Sabtu, Desember 17, 2011

10 LANGKAH REVIEU SITUS KITA, DIAKHIR TAHUN


Review Akhir tahun
Dalam kesempatan ini saya akan menuliskan 10 langkah kita merevieu blog kita selama tahun 2011 ini, apa-apa yang telah kita perbuat dan lakukan dalam mengelola blog  tercinta ini.
Ketika kita kelupaan dalam erevie blog kita diakhir tahun bias jadi suatu saat terpampang diblogs kita tertulis Copyright @ 2008 padahal kita sudah masuk ditahun 2012.Ini adalah sebuah perhatian kecil yang harus kita lakukan untuk menyayangi blog ini,bukankah sangat lucu apapia hal iini terjadi dalam blog bisnis kita…??? Dan ini sedikit banyak akan mempengaruhi penilaian teman terhadap ketelitian kita dalam sesuatu hal.

 Berikut adalah 10-poin review diakhir tahun Web-Situs, dengan  checklist ini semoga dapat  membantu Anda untuk  mulai menyusun strategi diawal tahun mendatang:

1. Halaman
Tentang Kami: Pastikan halaman perusahaan Anda diperbarui dengan biodata anda  saat ini serta bios dari siapa pun di tim Anda  jika blog dikelola bersama-sama. Jika Anda menyebutkan periode waktu, seperti "Saya sudah berada di tahun xx bisnis," memastikan bahwa jangka waktu sesuai diperbarui dengan informasi yang benar.
2. Halaman
Hubungi Kami: Apakah semua info kontak Anda, seperti nomor telepon dan faks, serta alamat surat, up-to-date? Jika Anda menggunakan formulir kontak di halaman tersebut, apakah masih berfungsi? Apakah Anda perlu membuat perubahan untuk membentuk kontak anda yang baru ??, atau Anda memiliki  No telpon baru   yang perlu Andatambahkan agar anda  dengan mudah menjawab pertanyaan dari pengunjung ? Apakah Andaperlu  bertanya bagaimana pengunjung menemukan situs Anda, ketika mereka menghubungi Anda?
3. Alamat email: Review semua alamat email yang telah anda pasang untuk situs Anda. Anda dapat menemukan ini di web hosting dashboard administrasi, atau C-Panel,. Apakah
alamat tersebut masih berfungsi ? Apakah email-email tersebut sudah diarahkan pada alamat yang tepat? Demikian juga tentang email-email unutk Team anda, revieu semuanya , agar semuanya terkendali dan jika anda memerlukan tambahan alamat baru untuk menambah layanan, silahkan saja ditambahi.Tapi yang terpenting adalah meneliti semua alamat-alamat email yang telah kita sebarkan pada customer kita.
4. Layanan
Help Desk: Apakah proses Anda berfungsi dengan baik? Apakah Anda perlu memperbarui FAQ yang Anda miliki di situs ini? Apakah Anda perlu memperbarui proses pemecahan masalah help desk situs anda ?? apakah semuanya masih  berfungsi dengan baik, atauperlu tambahan-tambahan dan sedikit modifikasi,baik jawaban atau problem solving situs.
 5. Pesan autoresponder: Review semua penjawab otomatis yang telah kita atur untuk situs, apakah masih bias dipergunakan dengan baik  dapat mengatakan apa yang Anda ingin sampaikan kepada para pengunjung, Apakah Anda perlu memperbarui salah satu info kontak yang muncul di bagian bawah setiap pesan? Apakah  interval antar pesan masih sesuai? Apakah Anda perlu untuk menambahkan urutan autoresponder, yang dimulai setelah suatu produk atau jasa yang dibeli?
6. Hak Cipta, Pernyataan Privasi, Ketentuan Penggunaan: Update hak cipta Anda dengan tahun baru. Mengkaji ulang pernyataan Anda yang lain untuk memastikan bahwa mereka up-to-date dengan kebijakan Anda saat ini dan berisi informasi kontak yang benar.
Hal ini juga terkait dengan up-date konten kita tentang produk.Bisa saja di pertengahan tahun ada produk baru yang kita tawarkan, atau kita berjanji untuk merilisnya diawal tahun depan, dan lain-lain.
7. Link keluar: Link Usang atau rusak
dapat menggagalkan pengunjung Anda. Ada sejumlah online checker link  sehingga link anda yang rusak dapat segera dideteksi dan diperbaiki.Coba saja searching digoogle.Biasanya bagi para online marketing yang meiliki blogs dummy yang mengarah pada blogs utama, sehingga perbaikan link eksternal kita bisa tepat sasaran, yakni kembali pada blogs utama kita .
8. Hadiah Gratis Anda: Jika Anda memberikan sesuatu yang lebih dengan menayangkannya di sebuah  posting / halaman free_download (Semisal  ebook, eCourse, video, audio,catalog  dll) apakah alamat URL  untuk penyampaian kepada alamat tujuan anda masih berfungsi dengan baik, sehingga mereka bisa mendapatkan apa yang kita tawarkan bagi para pengunjung kita…???
 9. Pendaftaran Domain: Periksa register domain Anda untuk memastikan bahwa kontak Anda dan informasi kartu kredit sudah diperbarui. Apakah Anda perlu untuk menambahkan layanan, seperti perlindungan privasi, untuk domain Anda? Bagaimana cara  memperbarui domain anda secara otomatis atau manual? Pastikan bahwa Anda tidak sengaja kehilangan domain yang penting bagi bisnis Anda , sehingga kita akan menyesal karena kesalahan yang kecil ini…
10. Review Situs / Web Umum: Jika Anda seperti kebanyakan pemilik bisnis online,
jarang  memperbarui situs web sehingga update situs ini terabaikan karena kesibukan kita dalam menjalankan bisnis kita yang sedang ramai tentu saja hal ini juga akan mengurangi potensi customer online kita ,  Bagaimanakondisi  situs anda saat ini dan seberapa segar konten Anda? Bagaimana dengan tampilan – apakah perlu penampilan baru diawal tahun ? Apakah Anda memiliki webtool yang cukup untuk menjaga pengunjung di situs Anda dan content situs anda ? Bagaimana dengan panggilan searching anda dari mesin pencari, apakah masih Thokcher atau lemot atau lelet, sehingga perlu perbaikan dan penataan kembali…??

Memang  10 langkah merevieu situs ini akan menyita beberapa hari waktu kita, akan tetapi dengan ketelatenan dan ketelitian kita mengupdatenya dan memperbaiki apa-apa yang tidak berfungsi adalah hal yang bijaksana sebagai pelaku bisnis on-line. Ingat bahwa pada dasarnya membuka  took Online sama halanya mengelola took konvensional, suatu saat kita perlu memperbaiki, mengecat, membersihkan dan merapikan, agar para pengunjung  tertarik dan betah berlama-lama disitus kita, dan point akhirnya mereka tertarik bekerjasama dengan kita .

Diterjemahkan dari   : SEARCH ENGINE wACTH  Silahkan kLIK UNTUK VERSI eNGLISHNYA

MyFreeCopyright.com Registered & Protected

Tags :