Hub Kami : ( 085 )779 188 529
Senin - Sabtu : 09.00 - 22.00

MENGENAL ALEXARANK DAN MANFAATNYA

Mengenal Alexarank_ ini judl share kali ini, tips ini hanya untuk para beginner kayak saya,jadi untuk yang sudah jadi Maho dan Mastah dilarang meliriknya.Kawan Alexarank adalah gengsi seorang blogger, demikian juga pagerank sebuah blog, jadi jika anda ingin eksis sebagai blogger dan terkenal, silahkan anda simak penuturan dibawah ini, siapa tahu anda akan menjadi seorang blogger Nusantara yang tersohor...Senang rasanya bisa update lagi blog yang mempunyai banyak kekurangan ini. Kali ini saya akan membahas tentang ALEXA. Ya, pasti udah tau donk buat para master blogger gak seperti saya yang masih newbie pakek banget he he he..

Secara Umum Alexarank adalah sebuah indikator  blog atau website kita, yakni sebuah website yang memiliki layanan tentang pengindikasian sebuah muatan blog,baik mengenai  muatan traffic , kontent dan lain sebagai nya.dalam sebuah rumusan tentang alexarank kita bisa menyimpulkan bahwa :

Alexa Rank atau Peringkat Alexa adalah peringkat yang di buat oleh Alexa.com untuk website atau blog yang dihitung berdasarkan banyaknya trafik atau kunjungan ke website atau blog tersebut. Adapun data trafik atau kunjungan itu berdasarkan informasi dari jutaan pengguna internet yang memasang Toolbar alexa pada browser internet mereka.


Apakah ALEXA itu :
Baik
Pesek?
atau mancung?
Pinter kali yah hohoho.

Lebih tepatnya mungkin ALEXA itu adalah sebuah perusahaan online yang khusus untuk menganalisa website yang ada di internet (biasanya dalam bentuk Rank). Semakin kecil rank di blog/ website kita  berarti semakin bagus juga website/ blog kita.

Walaupun ALEXA blog saya ini masih wah.. sangat- sangat jauh hehe maklumlah newbie kok :P, tapi saya semangat untuk lebih melangsingkan ALEXA sehingga mbah google lebih sayang pada blog saya heheh.

ALEXA sangat penting untuk menentukan PR ( page rank) suatu blog karena mbah google biasanya berpatokan kepada ALEXA untuk menentukan blog kita layak atau tidak mendapatkan PR.Mungkin mbah google temenan ya sama mas ALEXA sampai-sampai begitu akrabnya hehehe.

semakin pengunjung yang datang banyak maka ALEXA blog kita pastinya akan melangsing dan bisa membuat blog kita tenar di dunia internet (heheh kayak artis aja tuh :P).Alexarank ini terkait pula dengan traffic blog kita, dimana setiap ada penambahan uniq visitor yang besar ,maka secara otomatis alexarank kita akan menurun, demikian juga tentang pageview  blog kita ,ini sangat -sangat menentukan dalam pelangsingan alexarank

Begitulah informasi alakadarnya tentang ALEXA yang mungkin juga penting buat blog kita.
Bagikan artikel ini..!!

0 komentar :

Posting Komentar

Warning ..!!!! Spam Comment -live Link-Iklan berlebihan- akan kami hapus-Gunakan Form URL-Name ..biar aman,silahkan masukkan keyword anda dengan form comment tersebut -Terimakasih atas pengertiannya

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.Siap melayani anda untuk sekedar sharing atau pemesanan jasa kami 24/7.
Hubungi Kami