Hub Kami : ( 085 )779 188 529
Senin - Sabtu : 09.00 - 22.00

GAGANG PINTU MARMER GAGAL TERKIRIM GARA-GARA LUMPUR LAPINDO ,TEMANKU JATUH PAILIT

LELANG  GAGANG PINTU MARMER JUMLAH READY 2500 BUAH
Gagang Pintu marmer
          GAGANG PINTU MARMER-  Ya demikianlah sepenggal cerita pahit dan asam pengrajin marmer yang ada di Tulungagung, memang pangsa pasar kerajinan marmer yang tersebar diseluruh Indonesia bahkan diseluruh dunia ini terkadang terimbas dengan situasi-situasi yang berkembang ditempat atau lokasi tersebut.Kayak terjadi nya gempa di Yogayakarta  beberapa tahun yang lalu, yang sempat bikin beberapa pengrajin wastafel marmer hampir-hampir KO dalam beberapa bulan , atau seperti halnya Peristiwa Bom Bali  yang sangat fenomenal itu, sempat bikin aku kena TKO  hampir delapan bulan  aku macet nggak kerja di kerajinan marmer,karena kehabisan modal pasalnya barang gagal terkirim akhirnya dijual lelang dengan harga yang murah serba bantingan . Demikian Juga cerita GAGANG PINTU marmer dengan jumlah ribuan stok ready tergeletak di bawah amben ( ranjang tempat tidur bahasa Jawa Red )ini ,dibungkus dalam  beberapa karung goni ( sak )  masih kelihatan rapi, meskipun sudah banyak diselimuti debu. Kondisi nya lumayan nggak terawat dibawah kolong ,ketika saya dan Kawan pengrajin marmer lain yang bernama Kluthuk  membawa barang ini keluar rumah dan membukanya dengan hati-hati.Masih baru sebenarnya barang gagang pintu marmer ini akan tetapi ,gara-gara imbas dari Lumpur Lapindo yang menenggelamkan banyak rumah di sidoarjo itu kiriman itu macet sampai sekarang dan secara resmi customer men -cancel pesanan tersebut.Peristiwa ini terjadi empat tahun yang lalu ketika awal-awal tragedy Lumpur Lapindo itu terjadi.pada saat itu tempat lokasi  perumahan yang memesan barang ini belum ikut dalam Peta terdampak.Namun akhirnya hanya dalam beberapa bulan saja Perumahan ini tenggelam tinggal gentengnya saja. Apess.... Kata Mas Kluthuk menceritakan hal ini pada saya.

            Untungnya dalam bisnis batu  marmer ini nggak bakalan ada barang yang  basi meskipun disimpan lama sekali, nah saat mendengar pemasaran saya lewat Internet dari  Om saya, Mas Kluthuk menghubungi saya untuk membantu dia menjualkan dan mempromosikan barang ini, dah harganya dibanting super murah, jenisnya hanya satu varian,karena saat itu memang dipesan untuk satu blok perumahan saja, Bahan gagang pintu marmer ini terbuat dari batu marmer Kalipare, berwarna merah jambu berbatik-batik, sangat indah ,barang sangat terawat dan utuh. Kita akan menservice ulang jika anda berminat membelinya .
          Jika anda seorang Developer perumahan , atau kontraktor bangunan dalam skala  besar,maksud saya memerlukan material gagang pintu  dalam jumlah banyak , kami akan melelang barang ini kepada anda dengan harga kesepakatan yang dijamin harganya dibawah standart pasaran yang ada.dengan barang dijamin kelihatan seperti baru lagi.Karena pada dasarnya memang barang ini belum terpakai koq.Jika pengin pesan untuk prumahan sendiri,silahkan petung sama tetangga untuk pesanan kolektif minim 10 buah .
           Rule dalam pemesanan kerajinan marmer yang satu ini , minimal order 10 buah, dan harga kita bahan pertelepon silahkan anda chek harga pasaran dulu sebelumnya. Karena model dan variannya hanya satu jenis dan bahannyapun juga satu Jenis yakni Marmer Kalipare ,maka modifikasi dan  permintaan sejenisnya  dengan sangat terpaksa ditiadakan alias tidak bisa dilayani.Mohon dipahami dengan baik. Stok barang yang ready di kami sekitar 2500 buah gagang pintu marmer,Jika barang ini sudah habis maka jika anda memesan barang sejenis akan kembali pada harga Normal.
LELANG BARANG .......   !!!!!!!!!!
SPESIFIKASI BARANG :

 GAGANG PINTU MARMER KALIPARE _ 35 CM

DIMENSI  : Panjang - 36 CM Diameter  barang : 5 -6 CM (  berbentuk Ukiran Bubut )
Bahan Figur Gagang Pintu : Besi difinishing cat tekstur .
Dirakit antar bagian secara paten ( Bukan jenis Bongkar -pasang )
HARGA DITAWARKAN  RP 150.000,- 50.000/ perpasang isi dua Buah.
HUBUNGI : IMAM MACHFUDIN 
085-853 445  999 ATAU 085 230 900 333

JANGAN SAMPAI TELAT READY STOCK HANYA 2500 BUAH SAJA........!!!!!!!
Bagikan artikel ini..!!

2 komentar :

Posting Komentar

Warning ..!!!! Spam Comment -live Link-Iklan berlebihan- akan kami hapus-Gunakan Form URL-Name ..biar aman,silahkan masukkan keyword anda dengan form comment tersebut -Terimakasih atas pengertiannya

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.Siap melayani anda untuk sekedar sharing atau pemesanan jasa kami 24/7.
Hubungi Kami