Hub Kami : ( 085 )779 188 529
Senin - Sabtu : 09.00 - 22.00

WASTAFEL MARMER JENIS DONUT ,PESANAN IRAS GROUP JAKARTA

http://www.bintangmarmer.com/
Wastafel Marmer Bentuk Donut
WASTAFEL MARMER_ Mengenal lebih jauh tentang jenis -jenis wastafel marmer, itu yang akan kami sharekan beberapa waktu yang akan datang.karena sambil menunggu orderan prasasti marmer beberapa waktu yang lalu, kami merasa tertolong dengan sebuah blog dummy yang di webs com, tak bergerak dipuncak acara.Alhamdulillah masuk juga akhirnya .Sebagai seorang blogger tentunya shoot akhirnya adalah Deal pemesanan .Pesanan yang satu ini,hanya satu buah saja karena memang untuk pribadi, saya sendiripun juga nggak bakalan memaksa dengan pemesanan anda sekalian dengan minimal order,karena memang jatah rejeki memang sudah tercatat disana,semuanya harus disyukuri apapun yang diberikan Allah SWT pada kita.Datang dari  sahabat netter dari Jakarta, memesan wastafel marmer jenis donut .Sorry fotografernya amatiran ...barang 10 kali lipat lebih indah dari fotonya .....Satisfied guarantee...............

Wastafel Marmer Donut ..??  Gimana sich bentuknya ? Ya tentu saja seperti kue donut...he..he..he.. Kalau anda membandingkan dengan kue donut ya tentu saja beda,karena kue donut bolong tengahnya,kalau wastafel marmer jenis donut hanya bolong sedikit saja tengahnya untuk selang drainase air .Wastafel  donut kali ini yang diminta dari bahan marmer Panggul, warnanya hitam, berbatik-hiasan alami. Hem..saya sendiri sempat terheran-heran dengan karya yang satu ini, Bahan yang kami pilih pass marmer Panggul kwalitasnya super banget,tandanya adalah banyaknya biji-bijian emas didalamnya,Wah tapi kawan kalau boleh saya cerita untuk marmer panggul yang jenis begini ...Hemmm.... pengerjaannya minta ampun sulitnya, tatah atau  ( mata baja intan di mesin bubut) selalu menyala-nyala ketika bersentuhan dengan bijian logam mulia ini.Tapi kalau ditilik hasilnya wah....sangat mengagumkan,mengkilat dan sangat muncul hiasan batiknya dari sela warna hitam ini.Alakazam............

Ini Punyanya Mastah,Yang Jenis Donut Juga sudah Jadi

Tampak dari atas..perhatikan lengkung pinggirnya..
Wastafel marmer Donut ,biasanya yang ideal berukuran diameter 40 CM , kemarin saya nulis di Koleksi lengkap ada kesalahan , ternyata kekuatan mesin bubut kami hanya menampung ukuran maksimal 45 CM untuk ukuran diameter bahan,sekarang sudah saya ralat termasuk dalam daftar harganya, mengingat saya kurang up-date harga bahan wastafel marmer ini,terlalu konsen diprasasti marmer kali...he..he..he... Alhamdulillah demikian ...Tinggi Idealnya adalah 15 CM, ini sudah saya test,ketika ketinggiannya lebih dari 15 CM terlihat kurang proporsional .Nah.. yang istimewa dalam pengerjaan kali ini adalah bentuk  lengkung tengahnya,kami baru tahu dari tukang bubut kami yang proffesional dibidang wastafel marmer ( kebetulan dech dapet master wastafel nich tukang bubutnya ) bahwa ada dua jenis lengkung tengah sebagai varian  motif untuk wastafel donut ini.,Yang satu berbentuk Lurus dan yang satu lagi berbentuk lengkung ,kalau yang lurus kelihatannya agak kaku,makanya pesanan kali ini kita buat lengkung biar kelihatan cantik...
Ok tentang harga ,mulai dari hari ini untuk wastafel donut agak menyesuaikan diri sedikit, nambah sedikit dah dari yang lalu hanya 400 Ribu saja dech... tak jamin eksport quality, ada barang retak langsung kita banting ditempat.Nggak bakalan dikirim ke tempat anda. Sebagai bentuk layanan prima dari Kami.Butuh wastafel...silahkan dipilih-pilih dulubentuk dan designnya  setelah cocok langsung Call ke kita : OK Kita tunggu ...
CALL NOW...!!!!
085 853 445 999 - 085 230 900 333
 Oh ya Kelupaan,...... Wastafel Donut ini pesanannya ada dua customer, yang Satu seorang Mastah SEO Indonesia ,ada di Jakarata juga , Hemm..nanti kita up-load semunya,karena pesanan mastah ini jumlah 4 Macem,jadi yang donut juga sudah siap koq, Tapi kelihatannya kalau dikasih dudukan Kran ini koq sayang banget tho Mastah,karena bentuknya nggak bakalan semanis mesin bubut,mohon dipertimbangkan untuk mengganti Keran saja untuk yang teknik pembuatannya dengan mesin Bubut,Mohon dikonfirm segera Mastah...Terimakasih ....

Bagikan artikel ini..!!

0 komentar :

Posting Komentar

Warning ..!!!! Spam Comment -live Link-Iklan berlebihan- akan kami hapus-Gunakan Form URL-Name ..biar aman,silahkan masukkan keyword anda dengan form comment tersebut -Terimakasih atas pengertiannya

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.Siap melayani anda untuk sekedar sharing atau pemesanan jasa kami 24/7.
Hubungi Kami