Sabtu, Mei 26, 2012

UPDATE ALGORITMA GOOGLE : PENGUIN 2

Up-date Penguin 2
Up-date Penguin 2
UPDATE ALGORITMA GOOGLE : PENGUIN2 _ Seperti halnya update algoritma yang terilis Pertma di tanggal 24 Mei 2012 yang lalu,sasaean Update algoritma Penguin kedua ini merupakan penyempurnaan algoritma untuk memerangi Webspam.dimana Webspam ini adalah web Copas full yang mengarah pada pelanggaran Google Guidenlance.

Penjelasan dari DANNY SULIVAN  di Tweeternya kurang lebih seperti ini :

Google has described Penguin as an algorithm change that’s aimed at webspam and, more specifically, “sites that we believe are violating Google’s quality guidelines.”
Penguin led to immediate outcries from across the SEO industry, with many questioning if it made search results better or worse. Because it’s an algorithmic change, Google said it wouldn’t consider reconsideration requests made via Webmaster Central, but it did setup a form for webmasters to use if they believe Penguin had hit their sites by mistake.
Even though tonight’s update affects a small percentage of English searches, that form is still online.



Penguin menyebabkan outcries langsung dari seluruh industri SEO, dengan pertanyaan banyak jika itu membuat hasil pencarian yang lebih baik atau lebih buruk. Karena itu perubahan algoritmik, Google mengatakan tidak akan mempertimbangkan permintaan peninjauan kembali dilakukan melalui Webmaster Central, tapi itu setup formulir untuk webmaster untuk menggunakan jika mereka percaya Penguin telah memukul situs mereka secara tidak sengaja.


Google telah menjelaskan tentang Update Algoritma penguin sebagai bagian untuk memerangi dan meniadakan webspam di sebuah hasil pencarian.sebagai hal khusus ini ditekankan pada situs yang dipercaya sebagai " pelanggar Google Guidenlance" yang terkait dengan kwalitas sebuah situs.Ini bisa saja terjadi pada situs-situs yang memiliki image copas yang melanggar hak cipta,artikel yang memiliki kemiripan dengan sebuah hak patent dan lain sebagainya.Jika kita mendapati hal demikian atas situs kita ,kita bisa melaporkannya ke Google sebagai Webspam.

Apakah blog anda terkena dampak Update Penguin yang hanay dalam waktu 2 minggu ini..atau termasuk update penguin yang pertama ??
Chek dulu :
 UPDATE PENGUIN 1 
 UPDATE PENGUIN 2
 UPDATE PENGUIN 3

Kontest SEO terbaru yang wajib anda ikuti dalam menyongsong update Algorithma baru :

Alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-



Tags :