Hub Kami : ( 085 )779 188 529
Senin - Sabtu : 09.00 - 22.00

TATTO JULIA PEREZ YANG SANGAT MEMUAKKAN

http://www.bodinlingga.com/
Tatto JUPE Sangat Memuakkan
TATTO JULIA PEREZ_MEMUAKKAN _ Nggak tahu apa yang harus saya katakan sebagai seorang Muslim, selain kata-kata itu yang pantas buat dia .Meskipun saya bukan muslim yang Taat bener,akan tetapi kelakuan " Hantu Si Jamu Gendong " ini memang sudah sangat kelewatan. Sebagai seorang muslimah mesthinya dia tahu hukum awal dari tato itu saja merupakan suatau yang di haramkan Oleh Islam, malkah bikin sensasi yang kelewat batas ,pake lafadz Adzan lagi.Emang sich kalau kita interprestasikan bisa saja itu merupakan keinginan dia buat mencari kebahagiaan atau kemenangan ,akan tetapi siapapun juga tahu kalau itu merupakan simbol umat Islam, ngapain di bawa-bawa segala.Dah gitu dia malah dengan bangganya memamerkan kesana kemari.Waduh...ini juga pelanggaran lagi, auratnya dibagian punggung ditontonin orang.Waduh Yu....Jamu gendong dosamu dah pangkat tiga lagi.
Pada waktu yang lalu, dia memang juga bikin sensasi yang juga membuat kontra juga,yakni dengan mendatangi banyak sekali " kahin-kahin " dan dukun ahli syihir buat kasih "ruwatan kesialan" pake beragam ritual-ritual syirik.Emang sich JUPE nggak paham bener ya kalau banyak hal yang dia lakukan itu bertentangan dengan Islam juga.
Entah apapun alasan pembenarannya, ini tetap merupakan bentuk pelecehan ajaran agama juga.Tapi sayang seribu sayang dengan puluhan ritual buang sial ini ternyata dibeberapa minggu yang lalu dia malah ketiban sial , dia ditinggal pacarnya "....Kacian dech lu...." Mungkin niatannya bikin sensasi kelas dunia kali , artis menikah dengan pemain bola...pengin kayak sensasinya David Beckham dengan  Sang istri...he..he..he.. malah dia ditinggal kabur...ha.,,ha,,ha.
He..Mbak Yu JUPE, harapan saya sich semoga itu merupakan temporary tatto aja, biar  segera hilang dari tubuh kamu,dan nggak bikin ratusan kesialan lagi.Justru dengan mentatto tubuh kamu itu bukan kemenangan dan kebahagiaan yang bakalan kamu raih,akan tetapi malah justru kesialan kesialan yang bertubi-tubi akan menghampiri kamu,kamunya aja yang nggak " NGOOH....!!!" dengan teguran-teguran dari ALLAH SWT. Apa kesialan kamu kesandung masalah Dewi Persik kemarin nggak bisa membuka mata hati kamu,bahwa kamu itu sebenarnya dikalangan artis juga banyak yang nggak suka.Ini malah  nambah musuh dengan ummat Islam yang notabene adalah saudara kamu sendiri.Waduh semoga aja video-video yang beredar tentang "Penasehat Spiritualmu " itu nggak rusak ya...sehingga kamu bisa memutar kembali apa yang dinasehatin Sang Ustadz buat kehidupan mu kedepan.
Seiring dengan pro kontra, yang jelas banyak yang kontra Mbak..Yu....tentang tatto kamu itu saran saya segera dibersihkan aja kalau itu memang temporary tatto, atao di hapus aja kalau memang itu permanent tatto, you khan lebih tahu bagaimana menghapus itu gambar. Coba cari ide yang lain dech kalau masih mau bikin gambar-gambar haram kayak gituan.Sengaja saya nggak publikasikan gambar Yu JUPE yang memuakkan diblog ini akan tetapi saya shoot aja Foto Mbak JUPE ketika pulang PEngajian beberapa bulan yang lalu, biar segera Tobat..
Kalau untuk dosa kali ini Yu JUPE memang perlu mandi taubat dan baca banyak Istighfar, sekaligus permintaan maaf kepada seluruh Ummat Islam, biar dia waktu manggung nanti nggak ada yang kasih pasang Bom .Kayak Bom Depok Kemarin....

KALO KAWAN -KAWAN BELUM LIHAT ITU GAMBAR KLIK AJA 
Bagikan artikel ini..!!

0 komentar :

Posting Komentar

Warning ..!!!! Spam Comment -live Link-Iklan berlebihan- akan kami hapus-Gunakan Form URL-Name ..biar aman,silahkan masukkan keyword anda dengan form comment tersebut -Terimakasih atas pengertiannya

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.Siap melayani anda untuk sekedar sharing atau pemesanan jasa kami 24/7.
Hubungi Kami