Sabtu, Oktober 27, 2012

Kumpulan Kamus Alay Terbaru 2012 | Alay Update


Kumpulan Kamus Aalay Terbaru 2012 | Alay Update  
Kamus allay terupdate bulan ini


Kumpulan Kamus Aalay Terbaru 2012 | Alay Update ciyus? miapah? ketika saya diatanya  anak saya tentang artinya ciyus -miyapa? ini saya sempat bingung juga, masalahnya dikamus papaun kayaknya nggak ada, waduh saking penasarannya saya mencoba tanya kepada Mbah Google tentang arti ciyus -miyapa tersebut.Wao ternyata ketemunya dikamus bahasa lebay alias bahasanya si Allay .Ternyata ngeblog juga memerlukan pengamatan juga sic,apa yang menjadi trend anak muda zaman sekartang pun harus di kasih postingan juga kayaknya.Sebenarnya saya bukan lagi anak muda sich, namun karen anak saya yang paling kecil, selalu mengutarakan kamus allay ini, terpaksa saya harus posting juga yang lebay-lebay kayak ciyus - miyapa ini ....hahaha ada -ada saja bahasa alay ini yups sekarang bermunculan bahasa alay yang didukung adanya iklan dari TV yang menjadikan bahasa allay populer di Indonesia.

Nah dalam kesempatan kali ini Jati Blog akan berbagi Kumpulan Kamus Aalay Terbaru 2012 | Alay Update silahkan disedot saja Kumpulan Kamus Allay-nya :



SILAHKAN BUAT KAWAN -KAWAN YANG MAU MENAMBAH TINGGALKAN KOMENG AJA DI BAWAH KITA AKAN SELALU UPDATE UNTUK ALLAY SI LEBAY...
 



Tags :