Hub Kami : ( 085 )779 188 529
Senin - Sabtu : 09.00 - 22.00

TIPS BLACKHAT MENDAPAT FOLLOWER RIBUAN DALAM SEMINGGU

TIPS MENDAPAT RIBUAN  FOLLOWER _Dalam waktu satu minggu dijamin anda mendapatkan Ribuan bahkan puluhan ribu Follower di account twetter anda.Percaya Nggak ? OK lah anda Simak saja kawan. Sebenenarnya konklusi  dari postingan ini adalah  bukan analisa saya sendiri akan tetapi saya mengutip analisa seorang IM-er terknal di situs Bix-bux, milik anak Bangsa Kita juga, Namanya Om  Wintoer Rah Mada, seorang Mastah IM-er yang sangat konsen dengan  Soscial Media Marketing.

Social Media sebagai salah satu market tertarget sebuah dagangan tentunya akan menjadi sebuah pangsa pasar yang potensial untuk menjual barang kita. Selama ini saya hanya memakai Facebook saja di dagangan marmer saya Bodin Lingga, akan tetapi saya nggak pernah mencoba memakai tweeter untuk melakukan  penawaran dengan Account tersebut. Kalau boleh saya katakan ini merupakaan salah satu bentuk Blackhat Twetter , yang merupakan teknik yang teramat kotor untuk menjadi besar. Nggak tahulah kata Kyai saya Kurang Barokah rejeki  kalau diterapkan .Akan tetapi dalam skenario nya justru  diakhir-akhir kita merubah Nama Account itu untuk melakukan penjualan. Dalam kasus ini Om Wintoer Rah Mada Memberikan :

STUDY KASUS @ tengkusofia

Beberapa waktu lalu ada akun @tengkusofia (percuma kalo anda berusaha cari karena sekarang sudah tidak ada-berganti nama). Dari awal kontroversi akun ini saya sudah menduga bahwa pada titik tertentu, akun ini akan berhenti berbicara. Akun @tengkusofia ini sangat menghujat Islam. Beberapa twit nya menghina, merendahkan dan mencemooh umat muslim. Bahkan sampai Menkominf0  @tifsembiring menghimbau umat islam untuk tetap tenang.

Dalam waktu 3 minggu, akun ini sudah mendapatkan follower sebanyak 60.000 dan sangat targeted. Saya berani bertaruh, bahwa follower akun ini adalah orang islam yang merasa terhina olehnya. Setelah beberapa saat, akun ini menghilang. Kalo saya, saya akan rubah nama akun ini menjadi hijab shop atau akun jual baju muslim :) 

Sekali lagi, ini adalah cara kotor (baca: tidak terpuji) untuk mendapatkan follower. Semuanya akan kembali ke diri anda, hati anda dan pikiran anda. Tegakah anda? Efektifkah stategi ini? – silakan berikan komentar di komen anda di kolom komentar.

  1. Buatlah 5 akun twitter baru. Pakai nama orang biasa (bukan nama yang aneh-aneh), masukkan foto (cari saja di internet) kemudian tulis profile yang juga biasa saja.
  2. Pilih salah satu akun, usahakan agar satu akun ini mendapatkan paling nggak 30 follower. Ini bisa beli follower atau men-tag untuk auto follow.
  3. Registrasi di HootSuite, ambil paket yang free. Integrasikan akun twitter tersebut kedalamnya.
  4. Pikirkan hal-hal yang membuat orang merasa fanatik terhadap sesuatu tersebut, misalnya : klub sepakbola, partai, negara, agama, suku, ras, dsb. Pilih salah satu.
  5. Dengan satu akun twitter pertama tadi, jadwalkan postingan twitter yang menghujat dengan kata-kata yang kotor, sekotor-kotornya, hal yang sudah anda pilih tersebut. Jadwalkan (HootSuite punya ada feature untuk menjadwal psting) paling nggak selama 1 (satu) minggu. Posting 2-3 twit setiap harinya.
  6. Pergunakan 4 akun yang lain untuk me-Retweet (dan menyalahkan) akun yang pertama. Pada saat meretweet, tag akun-akun twitter orang lain yang terlihat aktif ngetweet. Buat lingkaran orang yang membenci akun yang pertama tadi.
  7. Dalam waktu seminggu akun twitter pertama anda akan difollow oleh targeted follower. Bahkan sangat targeted. Yaitu orang-orang yang membenci (karena mereka bisa menghujat balik) akun tersebut.
  8. Setelah mencapai jumlah follower yang anda inginkan, stop nge-twit nya. Kemudian ganti nama akun twitter tersebut menjadi yang anda inginkan. Diamkan selama 3-4 minggu (baiknya 6-8 minggu), biarkan kontroversinya reda terlebih dahulu.
  9. Setelahnya : Voila! Anda mempunyai akun twitter dengan follower yang banyak.
Saya tekankan sekali kawan ini merupakan Technik Blackhat Marketing untuk mendapatkan Ribuan Follower dalam waktu Seminggu, jadi anda bisa saja memakainya kalau cocok , dan kalau nggak cocok silahkan saja dibuang, hanya sebagai  pengetahuan saja untuk nggak selalu mengekor pada orang yang mencari tenar diInternet dengan jalan yang salah. Kalau mau yang  Tecknik Blackhat SEO silahkan Klik ...!!!


Bagikan artikel ini..!!

11 komentar :

Posting Komentar

Warning ..!!!! Spam Comment -live Link-Iklan berlebihan- akan kami hapus-Gunakan Form URL-Name ..biar aman,silahkan masukkan keyword anda dengan form comment tersebut -Terimakasih atas pengertiannya

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.Siap melayani anda untuk sekedar sharing atau pemesanan jasa kami 24/7.
Hubungi Kami