Hub Kami : ( 085 )779 188 529
Senin - Sabtu : 09.00 - 22.00

INDONESIA ,SCORE MENANG KALAH TETAP GARUDA KU...

Garuda didadaku...Dan Kebanggan ku
Pertandingan Sepak Bola antara INDONESIA dan MALAYSIA barusan berakhir,meskipun saya mereasa sedikit kecewa dengan kekalahan ini 2-0 atas Malingsial , ini dalam hati mesthi sportif juga.Kita memang kalahdah.Dalam awal menit babak pertama sebenarnya Pasukan Garuda , sudah berhasil menciptakan beberapa peluang meskipun sulit sekali dijadikan Goal,Namun usaha yang dilakukan Team Nas Garuda ini sudah merupakan yang terbaik dalam pertandingan malam ini.Namun keadaan yang mengatakan lain, peluang yang didapatkan pemain Malingsial ini bisa membahkan goal,dimenit 26,tak lama berselang goal keduanya bersarang juga.akhirnya lumayan down juga aku sebagi supporter.Berharap-harap Cemas untuk suatu keajaiban dibabak kedua.Andik Vermansyah masuk, lumayan juga,langsung satu kartu kuning tercipta untuk Malingsial, karena mengganjal Andik.Namun peluang dari tendangan bebas ini di eksekusi Andik dengan sangat ambisius,kayaknya dia mau mengulang kesuksesan tendangannnya ketika melawan Singapura kemarin ya..??? Tapi Belum beruntung dah.......jhhiiiiiiiaaaaaaaaaaattttttt.,....!!! proooooookk...!!!
Diwindows yang lain disebutkan Singapura juga tertinggal 2-0 Atas Laos,padahal Singapura sangat unggulkan dalam pertandingan tersebut,akankah Singapura bisa membalik keadaan ??Masuk babak kedua.Kita tertinggal 2-0 atas Malingsial ini.


Permainan Team Nasional Garuda  Mulai berubah ketika pemain kesayangan ku Andik Vermansyah masuk kelapangan.Pertahan Malingsial ini mulai tergopoh-gopoh meladeni permainan , arek Suroboyo ini.Meski memliki postur kecil,pemain ini selalu dijaga ketat.Ampun dech nggak tanggung-tanggung, si Raja Ghopal menginstruksikan marking atas Andik ini dengan dua pemain sekaligus.Ruang gerak Andik semakin terjepit kayaknya.Tak lihat dimenit-menit awal babak kedua,marking itu kelihatan semakin ketat dan semakin menempel.Apalagi ketika pemain Gelandang bertahan Malingsial, yang main diliga Spanyol " Amar" dimasuk kan, wah alamat bertahan ketak kayaknya.Dalam babak kedua kayaknya Ghopal memasukkan tiga pemain dengan tipikal bertahan, dan semakin jelas permainan dilapangan tengah kita semakin tak bertempo juga pola-pola serangannya semakin amburadul juga, sama sekali tanpa target yang jelas.HEmmm... nyeruput kopi dulu Ah....masih tertinggal 2-0 .

Sementara diWindoes lainnya Singapura sudah bisa menyamakan kedudukannya,bahkan membalik keadaan,dengan score 3-2 untuk Singapura.Pantas aja banyak Naturalisasi disana...?? kenapa ?? ngiri ama Singapura ?? sebenarnya diTeam NAs juga banyak pemain Naturalisasi koq, tapi kenapa yah....nggak terlalu menggigit permainannya. He..he.,.dibabak kedua malahan aku lihat Irfan BAchdim kayaknya nggak menemukan performa terbaiknya , nggak seperti dibabak pertama, dia kelihatannya loyo banget, atau down mental ya...?? Aku masih sesekali bersorak dan berteriak menyemangati diriku sendiri, sementara istri ku yang menemani tetep aja ngomel, kalau permainan ini nggak bakal bisa berubah.Semakin jengkel banget ama istri juga kayaknya."Dah...You diam....!!! " kataku, " Kalah Menang tetap saja Indonesia ku,Menang dan Kalah tetap Garudaku.Dari dulu aku supporter sejati yang nggak pernah tawuran,saat masih di BONEX ,atau ketika bergabung dengan PERSIK mania, saat Kediri punya PERSIK, ataupun menjadi supporter divisi 2 Bersama PERSETA,aku paling benci dengan orang yang mencemooh Team sendiri,apalagi ini antara seteru serumpun Malingsial,benci banget aku...dengan negera yang satu ini.....wahhh...sudahlah..jaga emosi...kontrol emosi..ini dirumah..bukan dilapangan kayak dulu..aku dah punya 2 anak,,dan nggak muda lagi kayak dulu..

Score akhirnya....4-2 untuk Singapura dan Laos, sementara untuk Malingsial dan Indonesia tetap dalam kedudukan 2-0, agak apes banget kita diBukit Jalil ini kawan.Mau misuhi wasit tapi juga nggak denger, dia kelihatan banget banyak berpihak pada tuan rumah, satu handsball dikotak penalti..nggak terlihat oleh wasit breng and Sex ...yang satu ini...mungkin karena tekanan supporter yang jumlahnya ribuan kali...Bayangkan saja Bukit Jalil Stadium, yang menampung 115 ribu orang, yang 100 ribu buat Malingsial Supporter, dan yang 15 ribu ticketnya disisakan buat kita,padahal jumlah warga negera kita disana lebih dari 2/3 jumlah manusia diMalingsial.Yach takdir dah....kali ini Score Pertandingan Derby Melayu di AFF akhirnya sudah sama - dari 8 kali pertemuan Indonesia Win 4 kali, dan Malingsial juga menang 4 kali.Impian kita untuk melaju ke Semi final,kayaknya terkubur sampai 4 tahun lagi dah...

"Garuda didadaku............"
"Garuda kebanggan ku...."
"Ku yakin....Lain kali.......Pasti Menang........"
Bagikan artikel ini..!!

4 komentar :

Posting Komentar

Warning ..!!!! Spam Comment -live Link-Iklan berlebihan- akan kami hapus-Gunakan Form URL-Name ..biar aman,silahkan masukkan keyword anda dengan form comment tersebut -Terimakasih atas pengertiannya

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.Siap melayani anda untuk sekedar sharing atau pemesanan jasa kami 24/7.
Hubungi Kami