Jumat, Desember 21, 2012

PILKADA TULUNGAGUNG- PASANGAN NO: 1 SYAHRI MULYO-MARYOTO BHIROWO

Syahri Mulyo Calon Bupati Tulungagung

PILKADA TULUNGAGUNG _ Pasangan pertama Adalah Bapak Syahri Mulyo dan Berpasangan dengan Bapak Maryoto Bhirowo, Tentang Siapa dan Bagaimana  kiprah mereka saat ini dalam satu Postingan ini nanti kan kami ulas Tuntas tentang pasangan SYAHRI MULYO Dan MATYOTO BHIROWO. Pemilik No Urut satu dalam Pilkada Tulungagung.

 PROFILE CALON BUPATI
 SYAHRI MULYO 
Nama Lengkap Beliau adalah Syahri Mulyo, Terlahir asli sebagai warga Tulungagung, Tepatnya di Kecamatan Ngantru, wilayah Utara Tulungagung, Beliau adalah putra dari Bapak Dasar dan Ibunda nya bernama Tiyamah , seorang Juragan Buah-buahan dikota Ngantru,Pemilik UD BUAH JAYA Ngantru,Tulungagung. Syahri Mulyo lahir pada tanggal 01 Mei 1967,Alamat lengkap Beliau adalah di Jalan Raya Ngantru KM 7 RT 05/ RW 01 Desa Ngantru-Keca Ngantru Kab Tulungagung.Syahri Mulyo adalah Lulusan dari Universitas Merdeka Malang .Memiliki Satu orang Istri yang bernama Wiwik Wijayanti,sekarang pasangan pernikahan ini dikaruniai empat orang putra-putri : Dio Jhordy alvian,Dennis Waffa Geofanny,Dipa Sulthan Bintang ,Delicia Adinda Maribel.
 Syahri Mulyo adalah kader PDIP yang sangat moncer karier politiknya, beliau sempat menjabat sebagai anggota DPRD Tingkat I Jawatimur sebagai wakil Rakyat dari Partai Bantheng Moncong putih tersebut.Terkenal sangat dekat dengan rakyat kecil dan juga  para petani .


 Catatan Karier Beliau antaralain :
 Sebagai Direktur  Dasar Cipta Mulya  ( 1996-2012)
Sebagai Direktur  PO.Mega Mulya   ( 1996-2012)
Sebagai Anggota DPRD Tulungagung Fraksi PDIP ( 1999-2004)
Sebagai Anggota DPRD Jawatimur  Fraksi PDIP ( 2004-2014)


 PROFILE CALON  WAKIL BUPATI
 MARYOTO BHIROWO

Maryoto Bhirowo_ Calon Wakil Bupati
Maryoto Bhirowo_ Calon Wakil Bupati
Pendamping dari Bapak Syahri Mulyo ini adalah dari unsur birokrasi, beliau adalah Bapak Martoto Bhirowo, mantan Sekreteris Daerah Tulungagung. Sebelaumnya Maryoto Bhirowo pernah menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tulungagung .Maryoto Bhirowo adalah putra daerah asli Tulunagung juga, yakni terlahir Di Kecamatan Besuki Wilayah paling Selatan dari kabupaten Tulungagung.Belum ada data lengkap yang saya searching dari internet tentang beliau,jika anda merupakan Team Sukses dari pasangan No satu ini Silahkan kirimkan Email kepada kami atau hubungi kami pertelephone.Pasangan ini mengusung Jargon Sahto , akronim dari Syahri Dan Maryoto.

Syahri Mulyo dalam maju sebagai Calon Bupati Tulungagung, beliau harus merelakan diri untuk dipecat dari Partai asal Beliau yakni PDIP.Kekuatan Partai berlamabang Bantheng bermoncong putih agaknya akan terpecah menjadi dua Bagian, yakni yang mengarah kepada Syahri Mulyo dan juga Kepada Pasangan Isman dan Tatang.Sukseskan PILKADA Tulungagung

PILIH NO : 1
  SAHTO
SYAHRI MULYO-MARYOTO BHIROWO

 PKNU ,Partai PATRIOT dan PDP




URUTAN PASANGAN CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI TULUNGAGUNG 2013:

1.Pasangan Nomer Satu       :  Syahri Mulyo SE – Drs Maryoto Birowo MSi ( SYAHTO)
2.Pasangan Nomer dua         :  Moh Athiyah SH – Drs Budi Setijahadi MM (ABDI) 
3.Pasangan Nomer tiga        :  Drs Isman – Ir Tatang Suhartono MSi (MATANG) 

SILAHKAN ANDA KLIK LINK WARNA KUNING DIATAS UNTUK DETAIL MASING-MASING PASANGAN CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI

Tags :