Hub Kami : ( 085 )779 188 529
Senin - Sabtu : 09.00 - 22.00

BERITA BOLA NASIONAL : BERHARAP PADA MENPORA BARU ROY SURYO

berita sepak Bola Nasional _ ROY SURYO-KANDIDAT MENPORA TERKUAT
ROY SURYO-KANDIDAT MENPORA TERKUAT
BERITA BOLA NASIONAL  INDONESIA _ Yang menjadi PR berlama-lama dan terkatung-katung perselisihan antar pengurus Pusat PSSI,tentu kan menjadi garapan utama buat Menpora Baru, sebagai pengganti Andi Malaranggeng yang menjadi tersangka dalam Kasus tindak pidana korupsi Proyek Hambalang.Disebut-sebut sebagai MENPORA penggantinya adalah Roy Suryo ,karena memang Jatah untuk Kursi MENPORA ini memang milik Partai Demokrat dan akhirnya kembali lagi ke PD untuk mengajukan kembali Kader terbaiknya yang lain sebagai pengganti Andi Malaranggeng. Banyak sekali pihak yang merasa ragu kinerja Calon MENPORA  yang satu ini, karena latar belakang beliau memang bukan dunia Olahraga , kan tetapi beliau lebih dikenal sebagai Ahli dan Pakar Telematika.Harapan besar perbaikan Kisruh Sepak bola Nasional, tentunya menjadi agenda terberat siapapun yang duduk di MENPORA nantinya,untuk mencipatakn PSSI sebagai Organisasi Sentral yang membawahi Persepak Bolaan Nasional Indonesia  

Saya kutip Tentang Berita Sepak Bola Nasional  yang berkaitan Pencalonan Partai Demokrat Untuk Roy Suryo sebagai MENPORA baru, inilah beberapa wawancara Ekslusif beliau dengan kompas.com

Roy Suryo berjanji akan menyelesaikan konflik di tubuh Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) sebagai salah satu prioritasnya sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) yang baru saja terpilih. Ia menyebut bahwa kisruh saat ini adalah akibat konflik dua pengusaha besar.
"Di atas keduanya ada dua pengusaha besar yang saling mencengkeram. Saya buka ajalah, enggak ada ragu-ragunya," kata Roy Suryo dalam wawancara khusus yang disiarkan Kompas TV di program Kompas Petang, Jumat (11/1/2013).

Namun, saat ditanya siapa kedua pengusaha dimaksud, Roy enggan mengatakan. Menurutnya, masyarakat sudah tahu siapa yang ada di balik PSSI dan KPSI. Lebih jauh, Roy membantah kalau konflik tersebut terkait dengan politik atau partai. Menurut Roy, kisruh sepak bola Indonesia lebih pada perebutan pengaruh dua orang yang punya kekuatan.

"Bisnis sepak bola kan sangat besar, dan kalau dibiarkan merugikan masyarakat Indonesia," ujar Roy.
Ia optimistis bisa merampungkan konflik tersebut karena tidak punya pretensi apa pun dan tidak terlibat sama sekali dalam lingkaran konflik.

"Ibaratnya pesta, saya datang ke pesta sudah kotor tinggal cuci piring, tidak sempat makan. Kita bersihkan piring-piring itu agar bisa digunakan lagi," ungkap Roy.

Bahkan, demi menyelesaikan kemelut organisasi sepak bola yang menurut FIFA hanya ada satu di setiap negara, Roy berjanji akan melakukan intervensi sekalipun risikonya Indonesia di-banned FIFA.
"Saya akan langsung komunikasi dengan FIFA, konsultasi dengan KONI/KOI, dan saya akan menjawab langsung kepada dua pihak yang bertikai meskipun seharusnya tidak boleh di statuta, tapi akan saya lakukan," ungkap Roy. 

Ia menyadari langkah tersebut bisa dipastikan akan membuat Indonesia di-banned FIFA. Namun, hemat Roy, sebenarnya saat ini Indonesia pun pada dasarnya sudah kena banned. Hanya, FIFA mengulur-ulur waktu. Daripada terus mengulur-ulur waktu, lanjut Roy, lebih baik konflik tersebut dibereskan tuntas.
"Sudah pasti akan di-banned, tapi kita akan menikmati makanan lezat di piring yang baru," ujarnya.
Nach semoga  wawancara ekslusif ini bisa menjadi harapan baru untuk BERITA BOLA NASIONAL  INDONESIA .
Bagikan artikel ini..!!

4 komentar :

Posting Komentar

Warning ..!!!! Spam Comment -live Link-Iklan berlebihan- akan kami hapus-Gunakan Form URL-Name ..biar aman,silahkan masukkan keyword anda dengan form comment tersebut -Terimakasih atas pengertiannya

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.Siap melayani anda untuk sekedar sharing atau pemesanan jasa kami 24/7.
Hubungi Kami