Hub Kami : ( 085 )779 188 529
Senin - Sabtu : 09.00 - 22.00

ISRAEL DIRIKAN SEKOLAH UNTUK MENJADI NABI -REALLY FUCK

Zionis Israel ,Death To Israel,israel sekolah para nabi,sekolah nabi israel,israel bangsat,fuck for israel,israel really fuck-fuck zionis israel zionis israel bangsat,go to hell israel,damn israelian zionis

Death To Israel-mendirikan sekolah nabi-really fuck
Death To Israel
ISRAEL mendirikan sekolah untuk menjadi Nabi_ Entah syetan apa manusia ya..?? yang punya ide kayak gini..?? tapi memang dech Israel itu memang sudah dilaknat Oleh Allah SWT jadi menurut mereka kayaknya hal ini wajar banget,tapi buat kita sebagai orang yang Beriman ini kayaknya merupakan pelecehan total terhadap sebuah nilai KENABIAN.

Bukan Israel kalau nggak kayak begini kawan , otaknya sudah keblinger kekiri dan kekanan,jadi wajar kalau menjerumus ke jurang , he,,he,, Coba bayangkan ketika ada larangan mencari ikan di Hari Sabat atau sabtu, mereka tebar jarinnya Jum'at sore, Minggu pagi diangkat  Waduuhhh... Fuck For Israel ..all everything...Orang Nashara saja hanya berani mendirikan sekolah Ke Paturan atau Ke pendetaan saja, nggak berani lebih mengatakan seperti hal itu,sedang  Zionis Israel di Tel Aviv ini nungkak kromo mendirikan sekolah untuk menjadi Nabi.

Berita ini saya kutip dari Republika.co.id selengkapnya demikian kawan silahkan disimak, kalau kalian pengin sesat juga seperti domba bego Israel silahkan masuk kesekolah Kenabian,bebas merokok,bebas bawa gitar ,bebas pokoknya dech... Tapi kayaknya nggak ada jaminan dari Si Empunya Sekolah bahwa yang Lulus dari sekolah BrengXXX ini menjadikan seseorang dekat dengan Tuhan, mungkin yang benar ini bukan sekolah menjadi Nabi, tapi sekolah untuk menjadi seekor Babi..kali yech...???


Israel semakin keblinger. Di Negeri Zionis itu ada sekolah yang lulusannya bakal mendapat gelar 'nabi'.

Sekolah bernama 'Cain and Abel School for Prophet' itu menarik biaya 200 shekel (sekira 53 dolar AS) bagi siapa saja yang berniat memiliki gelar nabi. Gilanya, untuk mendapatkan gelar Nabi, para siswanya hanya perlu mengikuti 40 kelas singkat.

Sekolah tersebut memberikan sertifikat kepada siapapun yang dinyatakan lulus. Peraturan di sekolah itu juga tidak ketat.
Siswa-siswa di sekolah tersebut boleh masuk kelas hanya mengenakan kaos oblong, memakai gadget selama pelajaran, hingga ada yang menenteng gitar masuk ke dalam kelas. Bahkan ada siswa yang tak segan keluar kelas untuk sekedar merokok.

Di sekolah ini, para siswa belajar tentang arti mimpi, klasifikasi malaikat, dan misteri roh kudus. Mereka belajar bagaimana membedakan perasaan batin seseorang dari perilaku eksternal dan penampilan.

Satu-satunya guru sekolah itu Shmuel Hapartzy percaya, Messias telah datang dan usia penebusan sudah dekat. Artinya, sekolah itu disiapkan untuk menyambut nabi baru.

Anehnya, Hapartzy mengaku tidak menjamin studi di sekolah tersebut bisa membuat murid-muridnya bisa langsung berinteraksi dengan Tuhan.

Hapartzy menjelaskan kurikulum yang dipakai di sekolah tersebut adalah mengikuti sifat-sifat seorang nabi. Sehingga, jika murid-muridnya sudah bisa menguasai kurikulum yang diajarkan, mereka bisa mendapatkan ijazah bergelar nabi.

"Di masa lalu ada nabi. Tetapi sekarang, di zaman modern, Ketuhanan ada pada semua orang. Kita hanya perlu membuka mata kita untuk itu," kata Hapartzy, seperti dinukil dari AP.
Sekolah itu berada di sebuah pusat keagamaan di tempat kumuh di selatan Tel Aviv. Pusat keagamaan itu dikenal tempat yang menampung moral jalanan dibanding mempelajari soal agama. Pusat keagamaan itu mendapat sumbangan dari biaya masuk para murid-murid sekolah nabi.

Demikian lah cerita tentang Israel yang memang sudah dari dulu terlaknat Oleh Kutukan Allah SWT untuk menjadi orang-orang yang memang akan terkutuk selamanya.Kesesatan babi oon Israel memang sudah menjadi Kodrat Allah SWt untuk menjadi musuh kita abadi sebagai seorang Muslim 

Redaktur: Karta Raharja Ucu
Reporter: Rr. Laeny Sulistyawati
Bagikan artikel ini..!!

6 komentar :

Posting Komentar

Warning ..!!!! Spam Comment -live Link-Iklan berlebihan- akan kami hapus-Gunakan Form URL-Name ..biar aman,silahkan masukkan keyword anda dengan form comment tersebut -Terimakasih atas pengertiannya

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.Siap melayani anda untuk sekedar sharing atau pemesanan jasa kami 24/7.
Hubungi Kami