Minggu, Januari 06, 2013

PILKADA TULUNGAGUNG- PASANGAN NO: 4 Ir.BAMBANG ADYAKSA- ANNA LUTHFIE SAg,MSi

Calon Bupati Tulungagung - Bambang Adyaksa dan Anna Luthfie
Calon Bupati Tulungagung - BANGSA
CALON BUPATI TULUNGAGUNG_ Berdasarkan Undian KPUD Tulungagung ,Nomer pasangan Bupati dan Calon Wakil Bupati yang Ke 4 Adalah Ir Bambang Adyaksa dan Anna Luthfie,SAg MSi.Sebagai pasangan terakhir nomer urutnya dalam Pemilukada Tulungagung 31 Januari 2013 nanti.Pasangan ini diusung Oleh partai-partai Besar dan menengah yang ada di Kabupaten Tulungagung pada perolehan suara Pemilu yang lalu.Yakni diUsung Oleh PAN, Partai DEMOKRAT ,dan Partai GOLKAR, demikian juga dengan Partai Kedaulatan juga merapat kepada Team Sukses Calon ini.Calon ini mengusung Jargon pemenangan Pemilukada dengan Kalimat : BANGSA, Wajah Baru  Harapan Baru, demikian yang tutur Salah satu Team SUKSES BANGSA , Bapak Ir Heri Kusbandi, Campurdarat. Berpasangan dengan Kader Partai Amanat Nasional Jawatimur,Yakni Bapak Anna Luthfie, dimana Beliau adalah Anggota DPT dari Fraksi Partai Amanat Nasional Jawatimur. Beliau adalah adik kandung Ketua Umum Partai Demokrat Annas Urbaningrum.
 PROFILE CALON BUPATI
Ir BAMBANG ADYAKSA
Calon Bupati Tulungagung -Ir.Bambang Adyaksa
Ir.Bambang Adyaksa

Bambang Adyaksa adalah seorang Pengusaha Sukses yang memiliki cikal bakal asli Tulungagung, yakni terlahir dari Ibu Hj Naniek Purwantini  Lestari asli Bulus Bandung Tulungagung, Sedangkan ayahnda Beliau adalah seorang Jaksa Senior H.Soetomo Spertiatmodjo,SH asli dari daerah Kutoanyar Kecamatan Kota Tulungagung.Jadi beliau bukan oranglain lagi karena kelahiran Beliaupun juga di Tulungagung.
Pengalaman organisasi Beliau adalah sebagai kader muda Nahdlatul Ulama yang berada ditingkat pusat,sehingga pengalam belaiu dalam berorganisasipun juga tidak diragukan lagi.Pernah menjabat sebagai Bendahara Umum Nahdlatul Ulama Pusat, Sebagai seorang pengusaha karir Beliau pun juga tergolong sukses,beliau sempat menjabat sebagai Ketua Kamar Dagang dan Industri ( KADIN) sebagai wadah para pengusaha-pengusaha Nasional diIndonesia. Selain itu Beliau juga pernah menjabat sebagai Ketua di Jajaran Pengurus Pusat Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama'.
Anna Luthfie SAg,MSi -Calon Wabup Tulungagung 2013-2018
Anna Luthfie -Calon Wabup Tulungagung
Anna Luthfie adalah Kader dari Partai Amanat Nasional, dimana telah dua kali berturut-turut duduk sebagai Anggota DPRD Jawatimur, tentu saja sosok yang satu ini sangat amanah dan merakyat.ternyata beliau adalah asli kelahiran di Tulungagung Juga yakni di Desa Rejotangan Kecamatan Rejotangan,namun sekarang berdomisili di perbatasan Tulungagung sebelah timur, yakni berkediaman di Blitar.Sosok yang Ramah dan ganteng ini memliki visi yang luas dan sangat cerdas, dimana sebagai seorang politisi dalam usia muda beliau sudah bisa menapaki jenjang DPRD I Jawatimur,berangkat dari Partai Amnat Nasional .

VISI DAN MISI :
Penuangan gagasan dan visi Misi Pasangan BANGSA ini adalah memberikan harapan baru dengan mengejawantahkan dalam 3 Pilar Prioritas dan 8 Pilat Program Pembangunan Kesejahteraan masyarakat .

PILAR PRIORITAS : 
  • Peningkatan Ekonomi dan Sumberdaya Manusia
  • Peningkatan Pelayanan KEsehatan dan Pendidikan dengan biaya semurah-murahnya
  •  Profesionalisme aparatur Birokrasi dan Pelayanan yang baik dan berkwalitas.
8 PILAR PROGRAM :
  • Pelayanan Masyarakat cepat,sigap ,ramah dan santun.
  • Ciptakan usaha kecil menengah sebanyak-banyaknya.
  • Biaya Sekolah dan berobat semurah-murahnya.
  • Penyediaan ambulance gratis ditiap-tiap Kecamatan.
  • Anak Yatim dijamin.
  • Tunjuangan Laup-pauk bagi PNS,Guru,Madrasah dan Pesantren.
  • Tunjangan Operasional bagi RT dan RW.
  • Tunjangan Pensiun bagi Ta'mir Masjid dan Modin.

WAJAH BARU HARAPAN BAR
JANGAN SALAH PILIH... DULUR ...!!!!
COBLOS NO : 4 
BAMBANG ADYAKSA -ANNA LUTHFIE
PAN-DEMOKRAT-GOLKAR-KEDAULATAN



URUTAN PASANGAN CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI TULUNGAGUNG 2013:

1.Pasangan Nomer Satu       :  Syahri Mulyo SE – Drs Maryoto Birowo MSi ( SYAHTO)
2.Pasangan Nomer dua         :  Moh Athiyah SH – Drs Budi Setijahadi MM (ABDI) 
3.Pasangan Nomer tiga        :  Drs Isman – Ir Tatang Suhartono MSi (MATANG) 

SILAHKAN ANDA KLIK LINK WARNA KUNING DIATAS UNTUK DETAIL MASING-MASING PASANGAN CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI

Tags :