Selasa, Januari 14, 2014

Jasa SEO Murah Terbaik PremanSERP.com - Layanan Baru DiAwal tahun 2014

Jasa SEO Murah Terbaik PremanSERP.com - Jasa SEO asli Kota Tulungagung , Alhamdulillah segala Puji Hanya Untuk Allah SWT yang selalu memberikan Karunia Nya tanpa batas dan tanpa hisab .Nikmat yang Engkau Karuniakan kepada kami Ya Tuhan...Tiada terbilang tiada terhitung.Entah bagaimana lagi saya mengungkapkannya. 
kawan blogger dan sahabat setia. Alhamdulillah ditahun 2014 ini , saya Tuykang marmer Asli Tulungagung melaunching sebuah layanan Jasa SEO Profesional ,dengan tajuk Jasa SEO murah Terbaik Preman SERP.com .Semoga layanan yang kita bangun ini nantinya membawa barokah kepada seluruh mitra-mitra dan client semuanya.Amien.

Jasa SEO Murah Terbaik PremanSERP.com
Jasa SEO Murah Terbaik PremanSERP.com

Mungkin banyak yang meragukan, atau bahkan mengecilkan , ya memang pantas aja dipandang kecil dan dipandang untuk ragu.Namun demikian dengan keyakinan dan kemantaban hati.Saya si Newbie Tukang marmer bergabung dengan teman-teman blogger lainnya dikancah pasar Jasa SEO profesional.Meskipun belum memliki  portofolio yang kuat , setidaknya kita akan mengusahakan yang terbaik dalam hal layanan Jasa SEO ini, tentunya dengan dedikasi dan komitment serta menjaga etos kenierja Team ,sehingga bisa membuat sebuah kepauasan besar terhadap pelanggan dan juga client SEO dikemudian Hari.


Kenapa arahnya koq Ke Jasa SEO ...?? Wkk..wk... salah kaparah nich Tukang marmer Main Jasa SEO. Kalau bicara portofolio,mungkin selama ini kasus nya begini .... " Marmer  dagangan saya sangat sulit dijual dengan social media, baik itu tweeter atau facebook, atau mungkin karena saya waktu itu salah jalan sehingga nggak matang di kedua social media tersebut, akhirnya saya gagal mencobanya..walhasil karena kepepet dan kepenthok, buat cari makan  sesuap nasi dan sebongkah berlian, akhirnya saya mendalami tentang SEO ini.Nggak tahu sedalam apa, yang jelas Tiap hari ada saja rejeki ngalir terus dari blog-blog jelek saya yang sepi pengunjung dan sepi traffic.. dan ternyata diakhir-akhir saya baru tahu ,bahwa itu yang namanya teknik SEO sebenarnya ,Konversi yang besar...meskipun trafficnya bijian.

Alhamdulillah,semuanya berlalu dan memasuki tahun Ke -5 pertengahan ini, saya berblogging dengan hanya fokus disatu skill, yakni SEO.dan hanya fokus mempergunakan teknik SEO saja saya berjualan di Internet ini.Tanpa iklan,tanpa social media marketing atau optimasi social media lainnya.Saya selalu melakukan reseacrh-reseach kecil ,dalam bermain SEO.Saya bukan pendengar yang baik.Dan saya juga komentator yang sangat seronok kalau ada clue-clue atau mithos-mithos yang jorok tentang SEO. Saya paling nggak percaya tentang mithos, sebelum saya uji cobakan dengan sebuah research kecil yang bener-bener valid.Kadang sukses ,kadang gagal.Kadang bikin tersenyum kadang bikin nangis juga kalau pass kehilangan banyak dana untuk research-reseach itu. Tapi saya sangat yakin itu adalah minat saya dan itu adalah hobby lain saya sebagai seorang blogger yang berjualan marmer.

Kenapa Namanya Preman SERP.com  ....?????
Ini sebenarnya adalah teknik pemberian branding saja kawan..Biasanya sebuah vendor Jasa SEO selalu mengikut sertakan kata "SEO" dalam domainnya.Kenapa saya tidak..?? Buat saya nggak asyik itu..,.kurang tantangan dah..kalau memasukkan kata itu.Mending dengan kata yang Pure untuk Branding, hingga kita bisamenemukan banyak hal dalam pencapaian sebuah keyword dagang SEO nantinya.Tentu saja saya tahu betul ini memerlukan sebuah  kerja keras dari saya dan Team nantinya. Yang penting Joget aja...!!! kata Soimah....,Terus kenapa harus Preman...??? ya..biar kedengaran sangar aja...!!! hanya ingin tampi8l unik dan komunikatif, bukankah anda sendiri mengerti ntentang arti preman..?? tukang palak..?? Jagoan ..?? penguasa non formal suatu wilayah...??? Wkk..wk... saya ingin tampil beda ada...dengan teknik yang beda dengan konsep layanan beda..dan semuanya saya bikin sebeda mungkin dengan layanan lainnya.Tentu perbedaannya adalah hal-hal yang positif donk....!!! layanannnya pasti plus-plus-plus...!!!

Kebiasaan teman-teman vendor lain sellau tampil manis...tampil resmi...tampil mriyayeni dan ekslusif, namuan Team kami nanati akan tampil bebas,tampil apa adanya aja,nggak usah pake jass safari kayak DPR , nggak pake bahasa Selles letter English yang keren...tampil gaya preman aja.. Orang yang bebas..sehingga diharapkan nantiunya akan lebih komunikatif dan lebih flexible menghadapi client dan caloin konsumen kita .Demikian tentang Jasa SEO Murah Terbaik Preman SERP .com

Dengan teriring do'a restu para Mastah-mastah saya semuanya, juga tak lepas dukungan dari Mastah-mastah Blogger Tulungagung semuanya,anggap saja kami sebagai wakil dari Blogger Tulungagung untuk layanan Jasa SEO ini.Karena saya lihat teman-teman BTA belum ada yang membuka layanan Jasa SEO ,makanya saya cepat-cepat ambil inisiatif untuk membangun layanan tersebut.Ya..anggap saja kami ini sebagai Jasa SEO Kota Tulungagung ,kotane marmer wae bereslah....

Sebagai ritual kebiasaan ,saya sudah menidurkan dan menina bobokkan domain ini selama kurang lebih 5 bulan ,Alhamdulillah oleh Mbah Google sudah dikasih PR 2, jadi lumayan siap tarung juga, sudah masuk rate pej 4-5 di beberapa puluh buying keyword Jasa SEO , meskipun masih menuntut kerja keras lagi dan lagi..Dengan Bismillah pada hari ini tanggal 13 Januari 2014 , saya dengan resmi melaunching layanan Jasa SEO paling serem dan paling sadis meratakan pejwan : Jasa SEO Murah Terbaik Preman SERP .com .Seandainya jumlah hitungan bulan itu lebih dari 12 biji tentu anda akan menulis tanggal lahirnya adalah sebagai angka : 13-13-13 .Koq angka sial mas..???  saya jawab...ya..angka sial buat kompetitor sejenis,,.,, wkkk.wk..wk.. nggak galak bukan preman namanya,... Wkkk..wk...Guyon-guyon jangan diambil serius...Dari dulu saya menganggap angka 13 itu adalah angka keberuntungan buat saya, makanya saya pass kan saja dengan hitungan triple 13 tersebut...asli saya ngggak yakin ini angka sial ...jadi enjoy ajalah Bro...

Akhirnya.,..sekelumit permohonan saya Kehadirat Allah SWT, semoga layanan ini sepertihalnya layanan-layanan saya yang lainnya, selalu mebawa barokah dan beranak pinak menuju sisi-sisi bisnis yang lainnya.Merambah dan merambah, untuk segala bentuk kebaikan dan keberkahan yang telah dilimpahkan kepada kami.Amien..Amien..Amien.... 
Kata penutup, jika anda memerlukan layanan Ultimate SEO service silahkan segera hubungi kami :

 
Bodin Lingga | Tukang Marmer | Preman SERP Tulungagung
HP : 081252865458
Email Contact : premanserp13@gmail.com
Pin BB : 2671BDCD
Facebook : Bodin | Preman SERP




Tags :