Jumat, Desember 09, 2011

Mengadopsi system MLM kedalam Trik SEO guna meningkatkan backlink dan pagerank

Saya sendiri sebenarnya kurang percaya dengan cara ini, akan tetapi menurut beberapa master yang telah berpengalaman , hal ini benar-benar terbukti nyata dalam menambah backlink kita dan juga meningkatkan pagerank blogs kita . 
Jika kita memiliki PR yang bagus dan backlink yang banyak, maka sangat cocok jika kita ikut program semacam paid reviews. Saya sungguh menyesal tidak menerapkan cara ini sejak dulu. Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali. Karna saya ingin memonetizekan blog ini ke program paid reviews.

Methode ini sebenarnya kalau boleh saya katakana, sebagaimana method sebuah MLM – Multy level Marketing, akan tetapi disini kita tidak memerlukan pembayaran apapun didalamnya dan kita tidak menuntut bayaran dari sini.Upah yang akan kita terima adalah jumlah backlink kita yang meningkat.dan terus
meningkat seiring perkembangan level dibawah kita. Yang kita utamakan dalam system pencarian backlink ini adalah kejujuran, dan kejujuran adalah modal utama dalam mempromosikan tulisan ini.Kalau anda tidsak jujur, maka andapun juga tidak akan mendapatkan apa-apa dari system ini.
Caranya sangatlah gampang, anda hanya tinggal copy link yang berada di bawah ini dengan syarat anda harus menghapus link pada peringkat 1 dari daftar, lalu pindahkan yang tadinya nomor 2 menjadi nomor 1, nomor 3 menjadi nomor 2, nomor 4 menjadi nomor 3, dst. Kemudian masukan link blog anda sendiri pada urutan paling bawah ( nomor 10). Dan silahkan ajak teman anda untuk mengikuti cara ini serta sebarkan cara ini ke banyak teman-teman anda.
  1. TopSiteIndo-belajar blog
  2. Sandi Go Blog
  3. ilmu-kompi
  4. alfacroon
  5. Trik-Gue
  6. Pabrik Info
  7. WordPress Paper’s
  8. bootingskoBlog
  9. Belajar Blog
  10. Bintang Antik Sejahtera
Keterangan:
Tugas anda adalah mencari dan mencari orang-oramg yang mau memasang artikel ini, mengcop[y-paste dengan jujur, dan artikel ini harus permanent diblogs anda selamanya, agar anda mendapatkan manfaat dari system Multy -level marketing yang kita adopsi ini .
Jika anda mampu mengajak lima orang saja untuk mengcopy artikel ini maka jumlah backlink yang akan didapat adalah:
  • Posisi 10, jumlah backlink = 1
  • Posisi 9, jumlah backlink = 5
  • Posisi 8, jumlah backlink = 25
  • Posisi 7, jumlah backlink = 125
  • Posisi 6, jumlah backlink = 625
  • Posisi 5, jumlah backlink = 3,125
  • Posisi 4, jumlah backlink =15,625
  • Posisi 3, jumlah backlink = 78,125
  • Posisi 2, jumlah backlink = 390,625
  • Posisi 1, jumlah backlink = 1,953,125
Dan nama dari alamat blog dapat dimasukan kata kunci yang anda inginkan yang juga dapat menarik perhatian untuk segera diklik. Dari sisi SEO anda sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan efek sampingnya jika pengunjung downline mengklik link anda maka anda juga mendapat traffic tambahan.
Saya sarankan anda mencoba trik mudah meningkatkan backlink dan pagerank ini dan silakan copy sebarkan artikel ini ke teman-teman anda. Hilangkan link nomor 1 dan masukan alamat blog anda pada nomor 10. Buktikan sendiri hasilnya setelah itu baru komentar.
Peringatan:
Artikel ini harus permanen selamanya di blog anda, anda tidak boleh menghapusnya.
Disadur ulang dari : Dunia belajarBlog.

Tags :