Hub Kami : ( 085 )779 188 529
Senin - Sabtu : 09.00 - 22.00

TWITTER UNTUK MENINGKATKAN PENGUNJUNG BLOGS

Pasti kamu punya twitter, jejaring sosial 140 karakter ini sangat populer saat ini, bisa dikatakan mengalahkan facebook. Banyak sekali orang yang jadi lebih suka ngetweet dari pada menulis di blognya. Twitter sebagai mikroblog memang terlihat lebih praktis dan berbagi walau hanya dibatasi oleh 140 karakter. Tetapi kecepatannya membagikannya dan melakukan interaksi.


Nah kali ini, kita akan belajar untuk memanfaatkan twitter kita untuk meningkatkan pengunjung blog kita. Karena twitter bisa jadi saluran informasi. Orang lebih suka mengamati timelinenya daripada sekedar situs berita. Secara umum cara untuk mendatangkan lebih banyak pengunjung ke blog kita adalah dengan mentweet tulisan-tulisan di blog kita disertai dengan short link yang mengarah ke tulisan tersebut. Berikut aplikasi atau tool yang bisa digunakan untuk meningkatkan pengunjung blog.


1. Aotu post FEED terbaru dari blog ke twitter.
Tulisan-tulisan terbaru kita otomatis akan diposting ditwitter. Tidak perlu repot-repot menuliskan sendiri. Ada beberapa aplikasi untuk membuat auto post feed terbaru dari blog ke twitter yaitu ada twitterfeed dan dlvr.it. Dengan postingan terbaru yang ditweet di twitter akan bisa membuat orang mengklik dan berkunjung untuk membaca.

2. Button berbagi ke twitter.
Untuk memancing dan memudahkan pembaca untuk berbagi ke followernya jika tulisan kita memang dianggap menarik. Kita bisa menggunakannya sendiri, membagi tulisan atau posting sendiri dengan menggunakan button itu. Saya sarankan ketika membagi postingan sendiri dengan menggunakan button tweet dari twitter, biasanya teksnya akan terblock, lha kita ganti dengan deskripsi yang berbeda dengan judul yang sudah ada.

3. Tweet Random. 
Ini juga salah satu aplikasi untuk mengauto post feed blog kita ke twitter. Caranya:  Kunjungi http://suhastech.com/tr/register, lakukan registrasi. Lalu mengkoneksikan dengan twitter, memilih interval ngetweetnya, memasukan URL feed. Lalu start feeding. Saya sarankan intervalnya pilih saja yang 12 hours atau artinya 2 kali tweet sehari biar tidak terkesan nyepam. Dengan tweet random akan bisa mempromosikan tulisan-tulisan lama kita.

Sementara itu saja dulu, jika kita mampu mengoptimalkannya dengan baik akan mampu meningkatkan jumlah pengunjung blog. Walau hal ini tergantung juga dengan kredibelitas dan kepopuleran akun twitter. Jika jumlah follower kita banyak dan sering membantu follower kita, maka akan bisa berhasil dengan maksimal. Jangan lupa, follow @ BodinLingga  ya
Disadur Untuk Persahabatan dari dari : Kurnia Septa Blogspot.com

Mau Yang lain Tentang Tips Tweeter  Silahkan masuk dibawah ini Kliknya : 
 

Bagikan artikel ini..!!

5 komentar :

Posting Komentar

Warning ..!!!! Spam Comment -live Link-Iklan berlebihan- akan kami hapus-Gunakan Form URL-Name ..biar aman,silahkan masukkan keyword anda dengan form comment tersebut -Terimakasih atas pengertiannya

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.Siap melayani anda untuk sekedar sharing atau pemesanan jasa kami 24/7.
Hubungi Kami