Minggu, Mei 20, 2012

CARA CEPAT MELANGSINGKAN ALEXARANK

Cara cepat  menurunkan Alexarank
Tips Melangsingkan Rank Alexa Pada Blog
Sebagai seorang blogger tentunya kita sudah mengenal tentang Alexarank, nach setiap kita selalu ingin menjadikan blog kita memiliki pagerank yang tinggi dan ber Alexarank yang tampak ramping,banyak sekali tips dan trik  yang telah dibagikan para mastah untuk hal ini, nach kita copas aja dari seorang Mastah yang telah melintasng -malang di dunia maya guna berbagi cara melangsingkan Alexarank tersebut , simak baik-baik dan jalankan dengan benar tips dan triknya.
Senang rasanya bisa update lagi dan bisa berbagi ilmu tentunya bagi anda semua pembaca setia blog ini ^_^. Jika sebelumnya saya berbagi ilmu tentang mbak Lady Gaga yang pastinya sangat anda kenal kali ini saya ingin berbagi tips Tips Melangsingkan Rank Alexa Pada Blog.
Lah kok melangsingkan? mungkin itulah pertanyaan anda jika anda baru-baru ini ngeblog seperti dengan saya hehe..

Yups langsung saja deh gak usah pake lama ini dia Tips Melangsingkan Rank Alexa Pada Blog, Alexa tak seperti PR (Page Rank) Alexa rank menerapkan sistem semakin kecil angka alexa rank semakin bagus pula blog itu, maka dari itu saya akan berbagi cara Tips Melangsingkan Rank Alexa Pada Blog. Dan ini dia Tips Melangsingkan Rank Alexa Pada Blog:




  1. Yang pertama adalah memasang alexa toolbar di browser anda dengan memasang alexa toolbar blog anda akan cepat langsing alexa ranknya. Jika ining memasang alexa toolbar di browser anda klik disini.
  2. Posting tentang alexa dengan begitu alexa rank anda kemungkinan bisa langsing kembali :)
  3. Carilah pengunjung sebanyak-banyaknya ,dengan begitu alexa rank anda akan melangsing secara drastis anda bisa mendatangkan pengunjung dengan cara mempromosikan blog anda pada jejaring sosial seperti facebook dan twitter.
  4. Saling tukar review dengan sesama blogger agar alexa rank blog anda melangsing.
Yups itulah Tips Melangsingkan Rank Alexa Pada Blog , sebenarnya masih banyak lagi cara melangsingkan rank alexa pada blog semoga artikel ini bermanfaat bagi anda ^_^.

Mau nyoba kesaktian silahkan daftat Contest SEO

Alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-

Tags :