Hub Kami : ( 085 )779 188 529
Senin - Sabtu : 09.00 - 22.00

TROPHY WISUDA ,MENCOBA MENJEMPUT BOLA SEBELUM MUSIM LULUSAN SEKOLAH DAN PT

 TROPHY WISUDA_ Posting ini sebenarnya hanya sebagai pengawalan shooting keyword aja buat blog saya yang masih relatif muda, biar nanti bisa bertengger diposisi halaman pertama aja, sedikit diaman kan posisinya ,he,,he,,he,,Kawan Trophy wisuda ini dibuat biasanya menjelang kelulusan  Sekolah atau perguruan tinggi, kayaknya sebagai simbul kelulusan , ada teks tertera disitu, menyebutkan nama siswa atau mahasiswa, biasanya juga jurusan atau fakultasnya dan data -data yang lain , tak ketinggalan data Almamaternya . Kalau yang lebih detail ada photo disana.Ada yang pake setengah badan dan ada yang full body bahkan photo bersama kawan-kawan .Dan ini disediakan tempat di bagian yang datar.Bisa diperhatikan contoh foto-foto dibawah yang saya shoot dari berbagai posisi dan pose yang berbeda...Preett.



Trophy Wisuda yang ane buat ini diproduksi dengan teknik bubut dan untuk bagian pemasangan teksnya dengan teknik skrap, sehingga memungkinkan penulisan data-data diatas, dibagian ini. Tingginya sekitar 13 CM saja, Diameternya sekitar 7-8 CM,bahan yang saya gunakan adalah Marmer Tulungagung asli .Bisa juga bikin dari bahan yang lainnya, tapi kalau mau pesan dari jenis bahan yang lain minta konfirmasi dulu yach...makalum hari-hari ini pengrajin marmer Tulungagung agak kesulitan bahan baku untuk jenis onix.Jadi mesthi konfirmasi dulu buat mencarikan bahan dulu...Siapa tahu masih ada suplayer yang punya stok bahan tersebut.Kalau untuk marmer Tulungagung sich mau satu truck juga masih ada..ha..ha..ha... ( Proooooooookkkkk...Mbanting kopyah ......Kalau satu truck emangnya mau dibikin trophy sewu.....buat koleksi ... he.,.he..he. kalau dipesenin segitu pasti juga kelimpungan ngerjakannya ,habis mesinnya cuman empat biji . )

Hemmm.. ini kesempatan baik buat para blogger yang masih duduk sebagai mahasiswa , dan masih kuliah tawarkan aja barang ane keteman-teman agan nanti kalau dapat sambutan meriah silahkan segera kontak kami enak khan, untuk sparepart kosongan tanpa topi wisuda alias hanya bahan batu marmer saja harganya hanya Rp 12,5 Ribu saja perbiji,mantab khan ...??? jadi mendhing beli kosongan aja biar saya juga nggak terlalu repot,maklum ini hari prasasti marmer PNPM juga sudah banyak sekali yang masuk ,jadi takut nggak bisa menyelesaikan target, Hemm..ini dah banyak yang damprat gara-gara telat bahan...he..he..he.. Sorry buat yang ketelatan kawan... Sabar sedikit  Ya... yang jelas pasti barang anda nyampek...maklum  kadang mencari bahan baku itu tergantung dengan cuaca juga sich....kalau cuacanya hujan kadang bahan yang saya anjikan nggak bisa turun gunung...alias terjebak ditengah hutan ...Oh ya segera saja Call saya buat pemesanan trophy wisuda ini , kasih minimal order ya ... 50 Biji,maklum kalau satu kelas aja minimla khan 50 orang...ha..ha..ha.. Terimakasih atas ordernya...
Bagikan artikel ini..!!

0 komentar :

Posting Komentar

Warning ..!!!! Spam Comment -live Link-Iklan berlebihan- akan kami hapus-Gunakan Form URL-Name ..biar aman,silahkan masukkan keyword anda dengan form comment tersebut -Terimakasih atas pengertiannya

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.Siap melayani anda untuk sekedar sharing atau pemesanan jasa kami 24/7.
Hubungi Kami