Hub Kami : ( 085 )779 188 529
Senin - Sabtu : 09.00 - 22.00

BLACK HAT SEO DENGAN KEYWORD STUFFING

http://bodinlingga.blogspot.com/
Black Hat SEO Keyword stuffing
BLACKHAT SEO _Pengertian  dari keyword stuffing adalah Kita sebagai webmaster menyebarkan sebanyak-banyaknya keyword dengan cara menanamkan sebagai meta pada body template kita demikian akhirnya di Search Engine pun menganggap kita sebagai related web, sehingga muncul sebagai pemenang diSERP. Cara kerjanya adalah menanamnya sebagai invisible tetx didalam body template kita.Sehingga kata yang berkenaan dengan keyword utama tersebut akan muncul sebagai URL yang menuju target URL kita.Hal ini akan memberikan efek yang sangat besar dalam pengembangan sebuah website yang baru,demikian juga sangat bermanfaat jika kita gunakan untuk sebuah situs yang lama sekalipun,terutama dalam pemenangan keyword.
Sebagian teman blogger menyebutkan teknik ini dengan teknik Smart Link, mungkin saja untuk mengelabuhi agar kayak-kayak hasil aslinya dia, akan tetapi setelah saya telusuri , ternyat dikalangan Mastah SEO lebih banyak yang menyebutnya sebagai keyword stuffing,jadi saya lebih condong dengan istilah ini.Awas..ini termasuk Blackhat SEO


Sebagai seorang marketer saya sudah menguji cobakan keyword ini dengan trial dan error,pernah saya pasangkan banyak sekali URL-URL target, kemudian ketika saya rasa sangat lamban perkembangannya akhirnya saya lepas semua URL target tersebut dan memasangnya hanya dengan satu keyword utama yang berkaitan dengan blog saya. Bagaimana shoot dari keyword stuffing ini ...?? Lihatlah gambar dibawah ini perhatikan lah Tulisan : Marmer pada setiap katanya ; shoot keyword..!!!
Hasil penampakan di Blog: keyword stuffing sebagai anchor text' Marmer"
Jika anda penasaran Silahkan mampir keTKP dulu kawan disana bisa anda lihat dengan Jelas " Marmer-nya" KENA BLACKHAT SEO


Penampakan di Blog kita,jika ada kata keyword " Marmer" maka akan berubah menjadi sebuah URL yang menuju ke beranda kita sebagai target URL. Dan hasil di SERP pun juga sangat menggembirakan.Dengan persaingan antara 8 juta sampai dengan 11 Juta pencarian ( berubah-ubah juga ) kita tetap bisa bertahan sampai dengan berbulan-bulan lamanya.Pernah terlempas beberapa jam atau beberapa menit saja kemudian tetap menjadi Mahapatih diSERP dibawah Wikipedia...( Apes dech)..
SERP GOOGLE CO.ID Mantab di bawah Wikipedia.

Beberapa hal yang perlu saya utarakan dalam mempergunakan BLACKHAT SEO keyword stuffing ini antaralain:

1. Lakukanlah hanya satu saja keyword yang anda tuju sebagai keyword utama anda.Jangan memberikan lebih dari satu,karena pernah saya uji cobakan tapi tidak efektif sama sekali. Jika terpaksa lakukan hanya dengan Dua keyword saja. namun dengan satu  URL saja yakni Beranda kita.
2. Lakukanlah pembangunan link internal ( seperti halnya di Wikipedia ) yang memiliki ratusan related post internal dalam satu posting saja ,Hal ini dilakukan dengan cara memberikan Klik dengan mempergunakan IP Adress berbeda, misalnya dilakukan diwarnet.Agar Google membaca kita sebagai uniqeu visitor.Lakukan selama setengah jam saja dalam satu Bulan. dengan berganti ke warnet yang lain di dualan berikutnya.Ingat ..anda jangan masuk ke dalam account blog ini selamanya dengan warnet tersebut sebagai preventif saja.
3. Ada saran dari beberapa teman mastah untuk menghapus cookies, namun jika kita menggunakan warnet lain atau IP adress lain, hal ini lebih aman dan juga memiliki IP adress yang berbeda.( Not rekomended)
4.Lakukanlah pula link building dengan " shooting keyword " yang sama,misalnya jika anda mempergunakan keyword marmer,maka kita bangun juga link inbound dari situs lain dengan keyword " Marmer " juga. Pernah saya biarkan ( tanpa inbound link dari situs lain) dengan mengejar keyword  yang berbeda-beda,namun hasil utnuk keyword utama juga tidak maksimal .
5. Mengingat hal ini termasuk dalam kategory blackhat SEO maka lakukanlah dengan kehati-hatian,jika terdapat banyak kesalahan dalam perlakuan blog anda ,maka akan berakibat fatal, saya pernah kena sandbox juga oleh Mbah Google,sampai sekitar 40 hari terlempar dihalaman 40X10 result page di SERP keyword marmer.
6.Perbanyaklah dengan alami artikel anda tentang keyword utama tersebut,namun penyebaran keyword yang saya rekomendasikan hanya 5-10 persen saja,jangan lebih .
7. Berdoalah agar blog anda tidak terkena banned. mengingat blog  Bintang Marmer ini merupakan tumpuan harapan dari anak dan istri juga para karyawan saya..he..he..he..Amien.


CARA Pasang Kayak Ginian Coba Test di : 

BUAT YANG SUKA LOMBA SEO LANGSUNG SAJA KE TKP :

Bagikan artikel ini..!!

11 komentar :

Posting Komentar

Warning ..!!!! Spam Comment -live Link-Iklan berlebihan- akan kami hapus-Gunakan Form URL-Name ..biar aman,silahkan masukkan keyword anda dengan form comment tersebut -Terimakasih atas pengertiannya

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.Siap melayani anda untuk sekedar sharing atau pemesanan jasa kami 24/7.
Hubungi Kami