Kamis, Agustus 30, 2012

KODE HTML UNTUK KEYWORD STUFFING DI BLOGSPOT.

http://bodinlingga.blogspot.com/-"BLACKHAT SEO KEYWORD STUFFING"
Black Hat SEO Stuffing keyword code
BLACKHAT SEO KEYWORD STUFFING_Seperti halnya di tutorial tentang Keyword stuffing dan manfaatnya,maka kita memang haruslah bijak dalam penggunaan,mengingat pula hal ini merupakan SEO aliran Ilmu Hitam alias Backhat SEO.Rekomendsi saya, hanyalah satu keyword dan satu URL dalam satu blog,jangan lebih,agar anda aman sentosa merajai SERP.
Dalam mempergunakan Keyword stuffing  anda harus ingat -ingat betul pesan saya sebelumnya di Blackhat SEO yang awal dan kaidah-kaidah mengoptimalkannya. Ok segera saja kita Share cara pemasangannya di Blog anda  ini dia ritual yang harus anda lakukan  " Baca Bismillah dulu agar mendapatkan Barokah :
1. Login ke blog,masuk template , expand widget..
2. Copy kan kode yang ada dalam spoiler ini :

KEYWORD STUFFING :
<b:if cond='data:blog.url != data:blog.homepageUrl'> <script type='text/javascript'> function autoLink(){ this.keywdHref = new Object(); this.add = function(keyword, href){ if(keyword.substr(0,1) != &quot; &quot;){keyword = &quot; &quot; + keyword;} this.keywdHref[keyword] = href; } this.createAnchor = function(){ var objs = document.getElementsByTagName(&quot;div&quot;); for(var i=0; i&lt;objs.length; i++){ var obj = objs[i]; if(obj.className.indexOf(&quot;post-body&quot;)&gt;-1){ var content = obj.innerHTML; for(var keyword in this.keywdHref){ var href = this.keywdHref[keyword]; var newstr = content.replace(keyword, &quot;&lt;a href=&#39;&quot;+href+&quot;&#39;&gt;&quot;+keyword+&quot;&lt;/a&gt;&quot;, &quot;gi&quot;); obj.innerHTML = newstr; content = newstr; } } } } this.startScript = function(){ var onLoad = window.onload; window.onload = function(){ if(onLoad){onLoad();} setTimeout(&quot;f.createAnchor()&quot;, 100); } } } </script> <script type='text/javascript'> var f = new autoLink(); f.add(&quot;SEO(keyword pertama)&quot;, &quot;http://bodinlingga.blogspot.com/&quot;); f.add(&quot;directSelling (keyword kedua)&quot;, &quot;http://bodinlingga.blogspot.com/ amp;quot;); f.startScript(); </script> </b:if>


3.Cari Kode </body> dengan control F ...lantas lanjutkan mempastekannya diatas kode </body> tersebut
4. Petunjuk lain, ganti kode-kode yang bercetak tebal  dengan custom anda, misalnya kode SEo diganti dengan tutorial blog, demikian juga URL terpasangnya  dengan URL beranda blog anda.

Beberapa hal yang perlu anda perhatikan dalam teknik pemasangan STUFFING KEYWORD :
1. Jika URL yang ada dicode ini tidak anda rubah maka hasil URL dari keyword anda adalah menuju ke Blog saya ini,atau dengan target Brokenlink...
2. Jika thema blog anda adalah marmer,maka sangat cocok anda shoot keyword marmer,jangan yang lainnya.Misalnya saja anda tidak pernah membahas atau menulis kalimat posting " Tutorial Blog" maka jangan jadikan hal ini sebagai keyword utama,karena keyword utama ini butuh pengulangan juga dalam tiap postingan anda.
3.Penulisan yang salah dalam target keyword akan menampakkan hasil yang berbeda pula, benahi jika ada kesalahan kode diatas dengan berhati-hati.
4.Jika Kode diatas ada kesalahan atau tidak muncul mohon segera konfirmasi kepada kami untuk segera dibenahi,agar tidak menyesatkan blogger lainnya.
5.Ada beberapa macam HTML tertentu yang mendisfungsikan keyword stuffing diatas terkait dengan script SEO juga,namun saya kelupaan kode yang mana, kalau ingat pasti saya update lagi kawan... Terimakasih.


BACA JUGA TEKNIC LAIN :

BLACKHAT SEO DENGAN STUFFING KEYWORD
BLACKHAT SEO SPUN LINK

Tags :