Kamis, Agustus 09, 2012

BODIN LINGGA PERSONAL BLOG

Perkenalkan kawan semuanya,Saya Bodin Lingga seorang Tukang marmer yang mecoba mencari peruntungan didunia maya ini bersma-sama juga dengan kalian semuanya.Nggak ada yang istimewa dari saya yang bisa diceritakan , dan tidak ada keahlian special yang saya m,iliki,hanya sekedar browsing kemudian menceeritakan kembali dalam personal blog saya ini.Anggap saja ini merupakan pelampiasan dan luapan hati saya dalam suka dan dukanya bercerita tentang internet marketing dan juga mendalami ilmu-ilmu marketing online.
Seperti halnya teman lain yang lain yang masih newbie dan belum dapat dikategorikan sebgai mastah,maka sebanyak-banyaknya ilmu yang anda miliki tolong berikan semuanya pada saya.Sebanyak-banyak kritikan dan masukan yang membangun tolong berikan lah semuanya pada kami.Sebanyak-banyaknya pengetahuan dan pengajaran akan sangat saya hargakan sebagi seorng yang selalu haus ilmu,tentunya saya akan dengan senang hati menerimanya.

Personal blog yang saya usung nantinya akan bercerita tentang Internet marketing,khususnya pada bidang direct selling yang memiliki diversifikasi produk yang sangat banyak dan beraneka ragam.Tentu saja hal ini akan menguras tenaga dan fikiran kita untuk seluruh  kegiatan yang berhubungan dengan direct selling ini.Mulai pemilihan keyword yang sepi dan bertraffic besar ataupun penembakan keyword besar yang memiliki persaingan padat dan seterusnya.
Selanjutnya saya juga akan mencoba berbagi saja tentang ilmu-ilmu Nge-blog meskipun saya masih teramat go-blog juga tentang hal ini,Tak lain dan tak bukan hanya merupakan saduran cerita-cerita dan pelajaran-pelajaran dari para mastah yang telah proffesional dan berpengalaman yang menshare ilmunya kepada kami dan tentunya juga anda.
Ya..itulah sekilas pandangan dari personal blog kecil ini,mungkin saja akan ada cerita-cerita fiture yang berkaitan dengan hot news,dimana kita juga mengetahui hal tersebut adalah juga merupakan shooting keyword yang akan mendatangkan banyak traffic mpada personal blog ini.
Bagi mastah yang berkesempatan mampir dipersonal blog ini jangan lupa tinggalkan komentar ,kritikan dan saran agar saya semakin betah untuk duduk didepan komputer ini mencari tahu apa yang belum saya ketahui sebelumnya. Terimakasih.
 

Tags :