Hub Kami : ( 085 )779 188 529
Senin - Sabtu : 09.00 - 22.00

CARA BIKIN WIDGET BACKGROUND "PETIR"

http://www.bodinlingga.com/
Backgroud Petir diBlogspot
CARA BIKIN BACKGROUND PETIR_Sangar juga judulnya kali ini ,kita share aja sebagai salah satu hiasan,sebenarnya nggak terlalu penting sich akan tetapi,kalau anda ingin lain daripada yang lain,bolehlah kita menghias Blog kita dengan Yang satu ini.Yakni dengan memberikan background Seakan-akan ada petir yang berkilau-kilau diBlog Kayaknya mau turun hujan Boss.Saya kasih Contoh demonya kayak Begini ....Wau-wauuu...hati hati setelah itu kembali lagi kesini ya Gan buat nerusin Tutorialnya.Simak diblog saya yang satu ini : SPIDERBACKLINK 


Nach kalau anda sudah mantab dan yakin silahkan anda ikuti prosedur penataan Background ber " PETIR" di Blog anda.
1. Masuk ke Blog langsung menuju ke Tata Letak.
2.Tambah widget kemudian > Klik tambah HTML 
3.Copy pastekan kode dibawah ini :

BACKGROUND PETIR:
<style type="text/css">body { background-image: url(http://i958.photobucket.com/albums/ae69/putrablidz/storm.gif); background-color:transparent; }</style>

Anda bisa membiarkan kosong saja " judul" widget HTML ini diblog, atau anda juga bisa menyisipkan kode ini dalam widget HTML lainnya yang sudah ada sebelumnya.Jadi nggak perlu anda tambahin widget HTML.
Bikin Background berpetir ini akan optimal jika anda meletakkannya di Blog anda yang tidak memiliki Background lainnya atau masih standart.Background ini akan tampak indah jika Blog anda tidak lebar-lebar amat,dan memiliki warna Blog yang agak gelap,untuk yang berwarna cerah ya..kurang maksimal dech rasanya.Setelah semua tertata rapi Silahkan anda Cari disini tentang Tutorial Menghias Blog yang lainnya dibawah ini :

1.Cara Bikin Spoiler di Blog atau Forum
2.Cara Bikin Related Post  di Blog
3.Cara Bikin Related Post Bergambar Keren
4.
 Jika ada yang tidak berfungsi dari Text HTML atau code-kode diatas Silahkan anda Hubungi saya dikotak komentar agar kita bisa membenahinya.Just say Hello dikotak Komentar juga nggak papa Kawan,silahkan saja demi persahabatan sebagai sesama Blogger.
Bagikan artikel ini..!!

0 komentar :

Posting Komentar

Warning ..!!!! Spam Comment -live Link-Iklan berlebihan- akan kami hapus-Gunakan Form URL-Name ..biar aman,silahkan masukkan keyword anda dengan form comment tersebut -Terimakasih atas pengertiannya

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.Siap melayani anda untuk sekedar sharing atau pemesanan jasa kami 24/7.
Hubungi Kami