Selasa, September 11, 2012

FACEBOOK ANDA DI HACK ORANG LAIN,SABAR YA...ADA TIPS UNTUK ANDA

http://www.bodinlingga.com/
Facebook dibobol maling
PENCURIAN ACCOUNT FACEBOOK- HACKED ACCOUNT FACEBOOK_ ACCOUNT FACEBOOK HACKED_ACCOUNT FACEBOOK DI HACK_ FACEBOOK HACK_FACEBOOK DI BOBOL_FACEBOOK DIRETAS
Nach Kawan bahasa mana yang paling anda sukai unutuk digunakan ,intinya saat ini adalah mengatasi bagaimana kalau seandainya anda menemui kasus semacam ini, yakni account kita dicuri oleh orang lain yang tidak bertanggung-jawab.Kalau yang hack itu orangnya baik masih mending,tapi kalau orang yang ngehacked itu selalu berpikiran kotor, walah...bisa berabe kawan.Saat ini anggap saja anda memiliki account facebook yang sedang dibobol maling dan anda sudah tidak bisa mengaksesnya lagi.Please baca baik-baik beberapa tips dibawah ini.

Ternyata tingkatan Hacked account ada beberapa macam, yang bisa kita jumpai di account Facebook kita di bagian Help atau tutorial pertolongan untuk mempergunakan Facebook ini.Klasifikasinya ada tiga ya,Silahkan anda mencobanya satu persatu :


 1. My Account Has Been Hacked And I Have Access To My Login Email
Facebook anda dibobol tapi anda masih memiliki acces ke login facebook anda, yang ini email dan password anda masih utuh.


http://www.bodinlingga.com/
Jika Account Facebbok anda di retas, tapi anda masih memiliki acces lain menuju Email anda Lakukan yang ini :

Form ini bisa di akses di: 
FACEBOOK HACKED PART 1
kasus yang pertama ini adalah kasus yang paling ringan,biasanya adalah kerjaan orang-orang iseng yang seneng dengan anda atau orang yang kagum kepada anda atau orang yang nge-Fans berat ama anda, jadi tujuannya adalah ingin selalu bersama anda bahwa pengin seaccount Facebook dengan anda,He,,,he,,he,,Kasus ini adalah sebagai berikut : Account anda di Hacked _ anda masih bisa masuk dengan user name dan password di Facebook anda sendiri.Intinya Sang hacker hanya pengin mengelola account bersama saja.JAdi langkah nya adalah : anda isikan Form diatas, kemudian cermati sekali atau dua kali,pastikan yang anda submit di Form diatas semuanya sudah benar.Kemudian tekan saja Submit Jika memang sudah yakin.
Hal ini biasanya juga bisa saja terjadi ketika anda berganti-ganti alat atau komputer,bisa saja hari ini masuk pake HP besok diwarnet atau besok lusa di komputer rumah.Sebenarnya kasus ini bisa diantisipasi jika anda selalu disiplin untuk Log Out jika sudah selesai mengakses facebook anda.

2. My Account Has Been Hacked And My Login Email Has Been Changed
Kasus yang lumayan ini artinya account Facebook anda dihacked dan password untuk log-in ke Facebook anda sudah dirubah.

http://www.bodinlingga.com/
Add caption

Form ini bisa di akses di
FACEBOOK HACKED PART 2
Pada Kasus kedua  ini jika anda mengalami Account Facebook anda di hacked kemudain dia merubah password login nya,akan tetapi anda masih bisa mengkases account email yang anda buat untuk login  atau anda masih memiliki akses untuk masuk account email lainnya yang terkait dengan email utama.Langkah anda adalah mengisi Form diatas dengan teliti dan cermat jangan sampai ada yang keliru,kemudian kalau anda sudah yakin betul Klik saja SUBMIT.disana anda kan mendapatkan email pemulihan dengan mengikuti petunjuk Link yang disediakan,kemudian ikuti langkah perubahan password yang disarankan dengan menggantinya dengan yang baru .
kejadian ini biasanya terjadi ketika seorang hacker amatiran kelupaan tidak merubah email dan dan password di account email anda.Facebook anda sudah tidak bisa dimasuki oleh anda, akan tetapi email untuk usernamenya tetap dan pula password email anda pun tidak ikut dirubah.Jadi anda bisa mempergunakan email anda sebagai pertahanan terakhir anda.Untuk itu saran saya selalu mngaktifkan email tambahan sebagai lapisan-lapisan pertahanan anda,sebagi antisipasi hacker-hacker.


3. My Account Has Been Hacked and I Don’t Have Access To My Login Email

http://www.bodinlingga.com/

Form ini bisa di akses di:
FACEBOOK HACKED PART - 3
Ini adalah kasus yang paling parah ketika semuanya juga dibobol oleh hacker. USer name, Password dan Emailnya dirubah semuanya.Ini Kategory hacker yang proffesional yang sengaja ingin bikin gara-gara dengan anda,bisa terkait saingan bisnis atau mantan pacar  yang sakit hati.Form untuk yang paling parah. Username, password facebook dan email dicuri sekaligus oleh hacker. Form ini dapat membantu Anda mengatasi dan mendapatkan kembali akun facebook yang di-hack, akan tetapi tidak untuk emailnya. Untuk mengembalikkan email yang juga dihack, hubungi help support tempat email dibuat (semisal: yahoo, gmail, hotmail, dsb).Masing-masing penyedia layanan email gratis ini memiliki Help support masing-masing dan dengan langkah yang berbeda-beda.

BACA JUGA TENTANG :BERMAIN  FACEBOOK  AMAN
JIKA MENEMUI KASUS YANG LAIN SILAHKAN TULIS REQUEST ANDA DIBAWAH SEBAGAI KOMENTAR OK...???

Tags :