Hub Kami : ( 085 )779 188 529
Senin - Sabtu : 09.00 - 22.00

CARA MUDAH MENDAPATKAN PAGERANK GOOGLE

Cara Mudah Mendapatkan PR Blog |FULL Version
Cara Mudah Mendapatkan PR Blog |FULL Version 
Cara Mudah Mendapatkan PR Blog  Sebuah Pagerank blog adalah dambaan kita sebagai seorang blogger , tak terkecuali saya, sebenarnya hanya memerlukan sedikit keahlian saja untuk mendapatkannnya, hanya sekitar 15 persen keahlian dan 85 % nya lagi adalah Fokus kita dalam membenahi blog,maintenance terus dan terus.inilah kenyataannya.Saya katakan pula sebenarnya artikel ini tidak sebegitu istimewa, ini hanya lah sebagai peringatan kepada anda saja untuk kembali fokus untuk blogging , ini hanyalah motivasi sederhana saya untuk mengatakan kepada anda..keep spirit blogging.|FULL Version PR (Page Rank) adalah salah satu impian blogger untuk mendapatkannya PR mudah-mudah susah di dapatkan ! kenapa? karena jika malas ya pastilah gak bakal dapet.

Nah kali ini Jati Blog akan berbagi sedikit tentang Cara Mudah Mendapatkan PR Blog |FULL Version. Untuk itu silahkan simak terus artikel saya kali ini untuk mendapatkan PR dengan mudah.


Tukar Link :

Yaps tukar link juga dapat meningkatkan PR di blog kita namun, tukar link juga harus dengan blog yang sudah ber PR agar kita mendapatkan BL dari blog tersebut.



Coment di blog dofollow:

Yaps dengan berkomentar di blog dofollow kita juga bisa dapat BL dan juga dapat meningkatkan PR blog kita tentunya.


Posting up to date :

Yeah inio yang penting sebisa mungkin updatlah blog anda karena agar pengunjung tak bosan melihat postingan anda dan juga dapat meningkatkan PR blog anda mana mungkin nggak ada konten tapi bisa dapet PR.


PING :

PING hal sepele yang bisa juga membuat blog kita ber PR karena dengan ngePING blog bisa mendatangkan search engine untuk mengindeks blog kita.

Berdoa :

Yeah ini yang penting doa terusssss agar cepet dapet PR, kalo ndak mending minta PR dari gulu deh wkwkwkw.

Gunakan jasa pemasangan link di blog ber PR:

Yaps dengan cara diata kita dapat meningkatkan PR kita dengan cepat, namun anda harus mengeluarkan kocek pastinya.

Sabar:

Gak sabar? kelaut aja hehehe


Nungguin Google update PR:

Wkwkwk iyalah kalo nggak update mana bisa dapet :( GALAU wkwkkw

SPAM:

udah tahukan makna spam? spam juga usahakan jangan over agar blog ak ancur juga nantinya hehehe.


Intinya cuman cari BL BL BL dan BL biar dapet PR , Sekian yang dapat saya sampaikan. Cara Mudah Mendapatkan PR Blog |FULL Version  .

Bagikan artikel ini..!!

14 komentar :

Posting Komentar

Warning ..!!!! Spam Comment -live Link-Iklan berlebihan- akan kami hapus-Gunakan Form URL-Name ..biar aman,silahkan masukkan keyword anda dengan form comment tersebut -Terimakasih atas pengertiannya

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.Siap melayani anda untuk sekedar sharing atau pemesanan jasa kami 24/7.
Hubungi Kami