Hub Kami : ( 085 )779 188 529
Senin - Sabtu : 09.00 - 22.00

CONTENT VERSUS BACKLINK, JARGON SALAH PARA BLOGGER

Content VS Backlink ,jargon salah para Blogger
CONTENT VS BACKLINK _ Banyak pertentangan antara banyak blogger tentang arti penting antara sebuah content dan bertanam backlink.Ada banyak sekali blogger yang menyatakan bahwa sebuah kontent adalah Raja,namun ada pula seorang blogger yang menyebut bahwa sebuah backlink adalah utama.Mengapa demikian adanya ...?? Apakah anda penganut paham content is A King atau anda berpaham Backlink is Soul. Sebenar nya kedua paham ini tidaklah salah adanya, dan tidaklah ada yang perlu disalahkan anatara yang satu dan yang lain, karena kedua pernyataan tersebut sama sekali tidak ada kontra-versi atau kontro-versi diantara keduanya.Semuanya sudah dibuktikan oleh masing-masing mastah penganut aliran content dan demikian juga oleh para mastah yang beraliran Backlink.

Content Vs Baclink_  Content is the king inilah inilah jargon yang paling umum dikenal dikalangan blogger,bahwa apa isi dari blog kita adalah yang paling utama, dengan teoey ini kita bisa mendatangkan popularitas dengan banyaknya content atau postingan dalam blog kita,sehingga jumlahnya mencapai ribuan postingan.Denganbanyaknya judul postingan yang terindeks tentunya akan menjadikan blog tersebut ramai sekali.Pagerank dan Alexaranknya pun mantab dengan traffic yang berlimpah didalam blog tersebut.Inilah kronologis nya mungkin.

Content Vs Baclink _ Adakalanya saya berfikir bagaimana dengan para mastah yang memasarkan Ebook nya yang hanya berisi One  page site saja, sedangkan disana terdapat traffic yang jumlahnya juga ratusan serta memiliki ketenaran  tingkat tinggi, sehingga pagerank dan alexanya pun juga mantab ..?? Bukankah mereka mengandalkan backlink untuk meramaikan blog atau situs mereka ? kalau content khan hanya satu halaman saja, ridak terdapat artikel lain selain penawaran mereka tentang Ebook atau layanan , jadi mana yang benar antara perbedaan madzhab Content dan Madzhab Backlink ini ?

Content Vs Baclink-  jujur menulis artikel yang berkualitas itu sangat sangat tidak mudah. Maka dari itu banyak blogger newbie yang hanya mencari konten di internet dan kemudian hanya meng copy paste artikelnya,sampai sampai artikel tentang cinta,tentang zodiak, bahkan yang menganut paham sekuler mungkin saja mereka nekad menjual postingan parografi dan parno carita.Ini yang kadang mangkhawatirkan saya diera mendatang jika teman-teman junior kita tidak dibimbing dengan baik.

Lantas bagaimana kesimpulan yang benar yang bisa di buat pegangan buat para blogger ?? Saya hanya bisa menyatakan bahwa sesungguhya teman-teman yang memiliki pandangan bahwa " Content itu di hubungkan dengan tanda Versus  dengan Backlink " adalah blogger yang salah membuat kesimpulan.  Sampai kapan pun nggak bakalan ada yang bisa membuktikan bahwa keberadaan kontent yang banyak akan merusak backlink atau keberadaan backlink yang besar jumlahnya  akan merusak kontent, diantara keduanya adalah saling bersinergy untuk memperkuat posisi SERP blog kita , dan juga saling membangun antara keduanya. Jadi jangan sekali-kali anda membuat istilah Content VS Backlink , itu adalah sangat menyesatkan kawan.

Jadi tips membangun blog yang terbaik adlaah dengan istiqomah mengisi content atau giat membuat postingan, setelah capek berfikir,maka anda harus tetap melakukan link building juga.Lakukan dengan alami saja, jika mood anda menulis maka lakukanlah psotingan semampu anda, dan jika kita sedang tidak ada ide bercerita marilah kita bersilatur rahmi dengan membuat link building alias menanam backlink -backlink.namun jika memang situs atau blog anda hanya berisi one page site , maka yang anda lakukan tentunya hanya membuat backlink-backlink dengan menyebarkannya kemana-mana , namun harus terasa alami.Jangan pernah membuat backlink yang terlalu besar dalam semalam, karena anda akan berhadapan monster yang bernama Google Sandbox. Bagaimana cara menyebar backlink yang baik dan terencana Silahkan anda Klik : Membangun Backlink alami dan bermartabat
 
 




Bagikan artikel ini..!!

2 komentar :

Posting Komentar

Warning ..!!!! Spam Comment -live Link-Iklan berlebihan- akan kami hapus-Gunakan Form URL-Name ..biar aman,silahkan masukkan keyword anda dengan form comment tersebut -Terimakasih atas pengertiannya

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.Siap melayani anda untuk sekedar sharing atau pemesanan jasa kami 24/7.
Hubungi Kami