Selasa, Oktober 16, 2012

KATA-KATA BIJAK TERBARU _ OKTOBER 2012 TENTANG ORANG YANG HEBAT

Kata-kata Motivasi hidup
Kata-kata Motivasi hidup
Kata Kata Bijak Terbaru Edisi Oktober 2012 Kata Kata Bijak Terbaru 2012 Kata Kata Motivasi Terbaru Oktober 2012 Kata Kata Bijak motivasi2012 adalah bercerita tentang siapakah orang yang hebat itu...?? Dan bagaimana ciri-ciri orang yang hebat itu ? serta apa yang harus dimiliki sebuah pribadi yang hebat itu ?

Kata Kata Bijak Terbaru September 2012 Tak dipungkiri lagi kata bijak membuat penyemangat untuk memberi motivasi lagi untuk bangkit dari kegagalan maka dari itu kini Jati Blog akan berbagi Kata Kata Bijak Terbaru September 2012 yang akan terupdate di blog ini.

Untuk membangun sebuah pribadi yang hebat tentunya kita hatus berpijak pada tiga hal : 

1. Pandai untuk bergaul 
Kemampuan seseorang dalam bergaul merupakan indikasi awal bahwa orang tersbeut memiliki pribadi yang indah dan baik, sehingga dapat diterima oleh lingkungan sosialnya.Seseorang yang hebat tentunya harus bisa menaklukkan lingkungannnya dengan keindahan-dan kehebatannnya,bukan dengan kekuasaan atau tekanan ataupun ancaman yang dia tebarkan pada lingkungan nya.Sebuah pribadi yang indah dan baik akan selalu mudah mencari teman dan memiliki sedikit lawan.


2.Pandai berbagi.
 Seseorang yang memiliki pribadi hebat adalah sesorang yang mudah dan murah untuk berbagi,bagaimana seseorang akan menjadi pribadi hebat jika dia merasa dirinya kekurangan sehingga pelit untuk berbagi,bagaimana seseorang akan dikatakan sebagai pribadi hebat jika dia sangat pelit berbagi ilmu kepada yang lain ? karena pada kenyataannya seorang pribadi hebat tersebut akan selalu emnimba-dan menimba ilmu lainnya untuk dia kuasai dan dia miliki.Ingatlah ketika kita berbagi maka ridak ada sedikitpun yang akan hilang dalam pembagian tersebut,akan tetapi hakikatnya justru akan bertambah-tambah,dengan penuh barokah menyelimutinya.

3.Pandai bersyukur.
 Seorang pribadi yang hebat adalah pribadi yang pandai bersyukut,bersyukur tentang apa yang dia terima dalam nasib kehidupannya, bersyukur akan apa yang Tuhan berikan padaNya,dan bersabar dengan masalah serta cobaan yang menimpanya, sebagi refleksi dari kesyukuran pribadinya.

Jika anda telah siap untuk menjadi pribadi yang hebat, maka mulailah dari sekrang untuk bergaul secara hebat, berbagi secara hebat dan bersyukur kepada Tuhan secara Hebat,Bersyukur secara hebat adalah pengejawantahan dari bhkati kita kepada  Tuhan secara kaffah secara menyeluruh dan secara totalitas, tanpa reserve.

Sebagai bahan Renungan di Bulan Oktober ini marilah sejenak kita membaca dan menyelamai beberapa kata-kata mutiara dibawah ini: 
  1. Hanya mereka yang berani gagal dapat meraih keberhasilan
  2. Kebanggan terbesar adalah bukan tidak pernah gagal, tetapi bangkit kembali ketika dari jatuh
  3. Kegagalan adalah satu-satunya kesempatan untuk memulai lagi sengan lebih cerdik
  4. Sahabat tak akan menghilang saat masalah datang, tapi mengandeng tanganmu dan menghadapinya bersama-sama
  5. Sahabat slalu ada untukmu ketika kamu mempunyai masalah, bahkan ia rela melakukan hal bodoh demi hanya untuk membuat anda tersenyum
  6. Peracayalah hari ini akan lebih baik dari kemarin jika diawali doa dan senyuman
  7. Tak adamanusia yang sempurna jadi jangan pernah merasa diri anda sempurna karena dimata tuhan kita bukan apa-apa
Semoga motivasi dibulan ini bisa memberikan angin segar dalam jiwa kita yang sesak, semoga bisa mencerahkan hati kita yang dirundung mendung, semoga bisa menjadi penerang langkah kita yang gelap dan mulai gontai.Yakinlah bahwa Tuhan teramat-amat sayang kepada kita dan akan tetap selalu bersama kita.Amien.

Tags :