Kamis, November 08, 2012

5 WANITA YANG SEBAIKNYA TIDAK DIJADIKAN KEKASIH ?

Wanita Yang Sebaiknya Tidak Dijadikan Kekasih
Wanita Yang Sebaiknya Tidak Dijadikan Kekasih
5 wanita yang sebaiknya tidak menjadi kekasih ..??

Wanita Yang Sebaiknya Tidak Dijadikan Kekasih - Memang manusia dikodratkan berpasang-pasangan dan juga sebagai seorang manusia yang normal kita membutuhkan rasa untuk saling mencintai, namun pernahkah anda berfikir siapa saja 5 Wanita Yang Sebaiknya Tidak Dijadikan Kekasih? belum tahukan maka dari itu simak terus atikel saya tentang 5 Wanita Yang Sebaiknya Tidak Dijadikan Kekasih.Ini hanya merupakan opini pribadi saja , namun semuanya akan kembali kepada anda sebagai perasa hati dan mengetahui bagaimnaa kondisi percintaan anda dengan mereka.Simak saja opini ngawur dari saya ini..


Langsung saja deh ini dia 5 Wanita Yang Sebaiknya Tidak Dijadikan Kekasih:

  1. Mantan Pacar

    Yaps mantan pacar mungkin adalah pilihan terbaik bagi anda namun anda harus berfikir 1000X untuk memilih mantan pacar ana menjadi kekasih anda karena mungkin anda bisa gagal lagi untuk menjalani kehidupan berasama mantan anda ( mengulangi kesalahan yang sama).
  2. Sahabat Anda

    Sahabat anda ingin anda jadikan pacar anda? pikir dulu deh karena sahabat memang teman terbaik yang pernah ada di dalam hati kita sebaiknya anda janganlah sesekali menjadikan sahabat anda menjadi pacar anda jika anda tak ingin melukai sahabat anda sendiri.
  3. Wanita Matre

    Setuju donk hehe? yaps terkadang atau bahkan sering wanita matre menyusahkan anda untuk beli inilah itulah lebih baik hindarilah cewek matere pilihlah orang yang cinta kamu benar benar apa adanya bukan ada apanya.
Demikian yang dapat saya sampaikan tentang Wanita Yang Sebaiknya Tidak Dijadikan Kekasih. 
 

Tags :