Kamis, November 08, 2012

Angry Bird Star Wars Kini Tersedia Di Google Pay

Angry Bird Star Wars Kini Tersedia Di Google Pay

Angry Bird Star Wars Kini Tersedia Di Google Pay - Game yang satu ini selalu berinovasi untuk memanjakan para game Maniac,termasuk ane juga kayaknya,sering rebutan dengan anak-anak kalau lagi ngegame.Siapa yang nggak kenal denganAngrt Bird ini,semua orang dah pada kenal dan demen banget dengan game petualangan yang satu ini.Angry Bird game kegemaran pada masa kini telah hadri kembali kini Angry Bird mengusung tema luar angkasa. Nah silahkan simak untuk melihat informasinya tentang Angry Bird Star Wars Kini Tersedia Di Google Pay.

Uniknya Angry Bird Star Wars di banderol dengan harga Rp 0 (Gratis) Yaps jadi anda tak perlu khawatir mengocok uang anda untuk membeli permainan ini. Karena permainan ini memang gratis untuk anda.

Angry Bird Star Wars memiliki 80 Level / tingkat kesulitan yang harus anda hadapi . Selain itu Angry Bird ini mempunyai gameplay yang baru berbeda dengan angry bird yang dahulu lebih meluncur dan memiliki "bonus rahasia" yang dapat anda pecahkan sendiri.

Yaps Angry Bird mulai diluncurkan pada 8 November 2012 untuk dapat memilikinya anda harus mempunyai OS Android minimal 2.2 ke atas . Game ini berukuran 44MB.

Untuk mengunduhnya silahkan masuk ke SINI.

Tags :