Rabu, November 07, 2012

SPESIFIKASI DAN HARGA HONDA CBR 15O CC

Spesifikasi Dan Harga Honda CBR 150 R

Spesifikasi Dan Harga Honda CBR 150 R
CBR 150 R - Sepeda motor Honda memang tetap menguasai pangsa market diIndonesia untuk kelas sepeda Motor ,sehingga pada setiap launching peoduknya maka masyarakat pun berbondong -bondong mencari keluaran baru Merk Honda.Kali ini adalah CBR kelas 150 CC,jenis speda motor Sporty yang berkelas dan elegant modelnya.Motor Sporty yang mulai merangsak ke pasaran ini tak kalah saing dengan produk dari Yamaha ataupun Ninja yang biasa membuat motor Sporty. Honda kini mulai melirik pasaran Motor sport di Indonesia dengan meluncurkan Honda CBR 150 R.

Honda CBR 150 R menggunakan mesin 150 cc, 4 langkah, 4 katup DOHC, berpendingin cairan serta sudah mengusung teknologi menggunakan injeksi bahan bakar PGM-Fi.


Dengan meluncurnya Honda CBR 150 R ini ke pasaran AHM memberikan pilihan produk yang lebih variatif kepada konsumen motor sporty melalui konsep sport full fairing.

Untuk lebih mendalami Honda CBR 150 R Berikut spesifikasinya:


Spesifikasi  Honda CBR 150 R
SPECH LENGKAP HONDA CBR

Untuk pilihan warna sendiri, Honda memilih membuat 4 warna pilihan dan berikut warnanya:
Pilihan warna Honda CBR 150 R
PILIHAN WARNA HONDA CBR 150


Untuk harganya sendiri Honda mematok harga dari tipe standar Rp 33,3 juta sampai Rp34,3 juta untuk varian repsol.Tentunya tak kalah saing dengan kakanya Honda 250 R , Honda 150 R memiliki keunggulan tersendiri tentunya.

Tags :