Hub Kami : ( 085 )779 188 529
Senin - Sabtu : 09.00 - 22.00

MOBIL ESEMKA KEBANGGAAN ANAK BANGSA UNTUK BELI INDONESIA

Mobil Esemka Siap Meluncur di Jalanan Setelah Kantongi Izin Produksi
Mobil Esemka Siap Meluncur di Jalanan Setelah Kantongi Izin Produksi
Mobil ESEMKA Indonesia jenis SUV

Mobil ESEMKA siap launching massal _Sebuah gebrakan yang dilakukan Gubenur Jakarta sekarang Yakni Bapak Jokowi dalam memasarkan Mobil ESEMKA merupkan sebuah rasa kebanggan anak negeri terhadap produk sendiri.Meskipun menemui kegagalan izin ketika uji emisi tentunya hal itu bisa diperbaiki dimasa mendatang.Ketenaran Mobil ESEMKA sebentar lagi tak terelakkan oleh bangsa ini.Kita harus bersama mendukung gerakan beli Indonesia dengan membeli mocil buatan anak negeri dengan komponen aktif semuanya produk dan karya naka bangsa Indonesia.Bravo Mobil ESEMKA.Kabar gembira datang dari industri mobil di Indonesia mobil kebanggaan Indonesia kini yaitu Esemka sudah siap meluncur di jalanan setelah mendapatkan izin produksi pada hari ini Sabtu, 10 November 2012.

Ada 2 jenis mobil Esemka yang diluncurkan yakni mobil SUV Esemka Rajawali II dan mobil Pick Up Esemka Bima.Peluncuran mobil esemka itu langsung dilakukan oleh Wali Kota Solo Bapak FX Hadi Rudyatmo. Beliau menekan tombol untuk membuka selubung kain merah yang menutup kedua jenis mobil tersebut.


Saat ini mobil Esemka telah mendapatkan izin produksi dari kementerian indrustri untuk diproduksi secara masal, karena memang mobil esemka ini punya "kualitas" yang bagus dan "layak" menjadi primadona di Indonesia.

Wali Kota Solo juga berpesan kepada anak-anak SMK aar terus berkarya memperbaiki mutu produksi karena perjuangan belum berakhir. Agar bisa bersaing dipasaran tentunya mobil esemka harus lebih bisa melebihi kecanggihan produk luar negeri seperti Proton dari Malaysia.
Bagikan artikel ini..!!

2 komentar :

Posting Komentar

Warning ..!!!! Spam Comment -live Link-Iklan berlebihan- akan kami hapus-Gunakan Form URL-Name ..biar aman,silahkan masukkan keyword anda dengan form comment tersebut -Terimakasih atas pengertiannya

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.Siap melayani anda untuk sekedar sharing atau pemesanan jasa kami 24/7.
Hubungi Kami