Minggu, November 11, 2012

TIPS MEMILIH PC TABLET SESUAI BUDGET DAN KEBUTUHAN

Tips Memilih Tablet PC

Tips Memilih Tablet PC
Tips memilih Tablet PC
Tips Memilih Tablet PC-Tablet PC kayaknya sudah menjadi kebutuhan standart buat orang-orang kantoran,begitu juga jika anda menjadi seorang IM-er, tentu saja kebutuhan akan benda ini sangat-sangat mendesak banget untuk dicukupi.Bikin bingung juga pada zaman sekarang  ini banyak sekali bermunculan vendor-vendor PC tablet yang jumlahnya puluhan.Apalagi kita nanti akan disibukkan dengan berbagai type yang mereka tawarkan,tambah ppusing lagi. begitu banyak bermunculan dari berbagai merk dan juga jenis, jadi janganlah sampai anda memilih tablet PC yang salah agar tak menyesal di hari kemudian.Tapi disini blogger Tukang marmer  akan memberikan uraian sedikit aja  kepada anda cara atau tips memilih tablet PC yang pastinya cocok.



Beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam menentukan pilihan PC tablet anda adalah tentang :
  1. Harga

    Untuk harga jelas menjadi pertimbangan anda, bagi anda yang memiliki budget yang pas-pasan jangan sampai tertipu oleh iming-iming tablet PC yang murah. Sebaiknya anda langsung beli di toko yang sudah terkenal, jika beli di toko online usahakan yang sudah jelas mengirim barang.Sebelum membeli tablet PC yang baik sebaiknya anda mencari informasi di internet agar anda tak salah kaprah ketika membeli tablet PC tersebut.

  2. Desain dan fitur

    Pilihlah desain yang senyaman mungkin untuk anda jangan sampai anda salah memilih desain yang tak cocok untuk anda.Para produsen sangat memikirkan desain tablet PCnya jadi pilihlah yang sreg di hati anda agar anda memilih yang tepat.

    Untuk fitur,sebaiknya pilihlah fitur yang memang bermanfaat untuk anda,jangan sampai anda membeli tablet tersebut tanpa memikirkan kegunaan dari tablet tersebut.Nah jadi samakan saja keperluan anda dengan fitur yang ada di tablet PC tersebut.
  3. Ukuran Layar

    Ini penting untuk anda, ukuran layar yang tepat dapat mengoptimalkan kerja anda , jika adan penggemar game usahakan pilihlah ukuran layar yang besar . Dan jika anda orang yang sibuk dengan pekerjaan anda semisal untuk e-book reader juga pilihlah layar yang lebar untuk memudahkan anda dalam bekerja semisal ukuran 8,9 inchi sampai 10 inchi.
  4. Kelebihan OS

    ini sangat poenting karena jika anda mengerti OS yang ada di dalam tablet PC tersebut anda dapat mengerti / menggunakan pc tersebut dengan mudah, mak dari itulah anda harus mengerti dulu dan bisa menggunakan OS yang nantinya ada di dalam tablet PC itu untuk memudahkan anda.
Nah demikianlah tips dari tukang marmer yang sok tahu , semoga 4 tips diatas dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Demikianlah informasi tentang Tips Memilih Tablet PC yang baik dan juga sesuai kebutuhan.


Tags :