Selasa, November 13, 2012

SPESIFIKASI DAN HARGA HONDA CBR 250 R

Spesifikasi Dan Harga Honda CBR 250 R 

Spesifikasi Dan Harga Honda CBR 250 R Spesifikasi Dan Harga Honda CBR 250 R - Kemarin kita share yang ber cc 150 ,sekaran dengan kapasitas mesin yang lebih mantab lagi, yakni versi 250 CC.Pernah ngalami sich di simpang jalan ketemu dengan motor gedhe yang satu ini dalam rombongan konvoi,waduh kawan nggak terasa  dech ketika mereka menembus jecepatan 125 KM /jam, sedang motor butut saya hanya berjalan dengan kecepatan full 80 KM/jam saja.Memang gila banget kalau dipake dijalanan.Motor gedhe  CBR 250 ini memang khusus bagi anda penggemar motor Sport, tentunya sudah tak asing lagi dengan Honda CBR tentunya. Kali ini produsen Motor asal Jepang itu mulai membuat Honda CBR yang baru yakni CBR 250 R.

Tunggangan Honda yang baru ini menggunakan mesin 4 langkah ,DOHC, 4-Katup, 6-Kecepatan, Silinder Tunggal, Berpendingin Cair. Dan kali ini Honda membuat dua jenis yakni  tipe ABS dan STD.Honda CBR 250 R juga dilengkapi dengan teknologi mutahir yang baru yaitu Combinet Antilock Braking System (Combined-ABS).Teknologi ini merupakan gabungan dari teknologi antilock Bracking system dan Combi brake.


Nah untuk spesifikasi lengkapnya silahkan lihat dibawah ini :


Ukuran yang besar dan juga gagah menjadikan CBR 250 R adalah idaman bagi anda yang menyukai motor sport, namun pastinya harus juga ada saku ang tebal untuk menunggangi kendaraan gagah ini dan berikut Harga dari Honda CBR 250 R.

Honda CBR 250 R tipe ABS sendiri hadir dengan 2 pilihan warna yakni Black Knight Rp 49,75 juta (OTR Jakarta) dan juga Repsol Edition Rp 51 Juta (OTR Jakarta)

Sedangkan untuk tipe standart Honda menyediakan 3 warna pilihan yakni Red passion dan White racing Rp 42,55 juta dan juga Repsol Edition Rp 43,55 juta.

Tags :