Hub Kami : ( 085 )779 188 529
Senin - Sabtu : 09.00 - 22.00

PERSIAPAN LAUNCHING MASJID BAITUL MAKMUR CAMPURDARAT DOT COM

Cover Proposal Pembangunan Masjid
Assalamualaikum ...Wr Wb,
MASJID BESAR BAITUL MAKMUR CAMPURDARAT_ Memang letaknya ada diseberang rumah ku, tidak lebih dari 100 meter.Saat ini memang sedang melaksanakan renovasi besar-besaran alias dirombak total.Melihat dari design RAB nya bisa mencapai Milyaran Rupiah untuk menyelesaikan seluruh pembangunan tersebut.Lokasinya di Jalan Depok No 09 A Kauman Campurdarat Tulungagung, Jawatimur.Merupakan Tanah Wakaf yang sangat luas, yakni mencapai 3000 M2, didalamnya terdapat beberapa ruangan sekolah TK alqur'an dan juga Madrasah Diniyyah Awaliyyah, atau sering disebut sebagai MDA.

Beberapa waktuyang lalu mengadakan rapat  rutin untuk pelaporan yang biasa dilaksanakan oleh kepanitian setiap bulannya.Sehingga ide itu muncul dari Sang Ketua Panitia , untuk mencoba mencarikan dana atau donasi melalui online  alias melalui dunia maya.Sebenarnya sich saya nggak termasuk kedalam kepanitiaan tersebut, namun Abah ku yang masuk kedalam jajaran Kepanitiaan yakni di Ketua Seksi Pembangunan, atau Koordinator para Tukang-tukangnya. Beberapa waktu yang lalu Ketua Panitia menemui saya untuk dibuatkan sebuah iklan di Internet, untuk menjaring dana secara Online.Saya sendiri juga belum begitu paham tentang donasi online ini, yach dicoba saja untuk melakukannya yang terbaik .Semoga dengan usaha kecil ini bisa memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi kelangsungan pembangunan Masjid Besar Baitul Makmur Campurdarat ini.

Pertama , tentang analisa keyword, waduh bingung juga ini mulai dari kata kunci apa kiranya yang bisa kita raih terlebih dulu.Test aja , ternyata di keyword " Masjid Besar Baitul Makmur "  sudah nangkring beberapa mastah yang sudah lumayan bagus pagerank dan Alexarank nya . Rasa-rasanya bisa nggak tidur beberapa malam  , kalau melihat kompetitornya banyak sekali mastah-mastah kawakan .Sebenarnya persainagan nya tidak terlalu ketat di Longtail tersebut, akan tetapi untuk keyword tunggal " Masjid" perkiraan nya nggak bakalan ketembus  hanya dengan satu dua bulan , kompetitornya sudah mencapai ratusan juta.Hem... PR sebagai seorang blogger kayaknya.Kadung mengaku sebagai bloggger . bisa nggak bisa sich coba terus.InsyaAllah dengan sedikit pengetahuan yang " cekak" akhirnya nekad juga.Nach tentang Tulisan yang satu ini, anggap saja sebagai revieu situs yang kita sediakan buat Blog baru Panitia Pembangunan Masjid Besar Baitul Makmur Campurdarat.

Menurut Ketua Panitia Pembangunan Masjid Besar Baitul Makmur , yakni Bapak H. Moch. Wiyoso ,  beliau terisnpirasi kasusnya " Prita Laura" yang kena masalah dengan OMNI International beberapa tahun yang lalu.Kalu hal tersebut bisa mengundang simpati sehingga mendatangkan sumbangan dan donasi yang luar biasa didunia maya, apa ,salahnya kita mencoba untuk mengetuk hati para dermawan dan juga para aghniya' seantero jagat raya, untuk memberikan donasi pembangunan Masjid tersebut.Semuanya serba mencoba dan semuanya akan kita usahakan semaksimal mungkin. domaian yang aku pilih adalah : www.masjid-baitulmakmur-campurdarat. dot com, sudah kita pesan diteman penyedia layanan domain dan hosting , saat ini kita sedang membangun blog tersebut dan beberapa piranti Social Media nya , seperti halnya di Facebook, di Twiter  ,foto sharingnya pake Flickr,memperbaiki tampilan Google plus dan  yang paling aku sukai yakni pake Networked blog, untuk sekali posting akan segera tersebar di Social Media tanpa capek-capek mensettingnya dan tanpa Klik share segala.

Mencoba sedikit Blogwalking untuk menunggu pemasangan domainnya,serta menunggu blog ini terindeks dulu di Google.Hari memasuki pembangunan  hari pertama, semoga tidak mendapat halangan yang berat saja.Amien..Kita posting tujuh buah artikel langsung.agar blog tidak terasa sepi kala dikunjungi hari ini.Perjalann ini kayaknya membuat kan aku sebuah pekerjaan yang lumayan melelahkan. Tapi semuanya itu harus dilakukan dengan Ikhlas dan sabar, siapa tahu allah SWT memberikan ganjaran yang lain serta ilmu-ilmu yang lain dalam perjuangan mencarikan donasi Online untuk Masjid Besar  Baitul Makmur Campurdarat ini.Oh ya selanjutnya buat kawan-kawan blogger yang sudah sukses dan sudah kaya, jangan lupa silahkan mampir dan memberika kritikan serta saran, jangan lupa kasih bantuan backlink yang banyak buat Blog ane tersebut.Siapa lagi yang dimintai tolong kalau nggak ente-ente semua para blogger ..??? Kalu diceritain ke orang awam tentang backlink itu apa...?? maka saya butuh waktu dua jam buat menjelaskan buat mereka, tapi kalai para mastah semua yang bantu, kerjaan yang sulit dan menuntut kesabaran dalam link building nanti bisa selesai dalam waktu yang relatif singkat.Jangan Lupa mampir ya dan donasi langsung...ha..ha..ha... Wassalamulaikum

REKENING BANK UNTUK DONASI PEMBANGUNAN 
MASJID BESAR BAITUL MAKMUR CAMPURDARAT

BANK BRI KANTOR CABANG TULUNGAGUNG
Atas Nama : Proyek Masjid Baitul Ma’mur
No rekening : 0110-01-019966-509 


SILAHKAN MAMPIR DI WEB BLOG KITA DAN KASIH SUPPORT 
DI : MASJID BESAR BAITUL MAKMUR CAMPURDARAT
Bagikan artikel ini..!!

0 komentar :

Posting Komentar

Warning ..!!!! Spam Comment -live Link-Iklan berlebihan- akan kami hapus-Gunakan Form URL-Name ..biar aman,silahkan masukkan keyword anda dengan form comment tersebut -Terimakasih atas pengertiannya

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.Siap melayani anda untuk sekedar sharing atau pemesanan jasa kami 24/7.
Hubungi Kami