Hub Kami : ( 085 )779 188 529
Senin - Sabtu : 09.00 - 22.00

PILKADA TULUNGAGUNG : KPU TELAH MENGUNDI PASANGAN CALON BUPATI-WABUP

PEMILUKADA TULUNGAGUNG
PEMILUKADA TULUNGAGUNG Semakin dekatnya waktu Pemilihan Kepala daerah Tulungagung,maka progres pelaksanaan persiapan PEMILUKADA Yang terbaru dari situs KPU Kabupaten Tulungagung,kami rangkum tentang berita Pengundian Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Tulunngagung.Dalam perhelatan akbar Pemilu Kepala Daerah Tulungagung ini terbentuk Empat Pasangan Calon seperti yang kami tulis di Artikel sebelumnya.Pelaksanaan Pengundian Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati ini tentunya untuk memberikan gambaran yang lebih jelas kepada masyarakat Kabupaten Tulungagung untuk mulai menimang-nimang jago nya sekaligus bisa segera mensosialisasikan kepada masyarakat untuk NJomer urut Pasangan  tersebut .

KPU Tulungagung, Selasa (4/12), melakukan pengundian nomer urut pasangan calon (paslon) dalam acara Rapat Pleno Pengundian dan Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pemilukada Tulungagung tahun 2013 di Hall Hotel Narita Kota Tulungagung.
Hadir dalam pengundian nomer urut ini, semua pasangan calon yang berjumlah empat pasang. Selain, Bupati Tulungagung, Ir Heru Tjahjono MM berserta Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) setempat, Panwaslu dan partai politik pengusung pasangan calon serta anggota KPU Jatim, Agung Nugroho SH MH.
Sesuai pengundian yang dilakukan sendiri oleh empat pasangan calon, hasilnya :

URUTAN PASANGAN CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI TULUNGAGUNG 2013:

1.Pasangan Nomer Satu       :  Syahri Mulyo SE – Drs Maryoto Birowo MSi ( SYAHTO)
2.Pasangan Nomer dua         :  Moh Athiyah SH – Drs Budi Setijahadi MM (ABDI) 
3.Pasangan Nomer tiga        :  Drs Isman – Ir Tatang Suhartono MSi (MATANG) 

SILAHKAN ANDA KLIK LINK WARNA KUNING DIATAS UNTUK DETAIL MASING-MASING PASANGAN CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI

Ketua KPU Tulungagung, Suyitno Arman SSos MSi yang memimpin rapat pleno mengatakan pengundian nomer urut pasangan calon bisa dilakukan karena sudah memenuhi persyaratan sesuai peraturan yang berlaku. Di antaranya dihadiri semua pasangan calon dan media massa. “Saat pengundian nomer urut ini pasangan calon wajib hadir,” katanya.

Sedang Bupati Heru Tjahjono ketika memberi sambutan berharap pelaksanaan Pemilukada Tulungagung 2013 dapat berjalan kondusif. Dia pun meminta KPU Tulungagung untuk menjaga netralitas sehingga Pemilukada Tulungagung 2013 dapat berjalan sesuai azas langsung, umum, bebas dan rahasia (Luber) serta jujur dan adil (Jurdil).
Menurut Bupati Heru Tjahjono, Polres Tulungagung dalam mengamankan dan menjaga kondusifitas Kabupaten Tulungagung sudah berencana bakal menjaga keselamatan semua pasangan calon. “Mulai besok semua pasangan calon mendapat pengamanan masing-masing tiga anggota Polisi. Mereka mendampingi selama 24 jam dan tanpa biaya alias gratis,” paparnya.
Sementara itu, Agung Nugroho menyatakan sejarah kondusifitas saat pemilu di Tulungagung sudah terbukti. Semua pemilu baik Pileg atau Pemilukada Tulunaggung 2008 lalu terselenggara dengan kondisi yang kondusif. “Mudah-mudahan pada Pemilukada Tulungagung 2013 lebih baik lagi,” katanya.

Demikian liputan singkat PEMILUKADA Tulungagung, semoga yang sudah punya jagoan,segera mensosialisasikan kepada seluruh KADER dan menjadi Team Sukses segera mencetak Banner Nomer Urut ini,agar seluruh masyarakat Tulungagung segera mengetahui Hasil pengundian yang dilaksanakan oleh KPU  Minggu yang lalu.






OJO LALI .....KAMIS 31 JANUARI 2013
COBLOS PILIHAN YANG TEPAT..!!!!
JANGAN JUAL SUARA ANDA !!!!!
DEMI MASADEPAN TULUNGAGUNG 



URUTAN PASANGAN CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI TULUNGAGUNG 2013:
1.Pasangan Nomer Satu       :  Syahri Mulyo SE – Drs Maryoto Birowo MSi ( SYAHTO)
2.Pasangan Nomer dua         :  Moh Athiyah SH – Drs Budi Setijahadi MM (ABDI) 
3.Pasangan Nomer tiga        :  Drs Isman – Ir Tatang Suhartono MSi (MATANG) 

SILAHKAN ANDA KLIK LINK WARNA KUNING DIATAS UNTUK DETAIL MASING-MASING PASANGAN CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI
 
Bagikan artikel ini..!!

3 komentar :

Posting Komentar

Warning ..!!!! Spam Comment -live Link-Iklan berlebihan- akan kami hapus-Gunakan Form URL-Name ..biar aman,silahkan masukkan keyword anda dengan form comment tersebut -Terimakasih atas pengertiannya

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.Siap melayani anda untuk sekedar sharing atau pemesanan jasa kami 24/7.
Hubungi Kami