Hub Kami : ( 085 )779 188 529
Senin - Sabtu : 09.00 - 22.00

HASIL PEROLEHAN SUARA SEMENTARA PILKADA TULUNGAGUNG

HASIL PEROLEHAN SUARA PILKADA TULUNGAGUNG _ Pada tanggal 31 Januari 2013 Pukul 21.00 WIB, Perolehan suara sementara ini merupakan hasil Quick Count atau perhitungan cepat yang dilakukan   MSCI - Proximity Pada Pilkada Tulungagung Kamis, 31 Januari 2013 - PAsangan Bupati  Syahri Mulyo  dan Maryoto Menang 43.22%. Pilkada Tulungagung sukses dilaksanakan dan berjalan lancar, Helmi Panggabean ,Direktur MSCI (Media Survei Center Indonesia) menyampaikan dalam jumpa press  bahwa menurut MSCI hasil   Quick Count Pilkada Tulungagung di menangkan pasangan. Syahri Mulyo SE – Drs Maryoto Birowo MSi (SAHTO) dengan Perolehan 43.22%.
Whima Edy Nugroho mengatakan Quick Count mengambil sampling 150 TPS sampling dengan margin error 1 % dengan metode Multi Stage Random Sampling. Kata beliau selaku Direktur Proximity yang terjun langsung pada Survey  Quick Count PILKADA TULUNGAGUNG .
Berikut rincian hasil Quick Count Pilkada Tulungagung.
Tingkat partisipasi pemilih cukup tinggi yakni 61.73 % 

KLIK LINK DIATAS UNTUK MELIHAT PROFILE NYA
 
Dengan hasil perolehan suara sementara ini, dapat dipastikan Bahwa pasangan SAHTO _ Syahri Mulyo dan Maryoto Bhirowo memenangi PILKADA Tulungagung .Karena dinyatakan Oleh Direktur MSCI bahwa dalam quick count ini hanya memiliki margin error 1% saja.Jadi Kemungkinan nya sudah 99% SAHTO menang .Dari peraturan KPUD Tulungagung, yang menyebutkan tingkat kemenangan 30 % +1  adalah kememangan mutlak yang tidak memerlukan lagi PILKADA Putaran ke 2 ,SAHTO dapat dipastikan akan naik sebagai Pasangan Bupati dan wakil Bupati terpilih pada PILKADA Tulungagung ini.

Demikian hasil Perolehan suara Sementara PILKADA TULUNGAGUNG,siapapun  yang memang dan  yang memimpin Tulungagung Rasa GUYUB _RUKUN Warga Tulungagung harus tetap menjadi Filsafat hidup bersama, ciptakan rasa kenyamanan dan ketentraman serta kerukunan antar warga, nggak perlu ada yang Sombong karena jagonya menang dan nggak perlu ada yang rendah diri ketika jagonya Kalah, ini semua hanya sebuah game demokrasi  yang pada akhirnya untuk menuju cita-cita bersama TULUNGAGUNG SEJAHTERA.


Bagikan artikel ini..!!

0 komentar :

Posting Komentar

Warning ..!!!! Spam Comment -live Link-Iklan berlebihan- akan kami hapus-Gunakan Form URL-Name ..biar aman,silahkan masukkan keyword anda dengan form comment tersebut -Terimakasih atas pengertiannya

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.Siap melayani anda untuk sekedar sharing atau pemesanan jasa kami 24/7.
Hubungi Kami