Hub Kami : ( 085 )779 188 529
Senin - Sabtu : 09.00 - 22.00

36 SITUS PENJAJA PERMEN SEKS DIBLOKIR BPOM DAN KEMENKOMINFO

SITUS PENJAJA PERMEN SEKS DIBLOKIR _ Geger didunia maya dan kalangan Blogger akhirnya terjawab,ketika saya membaca Koran pagi hari ini,mengapa beberapa situs besar yang memiliki traffic tinggi diblokir oleh Mbah Google.. (Khususnya yang berplatform Blogspot). Ternyata yang memblokir adalah BPOM yang berkoordinasi dengan KEMENKOMINFO serta  Divisi Cybercrime POLRI,targetnya adalah situs-situs penjaja Permen seks  atau situs pemasang iklan permen seks pun juga ikut terlibas juga.Oleh karena nya buat teman-teman sesama Blogger harap berhati-hati jika dalam blog atau situs anda memiliki iklan semacam ini lebih baik diremove aja banner iklannya.Karena mereka akan menganggap anda sebagai affiliasi dari situs penjaja permen seks tersebut.

Banned Massal Situs Iklan Permen Seks
Banned Massal Situs Iklan Permen Seks

Badan Pengawasan Obat dan Makanan Atau BPOM , menyatakan bahwa instansinya tidak pernah mengeluarkan izin terkait beredarnya jajanan permen yang dipercaya sebagai peningkat libido seks tersebut.Dalam iklan nya beberapa situs Penjaja Permen Seks  menyatakan bahwa dengan mengkonsumsi permen ini akan memberikan efek rangsangan terhadap gairah seks dan meningkatkan stamina libido konsumennya. Dari Pemantauan bersama area BPOM dan KEMENKOMINFO tersebut menemukan sejumlah Merk Permen seks yang dijajakan secara online antaralain : Sexi Gum,Sex Love,US Passions Cachou, terhadap merk-merk tersebut diatas Kami belum pernah mengeluarkan izin edar terhadap permen yang diklaim sebagai penambah gairah libido seks tersebut, demikian ujar Kepala BPOM Lucky S Slamet ,dalam jumpa Persnya kemarin,dikantornya.Kami tidak menjamin keamanan dan mutunya dalam mengkonsumsi permen tersebut.Terutama efek samping yang ditimbulkan ketika mengkonsumsi permen tersebut dari aspek medis dan kesehatan pengguna. demikian papar Kepala BPOM menandaskan.

Selain itu dalam operasi ini BPOM dan KEMENKOMINFO juga bekerjasama dengan pihak Cyber crime POLRI, guna menjaring situs-situs yang diduga sebagai pengedar- atau pun pemasang iklan ,yang memuat  penjualan obat dan makanan ilegal termasuk didalamnya permen libido tersebut.Pelaksanaan Operasi bersama  ini dilakukan pada pertengahan Januari 2013 yang lalu.Untuk situs-situs yang berasal dari Indonesia akan dikenakan Pemblokiran situs permanen , dan diakui untuk situs-situs yang berasal dari Luar negeri memang bisa muncul kembali.

Kepala BPOM juga menghimbau kepada segenap lapisan masyarakat agar berhati-hati untuk tidak membeli atau mengkonsumsi obat dan makanan yang dijual di internet, yang tidak melalui izin resmi dari BPOM., apalagi merk-merk yang tidak memiliki izin resmi untuk beredar dipasaran. Menurut BPOM hal perbuatan mengedarkan ( termasuk pemasang iklannya) telah melanggar Undang-Undang  No 140/UU No 18/Tahun 2013 Tentang : pangan.Para pelaku bisa dijerat karena dengan sengaja mengedarkan atau mengiklankan bahan pangan yang tidak memenuhi standart keamanan dan standart kesehatan,Pelaku bisa diancam dengan hukuman penjara kurungan 2 rahun dan denda 40 Milyard, demikian penjabaran dari Kepala BPOM.

Sebagai bahan renungan untuk sesama kawan blogger yang merasa situsnya terkena dampak operasi pembersihan situs pengedar permen seks ini, berhati-hatilah untuk memasang iklan-iklan  yang terkait dengan seks dan perjudian yang memang sangat menarik earning pemasangannya.Dengan adanya pemblokiran situs-situs tersebut bisa kita tarik kesimpulan bahwa sebenarnya yang digaduhkan teman -teman blogger tentang Gelombang Banned Google ini bisa menjadi introspeksi diri kita ,apakah anda benar-benar terkena banned dari Mbah Google yang sedang update algoritma atau anda terkena dampak Operasi bersama antara BPOM,KEMENKOMINFO dan Cybercrime POLRI tersebut. 

Sumber: JawaPos  1 Feb 2013

BACA JUGA YANG INI :

Bagikan artikel ini..!!

13 komentar :

Posting Komentar

Warning ..!!!! Spam Comment -live Link-Iklan berlebihan- akan kami hapus-Gunakan Form URL-Name ..biar aman,silahkan masukkan keyword anda dengan form comment tersebut -Terimakasih atas pengertiannya

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.Siap melayani anda untuk sekedar sharing atau pemesanan jasa kami 24/7.
Hubungi Kami