Hub Kami : ( 085 )779 188 529
Senin - Sabtu : 09.00 - 22.00

CARA MENDATANGKAN TRAFFIC TANPA SEO SAMA SEKALI

Cara mendatangkan TRAFFIC TANPA SEO SAMA SEKALI, mungkin kayaknya mustahil ketika kita berfikiran bahwa kita bisa mendatangkan traffic Blog tanpa SEO,namun demikian ketika kita berfikir Out Off the Box, keluar dari kotak pemikiran umum atau kita berfikir secara lateral, ternyata banyak juga cara mendatangkan traffic blog  yang tidak melalui teknik SEO sama sekali. Nach kali ini saya akan mengungkapkan dengan gaya Guyon saya , anda bisa saja mempercayainya, akan tetapi bisa juga menertawakannya, akan tetapi saya sangat yakin 100 % teknik ini Work.Kita bisa mendatangkan traffic Blog tanpa SEO

Cara mendatangkan Traffic Blog Tanpa SEO
Cara mendatangkan Traffic Blog Tanpa SEO

BEBERAPA TEKNIK YANG BISA KITA LAKUKAN UNTUK MENDATANGKAN TRAFFIC TANPA SEO ANTARALAIN :

1. Jalin persahabatan dengan sesama blogger secara personal.
Cara ini sangat sederhana, setiap blogger butuh teman yang baik,teman dekat dan teman untuk berdiskusi serta curhat,nah dengan menjalin hubungan baik dengan banyak blogger secara personal,kita bisa mendapatkan Fan's berat ( dalam tanda kutip "harus saling " donk) .Jika kita sudah mendapatkan orang-orang yang fanatik terhadap kita,maka dengan traffic jenis fanatik ini blog  anda akan stabil dengan kunjungan power visitor .Kayak saya setiap hari ngunjungi situsnya Sandra Dewi...hik..hik...hik..

2. Bikin promosi Offline,kayak selebaran dll
Ane terapkan yang untuk para pelaku PNPM di Nusantara,saya selalu meberikan selebaran,mengirimkan kepada mereka ,ketika saya melewati daerah-daerah mereka,tentunya waktu kirim barang dagangan lah,sambil menyelam minum air, demikian juga untuk para " Juru Kunci" kuburan, saya membuatkan selebaran khusus buat mereka, yakni berkaitan dengan produk saya makam marmer dan  nisan marmer.

3. SMS aja kawan-kawan lama kamu untuk mampir diBlog kamu.
Yang satu ini seringkali saya terapkan ketika saya bertemu dengan teman-teman lama, misalnya teman SMP atau teman SMA atau teman Kuliah dulu,Pass ketemu dan dapat nomernya dia,saya selalu rutin kasih berita jika ane posting produk baru di blog saya, demikian juga dengan orang yang dulu pernah membeli sesuatu dari saya, saya sellau mengaktifkan layanan SMS ini juga.

4. Bikin kaos dengan URL Blog Kamu ,ada 7,sehari ganti-ganti kaos terus .
Agak kocak dan agak narsis memang tentang yang satu ini,namun jikalau anda menerapkan nya meskipun tidak secara harian maka,kalau ada orang dekat anda sekitar tetangga dan teman-teman diwarnet lihat kaos tersebut,pasti mereka juga akan iseng mengintip situs anda.Tapi kalau pass punya rejeki banyak kita mesthi buat kaos yang banyak pula,misalnya jadi sponsor kostum Klub sepak bola dikampung,pasti segera terkenal.Agaknya blogger juga perlu eksis didunia nyata juga lho..

5. Promosi di Media Massa ,kalau dah kaya pake TV juga boleh.
Kasus ini terjadi untuk situs-situs besar,mereka berani mengorbankan miliyaran rupiah untuk pasar tertarget mereka ,yakni dengan beriklan diTV,Lihat aja OK zone,berniaga.com,Tokobagus dll, ini bukan kategory SEO khan? kalau dalam sekala kecil kita bisa pake media koran lokal  dan juga radio.mungkin lebih pass dengan kantong kita

6. Bikin souvenir berisi URL Blog kamu
Selain dengan selebaran mungkin dalam bentuk lain kita bisa bikin souvenir dengan nama URL Blog kita,souvenirnya nggak perlu yang mahal dan nggak perlu mewah,yang sederhana saja, ini bisa kita lakukan ketika blog kita sudah mendatangkan uang,kalau hanya blog guyonan dan blog curhatan aja,mendingan jangan bikin yang beginian,bisa bangkrut jadi blogger.

7. Bikin Ebook gratisan yang memuat LINK URL kita
Hayoo yang sudah banyak pengalaman dan banyak makan garamnya jadi Blogger kamu bisa saja melakukan hal ini,bikin aja ebook yang sederhana,nggak usah untuk yang blogger ekspert atau blogger madya  tapi Ebook untuk pemula saja,dan jangan dijual,akan tetapi dishare secara gratisan saja,banyak sekali mastah-mastah yang melakukan hal ini untuk mendongkrak branding personalnya, dan juga branding site nya,Tentunya yang kita harus pahami adalah " Materinya untuk pemula saja " karena kita yakin bahwa yang pemula akan tumbuh dan tumbuh sedemikian besar dimasa-masa mendatang,yakinlah itu.

8. Bikin template Blog kemudian dishare gratisan aja.
Nach buat yang satu ini memang agak sulit kayaknya,sayapun juga belum pernah bisa ,terkait latar belakang ,aseli tukang marmer,jadi nggak bisa bikin template,dengan membuat template gratisan tentunya akan banyak sekali para-blogger yang mengenal anda, apalagi kalau template tersebut diterima dipasaran.Dengan menempelkan kredit point di Footer tentunya akan segera melejitkan nama anda sebagai Blogger,dan setiap orang yang mengeklik di kredit point karena penasaran,maka situs anda akan terkunjungi juga.

Sekian saja share saya untuk beberapa teknik mendatangkan traffic tanpa teknik SEO ,semoga bisa bermanfaat buat saya dan menjadi semangat buat kita semua untuk Keep spirit Blogging...Anggap saja ini adalah sebagai langkah alternatif buat kita semua, tentu saja dengan melakukan teknik SEO Untuk blog tetap menjadi anjuran dan rujukan setiap Blogger.

Ikutan Kontes SEO Yuk di link bawah ini Infonya :

Alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,

Bagikan artikel ini..!!

28 komentar :

Posting Komentar

Warning ..!!!! Spam Comment -live Link-Iklan berlebihan- akan kami hapus-Gunakan Form URL-Name ..biar aman,silahkan masukkan keyword anda dengan form comment tersebut -Terimakasih atas pengertiannya

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.Siap melayani anda untuk sekedar sharing atau pemesanan jasa kami 24/7.
Hubungi Kami