Hub Kami : ( 085 )779 188 529
Senin - Sabtu : 09.00 - 22.00

Panduan Sholat Lengkap Berbagai Versi

Panduan Sholat Lengkap Berbagai Versi _ Sholat adalah Tiang agama,demikian Rasullulloh bersabda.Bahwa sesungguhnya agama kita didirikan dengan tiang-tiang,yakni sholat,barang siapa yang meninggalkan sholat,maka kita secara langsung merobohkan agama yang ada dalam diri kita,dan barang siapa yang mengerjakan sholat ,maka itu artinya kita telah memperkokoh agam dalam hati kita.

Panduan Sholat Lengkap Berbagai Versi
Panduan Sholat Lengkap Berbagai Versi
 Panduan Sholat ,memang banyak dicari Kaum Muslimin khususnya,Biasanya diperuntukkan orang-orang Mualaf dan juga bagi tuntunan anak-anak kita.Sebagaimana kit aketahui banyak sekali versi-versi Ulama yang memberikan panduan tentang Sholat ini.Maka saat ini kita akan mencoba merangkum beberapa versi untuk anda semua sebagai Muqorronah atau perbandingan antara Panduan Sholat yang satu dengan Panduan Sholat yang lainnya.

Dengan memberikan Perbandingan diharapkan agar bisa dipahami dan dimengerti berbagai sumber hukum yang diambil dalam menulis Panduan ini.Bukan untuk saling Tajassus ( atau mencari kelemahan -serta kesalahan) antara yang satu dengan Yang lain.Demikian yang saya harapkan.Kalau saya disuruh menjustice mana yang llebih benar dari versi yang benar diatas,maka saya kana mengatakan kesemuanya panduan tersebut adalah benar, yang salah adalah : orang yang menyalahkan atau orang yang sudah mengerti Panduan Sholat ini kemudian dia tidak melakukan Sholat .Demikian saja semoga memberikan banyak manfaat.Wal affwu minkum.Barokallohu a'laina wa'alaikum firohmatih.Amien.



Sholat memang sebuah perkara besar , Dan sebenarnya dalam Alqur'an telah diFirmankan Oleh Allah SWT," Cukuplah bagimu sebagai penolong untuk semua permasalahanmu yakni dengan Sabar dan Sholat " ( Al -ayah dalam tafsir terjemahan Bebas kami). 
Sedikit Ulasan tentang ayat ini - Usiikum Wa nafsii disholah ,karena sayapun juga masih sering teledor mengerjakannya .Semoga dengan sedikit ulasan dibawah saya terus teringat dengan nasehat saya ini,untuk saya pribadi khususnya.Amien.

Segala  sesuatu yang kita rasakan dalam kehidupan dunia ini memang sebuah alur cerita kehidupan yang panjang, yang kadang memberikan rasa manies dan kadnag memberikan rasa yang pahit,bahkan memuakkan untuk dijalani.Akan tetapi seorang Muslim harus tetap mempertahankan Iman nya, dan harus menerima kenyataan takdir itu, Khoiruha wa syarriha ...yang jelek atau yang buruk sekalipun.Sesungguh nya itu semuanya adalah datang dari Allah SWT, dan Allah Maha mengetahui tentang apa yang kita butuhkan saat itu.

Sebagai bekal menemani kehidupan ini  Allah SWT telah memberikan Formula Haq nya, yakni dengan menjalani kehidupan ini bersama rasa Shobar ( Gaya Pondokan _bukan sabar ) dan dengan menjalankan Sholat.

Silahkan Panduan Sholat Berbagai Versinya Anda 





Perhatikan Cara Downloadnya :

1. Klik Link Download versi 1 atau versi dua.
2.Lihat Dokument Lengkapnya.
3.Klik File >>> Pilih Unduh seperti gambar Cara Download Klik 1
4.Akan muncul Kotak dialog seperti gambar  Cara Download Klik 2
4. InsyaAllah akan Kami update jika kami temukan versi lainnya.
5.Sebagai ilustrasi perhatikan gambar cara download dokument dibawah ini :

Panduan Sholat Lengkap Berbagai Versi
Cara Download Klik 1 : Panduan Sholat Lengkap Berbagai Versi
Cara Download : Panduan Sholat Lengkap Berbagai Versi
Cara Download Klik 2: Panduan Sholat Lengkap Berbagai Versi



Bagikan artikel ini..!!

2 komentar :

Posting Komentar

Warning ..!!!! Spam Comment -live Link-Iklan berlebihan- akan kami hapus-Gunakan Form URL-Name ..biar aman,silahkan masukkan keyword anda dengan form comment tersebut -Terimakasih atas pengertiannya

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.Siap melayani anda untuk sekedar sharing atau pemesanan jasa kami 24/7.
Hubungi Kami