Hub Kami : ( 085 )779 188 529
Senin - Sabtu : 09.00 - 22.00

Keyword Suggestion dari Google dan manfaatnya

Google suggestion keyword _ sebagai seorang blogger tentunya anda sudah mengenal tentang istilah Google suggestion keyword,yakni urut-urutan Keyword utama dan keyword turunan yang ada di Google Search.Namun  sering diatara kita masih bingung atau bahkan bertanya-tanya tentang apoa sebenarnya rahasia yang terdapat disana. Ini sebenarnya adalah hal dasar dalam sebuah keyword shooting,jadi jangan sampai anda  melupakan atau mengabaikan teknik. ini.
Keyword Suggestion
Keyword Suggestion

Banyak para master mempergunakan Google adword untuk menembak sebuah keyword,namun pada kenyataan yang terjadi sebenarnya adalah psikologis netter ketika ingin mengetahui sebuah informasi,maka dia mengetikkan hal yang sama sekali tidak sama atau hanya sedikit mirip saja dengan Google adword, jadi kalau menurut pendapat saya ,ada hal prinsip yang berbeda antara fungsi Google suggetion  yang ada Search Google dengan Goole adword.
Fungsi dari Google Suggestion ini adalah untuk mendatangkan traffik tertarget, dan jika anda memberikan penguasaan penuh dikeyword utama dan keyword turunan maka anda kan mendapatkan buyer atau minimal Call dari para netter yang sedang browse informasi anda.

Secara garis besar Google memiliki dua macam Google suggestion, yang dibagian atas yakni merupakan keyword turunan, dan yang ada dibagian bawah disebut sebagai related Suggestion keyword. Penguasaan Google suggetion ini bisa  anda lakukan dengan system cluster , yang ini pernah saya ujicobakan dengan menggabungkan beberapa keyword sekalius dalam satu postingan.Meskipun berhasil pejwan namun keyword turunan yang muncul akan sangat membuat risih para pengunjung blog anda.Jadi pastikan hanya menshooting 2 atau maksimal 3 keyword saja untuk satu postingan anda.
Perhatikan gambar di bawah ini :


1. Google Suggestion bagian Atas :
Keyword Suggestion
Keyword Suggestion
Perhatikan search keyword  contoh diatas : " Nuklir " memiliki keyword turunan  Nuklir Iran,Nuklir Indonesia , dan Nuklir Kore Utara " Mengapa muncul demikian , ini  terjadi karena banyak sekali netter -netter yang ingin mencari informasi tentang beberapa keyword turunan tersebut, sehingga memunculkan Suggestion di search Google ketika anda ketikkan.Untuk keyword-keyword yang langka  dan jarang diketikkan  Google suggetion ini tidak kan muncul,namun jika pencarian di Searh Egine Google sudah mendata sekian ribu pencarian, baru akan muncul,ini yang sedang kami amati.

Bagaimana memunculkan Google suggestion keyword...??
Misalnya saja dalam pengamatan kami tentang longtail keyword di SEO kontest, mengapa longtail keywordnya bisa muncul..??  logikanya karena para kontestan selalu mengechek SERP hasil perlombaan mereka.Sebagai contoh jika kontestan sejumlah 100 orang dengan tiap hari pengechekan SERP dengan longtail keyword tersebut 3-5 kali sehari,sedangkan waktu kontestnya satu bulan maka akan kita dapatkan angka pengetikan di Searc box sebanyak : 100 x 5 x 30 = 15000  kali pencarian.Nach dengan demikian untuk mendatangkan sebuah Google suggestiaon ini di search box bagian atas, anda perlu mengetikan keyword bidikan anda sebanyak sekian ribu kali ( maaf yang ini masih hipotesa) akan segera kami berikan konklusi setelah selesai percobaan.


2.Google keyword Suggestion bagian Bawah / Related keyword Suggetions.
Google Keyword Suggestion
Google Keyword Suggestion

Yang dibagian bawah adalah related search untuk keyword yang anda ketik.Dengan memberikan gambaran related search, ini merupakan penyempurnaan keyword bidikan yang harus anda raih di pejwan SERP jika ingin dagangan anda laku kera.Mempraktekkan nyapun juga sama persis dengan yang diatas, bisa di claster dengan memberikan 2-3 keyword didalam satu postingan.Pemberian lebih dari 5 keyword akan merusak penampilan blog anda.Dan pastikan cluster tersebut berada dibagian atas dengan memberikan penekenan dengan quote "large Font " dan diatambah dengan quote link internal.

Selain itu anda juga memerlukan standart optimasi dengan memberikan link dari beberapa puluh sosbookmark, share beberapa account G+ ,kalau perlu ditambah sedikit blog dummy dan beberapa backlink komentar .Selamat menikmati telephone anda yang berdering-dering sepanjang hari,kalau perlu siapkan HP baru untuk membagi traffic call dari website anda. 

Jika anda merasa perlu share silahkan dishare dengan mencantumkan link ke arah artikel ini,karena suatu saat saya akan mengupdatenya agar hipotesa-hipotesa diatas bisa terlengkapi kesimpulannya Terimakasih .Keyword Suggestion dari Google dan manfaatnya ini semoga bermanfaat.
Bagikan artikel ini..!!

6 komentar :

Posting Komentar

Warning ..!!!! Spam Comment -live Link-Iklan berlebihan- akan kami hapus-Gunakan Form URL-Name ..biar aman,silahkan masukkan keyword anda dengan form comment tersebut -Terimakasih atas pengertiannya

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.Siap melayani anda untuk sekedar sharing atau pemesanan jasa kami 24/7.
Hubungi Kami