Selasa, April 30, 2013

SERP RUSH di Search engine mengapa tidak anda coba..??

SERP RUSH saya artikan sebagai Usaha untuk menarik besar-besaran yang anda lakukan untuk mendominasi sebuah keyword di Searh engine.Ini dilakukan biasanya untuk target market yang memiliki timing penjualan,namun tetap berlaku untuk penjualan barang pada umumnya juga ,dan ini hanya istilah saya saja,mungkin anda memiliki istilah lain silahkan. Sebagai seorang IM-er tentunya anda akan mendambakan hal ini,bagaimana tidak,anda bisa mendominasi pejwan diurutan 1-10, kegunaan nya adalah ketika seorang netrter atau browser mencari sebuah info keyword,maka situs  anda memiliki kesempatan lebih banyak untuk diklik mereka. Jadi selain sebagai dominasi SERP RUSH ini bisa berfungsi sebagai pendongkrak traffic, dan juga sebagai penghilang kompetitor di SERP.
Bagi saya mendapatkan sebuah  SERP rush akan lebih membanggakan buat saya daripada sebuah sitelink,bahkan saya sering melakukan pemecahan sebuah sitelink untuk mendapatkan SERP rush ini. Sebagi contoh adalah gambaran dibawah ini :

Rush SERP di Search engine
 SERP Rush di Search engine Susah -susah mudah
Tips membangun sebuah rush SERP :


Ketika saya menshare SS diatas dalam sebuah forum Facebook,dari sekian komentar ada juga yang ngayelke hati >> bikin sebel pokoknya.Ada yang bilang mas itu sich gampang persaingannya sangat sedikit,hanya 750 ribu.Kemudian saya tanya ke dia kamu pernah mencoba mempraktekkannya dengan dikombinasikan Buying keyword..? dia jawab belum. ataukamu punya bentuk kombinasi lain- lain misalnya sesuai niche blog anda ? dia juga bilang belum..Ok kalau gitu praktekkan dan jangan bilang mudah,akan tetapi jangan pula bilang nggak bisa . Meskipun  SERP Rush di Search engine  yang memiliki persaingan yang sedikit,ini saya katakan lumayan sulit,saya  memerlukan waktu minimal satu bulan untuk hal ini,ingat,,selain kita bertarung dengan orang lain dalam satu keyword,anda juga akan mengadu -domba artikel-artikel anda sendiri .He,,he,bisa masuk logika nggak..?? Dan anda akan mendapatkan Google dance di SERP untuk hasil pencarian ini.
Ok saya berbagi tips tentang bagaimana membangaun Rush SERP ini:
1.Bikin postingan sekitar 4-5 yang memiliki kesamaan keyword tertuju.
2.Optimasi standart aja ke empat-empatnya secara bersamaan,yakni dengan 10 -20 sosbookmark,beberapa dummy blog anda,Share G+ lima macem, biar dapat backlink Google, beri backlink komentar secukupnya.
3.Jangan lupa kasih link internal yang anda putar dari artikel satu ke arah artikel lainnya,hal ini untuk memberikan balance source kekuatan masing -masing artikel.
4.Biasanya balance source link ini bisa terhubung dengan related post,akan tetapi saya menyarakan  anda memberikannya secara manual.
5.Jika muncul di pejwan  satu artikel..maka cari artikel di page berikutnya optimasi sampai muncul.Jika ada yang tertinggal di page 3,maka optimasi dia agar muncul.demikian seterusnya.
6.resiko over optimasi tersebut adalah hilang semuanya.ini yang sering saya alamai karena nggak balance .he.,he,,he,, jadi ini bukan sesuatu yang mudah namun juga bukan merupakan hal yang sulit untuk dicapai..

Pesan Moralitas di forum atau group :
Oh ya pesen saya jika diforum-forum atau group ,sebaiknya kita saling menghormati dan menghargai kawan lain ketika sudah mau berbagi,kayaknya terlalu banyak master atau yang berlagak master selalu mencemooh share-share sederhana seperti ini,bahkan mereka belum pernah mempraktekkan sekalipun.Untung-untung sudah di share dah,,dianya pelit banget tapi kalau ada teman share selalu mencemooh: inilah newbie sebenarnya.Namun ketika anda bisa menghargai dan bisa menghormati kawan lain yang sudah share,maka anda adalah seorang master sebenarnya .
Oh ya ketika  terakhir chat dia, akhirnya saya ketawa juga dengan dia yang berlagak master SEO ini : bloggingnya masih diwarnet ..hanjrit...ternyata belum fulltimer blogger... cuukk...!!!! dan ketika tak tanya tentang monetized blog /situsnya hanya mencapai 3 juta perbulan wekk..ekk.ekkkwkkwk...!!!! 
( ini biasanya masih boong juga ) masak pendapatan 3 juta perbulan masih kewarnet..??


Selamat mencoba...yang bagian terakhir adalah ungkapan kesal aja...
Buat yang membaca artikel ini silahkan dicoba dulu baru komentar ya..kasih masukan jika menemukan hal baru dalam uji coba anda..disini,untuk melengkapi..Terimakasih.

Tags :