Sabtu, Juli 06, 2013

13 Tips dan Trik Memperbesar Backlink Ghaib Website anda

backlink Ghoib 13 Jurus Asli Mendatangkan Backling Ghaib
13 Jurus Asli Mendatangkan Backling Ghaib
Backlink Ghaib- 13 Tips dan Trik Memperbesar Backlink Ghaib Website anda Kayaknya yang ini perlu dipopularitaskan dech, terlalu banyak yang nanya dan terlalu banyak yang mereka-reka serta penasaran bahkan menjelaskan hanya sebagian saja.Ane nggak tahu awalnya dari mana istilah ini,namun ane juga ikut mengenalkan tentang istilah ini beberapa tahun yang lalu dan memberikan penjabaran secara detail.Terjadi ketika ada seorang adik bertanya kesaya, optimasi sudah optimal page-one nya sudah dimana-mana ( banyak keyword ) kenapa saya nggak sell sama sekali Om, kemudian saya menjawab adik tersebut, ente mesthi pake backlink ghoib. Keberadaan istilah backlink Ghoib kadangkala menjadi bahan ketawaan oleh banyak kalangan. Boleh aja luu nggak percaya, namun inilah kenyataan yang diluar penalaran kita sebagai seorang blogger.Nggak terkait memang dengan istilah Up-date Google alghoritma ataupun istilah link building dan teknik-teknik SEO On page atau SEO Off page.Sama sekali semuanya diluar penalaran anda.Anggap saja ini akan menjawab rasa penasaran anda sekaligus sebagai pelurusan tips ane tersebut yang dari dulu memang ada 13 jurus... 


Tujuan utama Optimasi Backlink Ghaib ini adalah mendatangkan keberkahan tentang apa yang kita usahakan sebagai seorang blogger , utamanya tentang keberkahan rejeki ,keberkahan webite atau situs kita , dan keberkahan silaturahmi kita dengan sesama blogger .Bagaimana sebuah website itu dikatakan membawa barokah, yah..inget-inget aja kalau website anda berkembang, terus menelurkan adik-adik website baru, yang dulu pake gretongan terus bisa beli custom domain,yang dulu custom domain terus bisa beli share hosting, yang dulu hanya bisa beli shared hosting terus bisa nyewa VPS dan seterusnya ..itulah gambaran kasar tentang website yang berkah.Bukan nya kemarin dah kuat beli VPS kemudian kena bannned massal terus VPS nya nggagur,sehingga minus ketika laporan akhir tahunnya..Wkk..wk..ini nggak berkah namanya...(perlu analisa dengan tanda tanya besar..) Kalau anda seorang yang terlalu percaya dengan Logika Anda boleh ketawa dan boleh menertawakan saya, Namun saya yakin diantara anda semua pasti ada yang pernah mengalami nya atau bahkan menjalankannya dengan rutin  bahkan lebih jauh lebih bagus dari saya , saya mahh...yang kadang-kadang masih karatan imannya.Tentu yang lebih rutin akan lebih bagus hasilnya .Ini memang Sekedar tips yang diluar logika ,sehingga anda bisa menarik kesimpulan tentang faedah dan manfaat teknik optimasi dengan Backlink Ghoib tersebut. namun sangat patut anda coba dan anda terapkan .Itu saja pesan moral saya.
 Fungsi lainnya adalah sebagai power pendatang rizki dengan jalan yang lurus,dan sesuai dengan tuntunan Allah dan Rasulnya,anggap saja sebagai penambah conversi sell anda ,inilah mengapa teknik ini disebut sebagai backlink ghaib,karena keberadaannya mutlak diperlukan untuk mengimbangi kerja keras anda ...dan pengaruhnya hanya terlihat diluar nalar kemanusiaan kita . Inti ajaran backlink Ghoib ini adalah Ikhtiyar , Do'a dan Silaturahmi, Shodaqoh dan menjauhi makshiat Online.Hanya itu saja.Silahkan anda baca penuh perhatian dan anda resapi apa yang akan saya tuliskan dalam 13 Tips dan Trik Memperbesar Backlink Ghoib Website anda, kenapa angkanya 13 macem...untuk menghilangkan khurafat bahwa 13 itu adalah angka sial.Ini Ritual Backlink Ghaib saya selama ini saya lalui ketika membangun sebuah blog atau website. 

1.Sebelum beli domain Puasa dulu Senin-Kemis 1-3 putaran. 
2.Sebelum bayar domain sholat istikhoroh dulu mohon petunjuk,domain mana yang lebih memunculkan Brand anda. 
3.Setelah domain terbeli dan terpasang dihosting langsung selamatan (Baca: Shodaqoh)...kalau bahasa ente : makan-makan 
 4.Waktu update blog sholat hajat plus Istikhoroh dulu,terus update...( minimal untuk 3 kali update pertama dech) 
5.Optimasinya jangan sampek kebablasan subuh,jangan lupa Tahajud... 
6.Kalau updatenya siang jangan lupa Dhuha.. 
7.Pertama kali menghidupin kompi dan Lapi Baca Bismillah... niat ibadah cari duit halal 
8.Sisihkan beberapa uang hasil blogging anda untuk Fakir miskin,keluarga sekitar dan tetangga. 
9.Kasih support adik-adik junior,dia akan menjadi sahabat baikmu kelak (silaturahmi jg dan menebar ilmu manfaat) 
10.Meskipun ente dah master jangan lupa backlink comenting sebagai ganti silaturahmi (tanya ke Kyai tentang manfaatnya ) 
11.Sholat wajib yang tertib ( waduh ini yang ane kadang double-double) Berdo'a terus..sembari dibarengi dengan ihtiyar yang fokus.. 
12.Jangan sekali-kali nengok bokep atau cari selingkuhan ketika sedang online( sumpah ane kalau pass nengok gituan ada hukuman 1-3 hari nggak dapat call...sama sekali) apalagi share tentang bokep.Sumpah..ini langsung dihukum allah dalam waktu yang sesegera mungkin..(jauhi makshiat Online).
13.Pasrah tawakal ama Allah SWT ,penguasa seluruh alam, termasuk dunia maya ini...juga Allah SWT yang ngatur...conversi sell anda... 

Sekian dulu tips ane tentang 13 Tips dan Trik Memperbesar Backlink Ghaib Website ini semoga membawa manfaat bagi kita semuanya,Uushikum wanafsi Bitaqwalloh..Wassalamualaikum,ane mau Tahajudan dulu ... Kalau ada pertanyaan tentang 13 hal diatas yang kurang dipahami disilahkan coret-coret dibawah kolom komentar.. Ok..??

Tags :