Sabtu, September 14, 2013

My Beautifull Majoret - Drumband TK Al Khodijah Campurdarat Tulungagung

Drumband TK Al-Khodijah  Campuradart Tulungagung- Bangga juga sich dengan yang satu ini karena beberapa waktu yang lalu anak ku terpilih menjadi salah satu Mayoret di Ekstra Kurikuler Di sekolahnya,Hanya nggak nyangka saja sich, ternyata Anak Gidhok ku termasuk anak yang cantik dan qualified menjadi seorang mayoret Drumband.He,,he,,he,, Siapa Dulu donk Ayahnya...He,,he,,he,,jangan bilang-bilang kalau ibunya juga cantik.. GR banget nanti he,,he,,he,,

My Beautifull Majoret
My Beautifull Majoret
Sebuah personal blog syah-syah saja dech kalau dibuat curcol alias Curhat atau narsis-narsisan, cerita tentang kelauarga dan sebagainya.Ini Merupakan hak pribadi masing-masing tentunya.Demikian juga saya sebagai manusia biasa juga pengin donk dikenal lebih dekat lagi ha,,ha,,ha,, Kembali pada Cerita anak Gidhok dech ( Bahasa Jawanya : Nak Perempuan ) 


Namanya sangat Indah : Ribhia Paradisa Hapsari,Gabungan dari Kosakata Arab,kosakata Anglo saxon dan Kosa kata Jawa Kawi atau Jawa Kuno,wedeh..perlu isthikhoroh juga donk waktu mencarikan nama Buat anak.Tentu saja ini perintah Rasulullah SAW, untuk memberikan nama yang baik kepada anak-anak kita.Semoga do'a kami yang terkandung dalam Nama anak Gidhok ini dikabulkan Oleh Allah SWT.Kelembuatan Bidadari Syurga,demikian kira-kira gambaran makna nama Kecil tersebut .

Waktu aku jemput sekolah di TK Al Khodijah Campurdarat, siang itu dia langsung  berlari sambil terlihat sangat senang, " Ayah...Aku kepilih jadi Mayoret,kata Bu guru disuruh kemayu.... " Bahasanya plek-demplek.. Disuruh Kemayu... He,,he,,he,, Setelah sampai dirumah, lkangsung dech aku otak-atik Youtube,mencari tutorial mayoret...Akhirnya ketemu beberapa video tentang mayoret downlaod dan terus di puter berkali-kali.Biar menginspirasi buat anak Gidhok ku...

Kenapa saya begitu bangga dengan prestasi luar sekolah seperti ini..?? Karena sewaktu sekolah dulu saya hampir-hampir nggak ada prestasi non akademik,setiap ada kegiatan sekolah ane cuman bagian Lomba cerdas-cermat,dari kelas 4 SD sampai selesai SMA bakat ane cuman bagian Lomba Cerdas cermat,Sudah gitu lomba ini nggak pernah ada yang menonton.Waktu SD-SMP itu merupakan kecemburuan tersendiri waktu itu,Bayangkan saja kalau seandainya aku dulu pinter main Sepak bola,terus pass main ditonton banyak orang,,wah bangga banget kayaknya.Yang sebel ketika ada Lomba cerdas Cermat, hanya boleh bawa supporter 3 orang,biar nggak bikin gaduh ruangan,Jadi waktu penampilan tentu saja nggak ada yang nontonin.Wkk..wk..wk.. Mungkin waktu itu galau banget kayaknya perasaan ku... ha,,ha,,ha,Disaat anak ku punya prestasi Non Akademik seperti ini,rasanya bangga sekali menunjuk nya ketika Di Jalan...He,,he,,he,,, Yang Jadi Mayoret Cantik Itu anak ku Lho... ha,,ha,,ha,,, !!!




Tags :