Hub Kami : ( 085 )779 188 529
Senin - Sabtu : 09.00 - 22.00

Mengoptimasi Sebuah Password menjadi sebuah Do'a

Mengoptimasi Sebuah Password menjadi sebuah Do'a,Demikian yang akan saya ungkapkan ,sebenarnya merupakan teory yang sederhana,bagaimana kita sebagai Blogger juga nggak lupa dengan Yang Maha Kuasa Dan Maha Pemberi.Password memang merupakan hal yang sangat vital buat seorang Blogger,dan keberadaannya selalu di minta dalam setiap account yang kita buat.Apapun itu Allways Need A password,yakni sebagai kunci pembuka dari semua Account kita,dan berkaitan dengan acces pengelolaannya.  
Mengoptimasi Sebuah Password menjadi sebuah Do'a
Mengoptimasi Sebuah Password menjadi sebuah Do'a
Kalau dalam waktu yang lalu saya pernah menyampaikan bagaimana membuat sebuah kombinasi password yang kuat ,sebagai salah satu upaya mengamankan account-account yang kita buat,kali ini saya memberikan hal lainnya yakni optimasi password tersebut.
Kadangkala kita sebagai blogger mati ide,dengan pergantian-pergantian password yang diminta,entah itu karena Terms Off service sebuah account meminta demikian (yakni pengubahan password dalam jangka waktu tertentu) ataupun memang ada upaya untuk membobol atau memasuki account kita dengan cara yang ilegal.Nach.Ketika anda kehabisan ide,mungkin yang satu ini bisa dicoba,Selain berfungsi sebagai sebuah pengunci account , semoga hal ini juga menjadi Do'a kita kepada Yang Maha Esa.
Langkahnya :

1.Fokuskan Do'a Kita ,
Doa seseorang hamba kadangkala di ijabah dalam bentuk yang "letter leg" oleh Allah SWT ,karena ketidak spesifikan do'a kita .Jadi biasakanlah berdo'a dengan hal yang spesifik..Ada Contoh Anekdot Do'a yang kurang spesifik silahkan anda baca untuk Ngakak Disini 

2.Mengkombinasikan kekuatan passwordnya.
Jangan lupa bahwa fungsi utama password adalah kunci,oleh karenanya jangan lupa untuk tetap memberikan kombinasi yang bagus untuk password anda,Misalnya dengan angka ,Huruf kapital ataupun karakter khusus.Nach dengan demikian tetap terjagalah account anda dengan gate yang kokoh.Baca juga tentang cara mengkombinasikannya  disini .

3.Ingat Tuhan Ketika Log - In
Nach ini yang terpenting,meskipun kita telah memakai autosave untuk password,dengan mempergunakan add Ons password Manager misalnya dengan Roboform Password Manager ,jangan lupa tetap mengingat Tuhan, agar dalam berblogging ini kita tidak salah arah dan salah langkah,tetap minta petunjukNya agar mendapat Hidayah,bagaimana seharusnya kita berblogging,bagaimana kita memanage sebuah bisnis site dan bagaimana pengendalian bisnis site ini yang terbaik ,hanya berserah diri pada Allah,semuanya akan tetap berjalan dengan lancar dan barakah.Amien.

4.Beberapa contoh Kombinasi password dengan Do'a :
           Semog4Lariz@bisnissandal1n1
           T0k0suks35@onlineku
           5itusPenghilangmiskin@1nternet
Dan saya kira anda sangat piawai dalam mengkombinasikannya,Kalau anda ada ide lain silahkan anda tuliskan saja dikolom komentar dibawah,Dengan ide-ide yang anda paparkan dikolom komentar akan menambah katalog password kita yang bernada Do'a pada Tuhan.Demikian ulasan singkat tentang Mengoptimasi Sebuah Password menjadi sebuah Do'a ,daripada kita mengisinya dengan yang allay dan yang kurang jelas artinya ,Semoga bermanfaat...



Bagikan artikel ini..!!

0 komentar :

Posting Komentar

Warning ..!!!! Spam Comment -live Link-Iklan berlebihan- akan kami hapus-Gunakan Form URL-Name ..biar aman,silahkan masukkan keyword anda dengan form comment tersebut -Terimakasih atas pengertiannya

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.Siap melayani anda untuk sekedar sharing atau pemesanan jasa kami 24/7.
Hubungi Kami