Minggu, Januari 03, 2016

2015 Sepi Posting.... Blog Pribadi jadi terlantar...Padahal Banyak Gathering...!!!!

Sebenarnya saya nggak berhenti juga jadi Blogger...karena kerjaan tetap saya memang seorang blogger saja. Nggak punya kerjaan lain. Tapi kayaknya setelah saya  lihat dipersonal Blog, ternyata di tahun 2015 kemarin saya sama sekali nggak memp[osting apapun.Dan nggak ada sama sekali Tulisan di Tahun tersebut. 
Narsis Bareng Bang Zenk Di Jepun View Resto
Waduh kayaknya nyesel juga Nich. Meskipun sebenarnya kegiatan Offline saya dalam Gathering dan Nongkrong bareng pun juga tetap berlangsung lancar-lancar wae.. Oke sudahlah,,., kita perbaiki saja di Tahun 2016 ini.Saya bakalan aktif nulis lagi buat menata semangat baru. Sadar atau nggak sadar ruh nya blogger adalah menulis.Kalau ide dan kreatifitas menulis ini dimampatkan ... maka kayaknya anda akan menjadi blogger yang mati kreatifitas juga.

Wahh harus menggugah kenangan lagi nich beberapa agenda Kegiatan yang ada di tahun 2015. Oke dechh nanti lambat laun saya catat satu -satu, semoga ajaa nggak ada yang kelupaan.Padahal secara Grafis banyak sekali peningkatan kegiatan di Tahun 2015 ini bersama teman-teman dan Komunitas Blogger di Tulungagung, Trenggalek dan juga sekitarnya. Hemm.. Dan Alhamdulillah di tahun ini juga kita sudah punya beberapa Crew sekaligus kantor  kecil buat ngeblogger bersama-sama...Kalau anda mau gabung hayoolah...walau sekedar ngobroldan ngopi bareng , tentunya dengan senang hati kita akan menerima kehadiran anda di Mini Office ku... Ha,,gha,,ha..ha...

Dalam hati kecil sebenarnya nggak tega dech membiarkan personal blog ini kosong terus , tanpa sepatah tulisan pun.Namun mau gimana lagi... tentunya kesibukan saya selaku Internet marketing juga mendesak teruss... nggak seperti teman-teman-teman Youtuber atau pemain PPC atau pemain CPA dechh... mereka banyak nganggur nya... Saya harus ngurusi barang pesanan....setelah itu ngurusi packing... ngurusi pengiriman... milih ekspedisi... kadangkala mikir komplain dan klaim dari pembeli... Hedeehhh... susah bener nasibnya jadi marketing online bidang marmer... Wkk...wkk... Sumpah susah banget...jangan jadi marketing online marmer.... Biar saya saja yang main.... !!!! Wkk...wkk...wkk............!!!!!!!!! 

Sudah Yaa Guys.......!!! Unrtuk sementara ini gitu ajaa postingannya Oh yaa... ada yang chat... Bang yang difoto itu siapa..??? Yang di Foto Itu Bang Zenk... dan Gue... Bang Zenk  itu pemain Google Adsense yang daahhh gedhe banget....crew nya...Kantornya juga sudah keren... dan juga Earningnya sudah di angka  $ 6 -7 digits .... Serrreemmm bangett...!!! Yang punya  Layanan : Fliipa nya Indonesia ...........>>>>>   Webdijual.com . Dahh sana kenalan sendiri ama Bang zenk yaa... ??!!!  Byee... Byeee...

Tags :