Hub Kami : ( 085 )779 188 529
Senin - Sabtu : 09.00 - 22.00

TIPS MENULIS ANCHORTEXT DOUBLE IMPACT


Anchortext Pembangun Keyword
TIPS-TRIK BLOGSPOT _Kita Semua sebagai  blogger tentu sudah pada mengenal istilah  anchor teks , diterjemahkan dengan artian  teks jangkar,yakni sebuah link teks atau teks terhubung yang akan menghubungkan dari blog atau situs kita ke alamat URL tertentu bila kita Klik.Anchor text ini acap kali dikaitkan  dengan methode dalam Ilmu SEO yakni pada bagian teknik link building atau cara untuk membangun sebuah link pada blog kita.Yang ingin saya share dan saya tekankan pada posting kali ini adalah Tips yang benar dalam  menulis  rangkaian Anchortexs kita.Meskipun dengan tujuan alamat URL yang benar ternyata penulisan anchortext itu bisa dioptimalkan lagi sebagai pembangun keyword kita dalam jangka panjang.Wow...asyik khan ternyata ada manfaat lain dari anchor teks,yakni untuk penguasaan sebuah keyword yang kita bidik selama ini,jadi jangan asal nulis kawan,meskipun hasilnya tidak terlalu signifikan kayak teknik SEO lainnya dan harus terakumulasi dengan kebiasaan kita menuliskannya ,sama-sama kehilangan tenaga buat menulis aja,apa salahnya jika  kita membiasakannya dengan baik dan benar dan bernilai plus.

Case Study : Aku memiliki blog yang beralamat di URL : http://bintangmarmer.web.id/
Pada sebuah cerita misalnya Bla-bla-bla... aku  menuliskan sebuah anchortexs ,jika anda ingin memperoleh data lebih lengkapdan paling update silahkan Klik disiniApakah Begini  yang biasa anda  tuliskan? Coba anda perhatikan di URL toolbar anda, yang muncul adalah Klik disini…kemudian alamat client Google  yang dituju yakni: http://bintangmarmer.web.id/  ( dalam bentuk angka-angka dan kode yang panjang sekali )dan dimemory nya mbah Google akan tersimpan satu URL yang mencatat Bintangmarmer dengan keyword panggilan “ disini” waduuhhh....sangat ironis memang kalau seorang master memiliki dan menguasai penuh  keyword “Klik disini”….?? Karena terlalu sering dan sudah terlanjur  hafal anchor texsnya selalu mempergunakan  kata-kata tersebut.Coba sekarang anda ketik saja  di Mbah Google siapa Master yang menguasai keyword “ Klik Disini “Ha...ha..ha...ha... Ketahuan dech....
Beberapa Kasus  Menulis Anchorteks yang sering saya tuliskan :
Klik disini/ Klik dibawah ini/silahkan Klik disini…dst…Salah besar apapun alasannya
Bintang Antik Sejahtera,merupakan nama Usaha kecil kami………..Nilai 30%,Jika di SERP Google tidak ada nama senada atau mirip-mirip  dengan nama usaha anda, jika ada nama yang senada atau mirip maka sesekali silahkan memakainya.
Marmer Tulungagung Online,merupakan Nama situs  saya…yang ini………..Nilai 50 %%,jika di SERP ada nama senada boleh sesekali anda memakainya,tapi jangan terlalu sering,karena ini sudah tertanam di H1 anda,yakni Judul Blog,kayaknya kata para Master begitu ya....??
Prasasti  Marmer…..merupakan keyword target …Nilai 100 %Benar adalah buying keyword
Obral Marmer ….merupakan keyword target....Nilai 80% Benar,adalah compare keyword
 Souvenir  Marmer...merupakan keyword bidikan…NIlai 60% Benar adalah Common keyword
Menyesal juga kawan, sudah terlanjur  banyak Anchor teks yang aku  sebarkan ,dan aku baru tahu beberapa hari lalutentang trik ini ,makanya saya ingin share kekawan-kawan semuanya ,biar nggak terlalu jauh berbuat dzolim dalam melangkah seperti yang telah aku  lakukan dalam menulis anchorteks ini ,Itulah kenapa seorang yang menjadi Pelaksana  sebuah Kejuaraan   SEO  akan mendapatkan laba Link dari selesainya sebuah contest.Karena arahan Anchortexs para peserta selalu mengarah pada Situs mereka,secara langsung maupun secara tidak langsung.Saya pernah mendapati ketika tanpa sengaja menganalisa,sebuah situs Master berpagerank 3,Query yang tertinggi dihasil pencariannya ( Analitic Alexaranknya ) ada disebuah keyword longtail Bekas contes SEO.Waduh,kelupaan kali.
Cara penulisan Anchortext yang baik dan benar serta berkesinambungan  sangat berguna untuk blog kita sebagai teknik kecil link building,seperti ketika anda menulis komentar di blog kawan-kawan atau situs-situs sahabat blogger anda biasakan mempergunakan cara penulisan yang benar ini ( Asal bukan Keyword SEO aja yang dipakai sebagai Anchortext ketika koment diblognya teman ini namanya sejenis Anchortext Harassement ) Pelecehan ha..ha..ha...Ada yang lucu juga nich ceritanya ,aku koment diblog seorang sahabat,dan  ini merupakan sahabat baru yang belum kenal  ,aku lebih seneng menuliskan anchortextnya sebagai  Makam Marmer,kenapa demikian kawan,Eh...ternyata . mereka akan lebih “penasaran dengan blog  kita ,daripada saya menuliskan “ Bintang Antik Sejahtera” Masak ada makam yang dijual secara Online sich..? Jadi mereka akan mengunjungi kita kayak apa sich Makam marmer itu,akhirnya main juga ke situs kita …(Catatannya : asal tuan rumah juga sering update…..Ha..ha..ha…,ada sich yang ditunggui satu bulan nggak up-date n nggak dapet kunjungan balasan...Sabar-sabar...)Sekian tentang Anchortext

ARTIKEL-ARTIKEL SEO DAN INTERNET MARKETING MANARIK:
1.OPTIMASI WEBSITE TINGKAT MAHIR.
2.INCREASE PAGERANK DALAM WAKTU SATU MINGGU.
5.GREY HAT SEO TINGKAT LANJUT.
6.BLACK HAT SEO YANG AMAN DARI SANDBOX DAN BANNED.
8.DAPATKAN 100 JUTA DALAM ENAM BULAN SAJA.
10.BANJIR TRAFIC DENGAN PROGRAM TRAFFIC EXCHAGE.
11.BISNIS ONLINE PENGHASIL DOLLAR PART 1

Bagikan artikel ini..!!

3 komentar :

Posting Komentar

Warning ..!!!! Spam Comment -live Link-Iklan berlebihan- akan kami hapus-Gunakan Form URL-Name ..biar aman,silahkan masukkan keyword anda dengan form comment tersebut -Terimakasih atas pengertiannya

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.Siap melayani anda untuk sekedar sharing atau pemesanan jasa kami 24/7.
Hubungi Kami