Kamis, Agustus 30, 2012

SPUN LINK - BLACK HAT SEO OR GREY HAT SEO..??

http://bodinlingga.blospot.com/
SPUN LINK -SEO
SPUN LINK SEO_Terinspirasi karena ditipu trik ATAU bahasa lainnya " Blembuk Alus" seorang mastah SEO beberapa tahun yang lalu.Saat Saya sedang blog walking kepada beliau, dan akhirnya hari ini saya baru mengerti,bahwa teknik ini disebut sebagai spun link,sebuah teknik SEO tingkat menengah dengan membuat sebuah perputaran Link yang sangat membingungkan untuk seorang newbie kayak saya .Istilah spun link ini adalah versi saya, Yang arti harfiah dari Spun sendiri bisa berarti : Tipuan,secara arti kata,spun juga berarti gula-gula yang manis.Sehingga Spun Link ini definisisnya adalah Link yang didapat dari sebuah tipuan content secara manis, atau kalau orang Jawa bilang Link yang didapat dari " Blembuk Alus" Meskipun demikian link spun ini kayaknya sudah sangat populer digunakan para mastah-mastah SEO aliran Abu-abu , meskipun belum ada yang pernah mendefinisikan secara kesimpulan.Anggap saja saya yang mengatakan Kalau Link semacam ini adalah dinamakan sebagai Link Spun atau Spun Link.Teknik ini langsung saya berikan contoh spun link yang terdiri dari 5 artikel dan anda wajib untuk mengikutinya.Teknik ini sangat sulit dijabarkan dengan tulisan dan postingan,hanya saja anda akan dapat merasakannya jika anda sudah berputar-putar ke lima belas Anchor teks yang ada dibawah. Tekniknya adalah sangat sederhana,yakni dengan memberikan Anchortext palsu yang membuat navigasi pembaca anda berputar-putar dengan keyword-keyword menarik dan membuat anda sekalian ingin mengekliknya. Hasil yang kita peroleh dari teknik ini antara lain adalah : 
1.On page SEO kita dengan related post.
2.On page SEO dengan membangun keyword internal.
3.Menambah pageview  blog.
4.Menginspirasi pengunjung kalangan blogger.
5.Menghipnotis pengunjung Blog dengan artikel-artikel menarik yang sekaligus membuat bingung.
Jika anda tertarik dengan tutorial Spun link yang saya paparkan ini ada syarat yang harus anda lakukan sebelumnya,...waduh kayak dukun saja ini Bodin Lingga,mesthi bersyarat ,tapi memang teknik ini hanya bisa anda rasakan ketika anda melakukan syarat ini kawan :

1. Klik terus anchor text yang saya tulis dibawah .
2.Jangan Tinggalkan satupun anchor text yang saya gunakan,
3.Saya usahakan artikelnya juga sangat bermanfaat,agar andapun juga betah membacanya,InsyaAllah.
3.Jika anda bingung dengan teks yang saya buat hanya ada satu navigasi yang benar di spun link ini Yakni:
Kembali ke Tutorial Spun Link.

Nach Selamat mencoba berkeliling di  Spun Link yang ada dibawah:

8.DAPATKAN 100 JUTA DALAM ENAM BULAN SAJA.
10.BANJIR TRAFIC DENGAN PROGRAM TRAFFIC EXCHAGE.



UPDATE :
NAMA LAIN YANG SERING DIPAKAI DALAM DEFINISI YANG MIRIP DENGAN SPUN LINK INI ANTARA LAIN:
1. DOOR WAY PAGES-
2.BRIDGE PAGES-


Tags :