Kamis, Agustus 30, 2012

PRE PAID REVIEW,MONETIZE BLOG PALING MENGGIURKAN

http://bodinlingga.wordpress.com/
Pre Paid review
PRE PAID REVIEW jenis Bisnis Online yang mulai dilirik banyak kalangan blogger ,adalah sarana yang paling menggiurkan untuk meraup dollar di internet melalui blog yang kita miliki .Special banget buat para pengguna platform wordpress kayak kita-kita brow ada sayangnya sedikitlah . Karena kita tidak bisa menaruh iklan di wordpress.com, anda harus mengcustom domain dan juga beli hosting dulu disini…apes dech…atau  jika menggunakan platform Blogspot.com, maka  lengkaplah penghasilan anda dari monetize blog kita.   so kita juga  bisa menggunakan sarana pasang pay per click seperti adsense untuk bisa meraup dollar di internet.Cara kerjanya adalah dengan kita membuat posting ulasan atau review pandangan kita tentang suatu produk baru  atau website, sehingga muncullah banyak orang tertarik terus mereka membeli produk atau menyambangi websites yang kita review .Mudah sekali bukan…???
Program PPR  atau pre paid  review sangatlah Menarik sekali , karena bayarannya sangat lumayan kalau di bandingkan program PPC atau pay per click dimana kita harus mendapatkan banyak pengunjung terlebih dulu untuk bisa mendapatkan dollar yang banyak .Sedangkan dengan mengikuti program ini kita bisa memulainya meskipun traffic blog  kita masih jeblok atau belum punya banyak penonton ,akan tetapi tentu saja posting  ulasan anda akan dinilai lebih murah atau bahkan anda akan dipending dulu untuk mengkiuti program ini,sampai pada saat pagerank atau keramaian traffic tertentu ,makanya yang semangat belajar SEO agar banyak pengunjung kemudian daftar lagi keprogram PPR ini.
Program paid review adalah program dimana kita di bayar setelah  kita mebuat suatu review untuk  blog/web.Bagaimana bisa demikian kawan?? lantas sumber uangnya darimana dan apa pula kegunaannya,
Lalu apa keuntungan dari pemilik blog/web yang sudah kita review tersebut? Keuntungannya adalah mereka akan mendapatkan rating dan tentu saja traffic ke blog/web mereka.Tentu saja terakhir kali adalah kunjungan yang melimpah untuk Blog tersebut,dan bisa ditebak sumber keuangan PPR ini adalah blog yang kita review tersebut,sudah mulai ada gambaran khan..??
Upah Dollar yang kita terima untuk satu blog/web yang kita review berkisar $5 hingga $200. Tergantung kualitas blog wordpress.com yang kamu miliki (pagerank dan rangking di alexa). Bayangkan saja jika kita berhasil mereview 10 blog/web dalam sebulan, sangat lumayan bukan? Itu hanya dari satu situs broker saja . Sedangkan situs broker PPR di internet itu ada banyak sekali.Nanti kita akan menshare bepuluh-puluh alamat Pre paid review untuk anda,akan tetapi  saat ini saya mau benah-benah dulu untuk meningkatkan rangking blogs ku ini kawan,ikuti terus ulasan tentang PPR ini,saya yakin ini lebih mudah daripada yang lain,bukankah sebagai blogger anda sudah terbiasa untuk membuat suatu tulisan atau posting  karangan cerita…?? tinggal mengetahui detail apa yang akan kita review baru kita mengarang cerita pujian untuk nya..Kasih juga ulasan yang membuat pengunjung blog anda penasaran biar yang punya situs tersipu malu,,he,,he,,he,,karena Link yang kita pasang bisa diketahui asal traffic situs melalui sistem meraka.Yang sudah punya pagerank bagus segera daftar brow.

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK DIBAWAH INI
2.INCREASE PAGERANK DALAM WAKTU SATU MINGGU.
6.BLACK HAT SEO YANG AMAN DARI SANDBOX DAN BANNED.
8.DAPATKAN 100 JUTA DALAM ENAM BULAN SAJA.
10.BANJIR TRAFIC DENGAN PROGRAM TRAFFIC EXCHAGE.
11.BISNIS ONLINE PENGHASIL DOLLAR PART 1
12.BISNIS ONLINE PENGHASIL DOLLAR PART 2

Tags :