Hub Kami : ( 085 )779 188 529
Senin - Sabtu : 09.00 - 22.00

PAID TO CLICK,ANDA DIBAYAR HANYA DENGAN MENGE-CLICK

http://bodinlingga.blogspot.com/
Paid to Click

PAID TO CLICK_Para Netter   tentu sudah paham semua  dengan program jasa  PTC (paid to click), yaitu kita akan mendapatkan sejumlah  dolar dengan hanya mengunjungi website  atau situs  milik publisher . Cara sign-upnyapun  mudah dan yang pentinglagi adalah gratis sama sekali, serta sebagian besar Broker Paid To Click ini  menerima member dari seluruh dunia. Mantab sekali khan program gratisan PTC ini ??

Mendaftar ke Broker PTC adalah  semudah kita membuat account email gratisan yang kita kenal. Dengan mengisi formulir pendaftaran yang telah mereka sediakan,tinggal diisi datanya dengan benar, lakukan anda verifikasi kebenaran data tersebut  melalui open link mereka dari  email, setelah terverifikasi maka dalam  setiap kita klik iklan yang ditampilkan dengan jangka  waktu tertentu durasinya , kita diberi ‘komisi ‘ sejumlah sen  dolar. Nggak terlalu besar sich ,khan kerjaan ini sangat mudah,kisaran besaran komisi kita adalah sekitar  $0.001 sampai $0.01 setiap klik. Asal sabar dan telaten aja daripada jadi pengangguran atau jadi netter yang kagak jelas,mending ikutan program Paid To Click ini.

OK, dari nilai kecil sen dollar itu,anda telateni aja, jika kita rajin meluangkan waktu setiap hari selama 30-45 menit saja  sekedar mampir  dan mengeklik dan klik iklan yang ditampilkan. Apalagi jika kita mendaftar ke lebih dari 5 website PTC, peluang mengkoleksi komisi  sen dolar anda tentu  yang lebih banyak, akan lebih cepat terakumulasi asyik bukan??. Apakah semudah itu kawan? Jawabnya adalah may be Yes …May be No…karena apa..?? sebab didunia maya ini kita sering mendapati Scamer alias para penipu, banyak sekali terjadi dan sangt sering dengan berbagai dalih,bahwa perusahaan tersebut merugi dan menyatakan diri ditutup.Brox…..mbanting pintu dikunci Jepret,kalau sudah begini,anda hanya bisa curhat lewat facebook atau menulis lewat blog anda dan nggak ngaruh sama sekali  dengan mereka.
Kalau anda tertarik silahkan anda mulai sekarang juga,jangan sampai ketinggalan,dan berhati-hatilah karena dalam program pai to Klik ini banyak sekali muncul Scammer alis penipu di Internet.OK silahkan survey-survey dulu sambil mengumpulkan informasi yang ada di Internet,jangan lupa tanyakan dulu diMbah Google Dengan kata kunci “Paid to Click scam:” siapa tahu tulisan ini tidak update dan memerlukan pembetulan terkini.
Dalam setiap minggu rata-rata terdapat sekitar 40 sampai dengan 50 Pabrik Broker PTC ini,lantas apakah anda akan mendaftar kepada mereka seluruhnya,jawabnya teliti dulu sebelum bergabung,karena ada PTC-PTC tertentu yang memberikan opsi Up-grade member agar mendapatkan benefit plus-plus ,namun pada kenyataan nya mereka malah  membawa lari uang para pasiennya

YANG PALING PENTING DALAM PROGRAM PAI TO CLICK  INI ADALAH:

- Satu Nama : Nama harus Asli dong buat nerima uangnya nanti.Jangan pernah mendaftar dengan nama palsau atau alias,apalagi nama anda diFacebook yang biasanya nama yang membikin geli,karena disamping nama biasanya ada visi –misinya kayak : Idink gembrot ingin dichaycknPooollll….
- Satu E-mail: hanya memakai satu Email untuk satu nama yang anda daftarkan, anda tidak bisa mendaftarkan diri dengan bergonta –ganti email karena IP adreess anda tercatat,jika  suatu saat anda terlupa memakai email tersebut dan terhubung antara email satu dengan yang lain,ini akan memberikan banned juga terhadap account anda.Jadi yang penting ikuti aturan main broker kita.
- Satu Account : Dalam satu broker anda hanya berhak mendaftar diri dengan satu account saja,nggak bisa didouble-double,daripada nanti kena masalah kayak aturan-aturan diatas.
- Satu IP ( Internet Protokol ) : Iternet protocol adalah data akses anda keinternet dimana posisi anda bisa terkoneksi dengan internet saat itu, system  yang tercatat di broker kita bisa merekam seluruh data Internet protocol yang kita pakai.Catatan yang kadang terlupa bahwa dalam satu Warnet hanya ada satu IP adrees alias hanya satu IP.Jadi jangan menyuruh kawan yang disebelah meja anda untuk ikutan mengeklik iklan yang sama .Fatal Brow….Pelanggaran Kode Etik lho..
Ikuti Edisi Selanjutnya Jika penasaran…dengan Paid To Clik ini.
Bagikan artikel ini..!!

0 komentar :

Posting Komentar

Warning ..!!!! Spam Comment -live Link-Iklan berlebihan- akan kami hapus-Gunakan Form URL-Name ..biar aman,silahkan masukkan keyword anda dengan form comment tersebut -Terimakasih atas pengertiannya

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.Siap melayani anda untuk sekedar sharing atau pemesanan jasa kami 24/7.
Hubungi Kami