Hub Kami : ( 085 )779 188 529
Senin - Sabtu : 09.00 - 22.00

PAID TO SHARE,KETIKA BERBAGI DAPAT KOMISI

http://bodinlingga.blogspot.com/
Paid to Share-PTS
PAID TO SHARE,Program berbagi dapat komisi,bagi anda senang berbagi pengetahuan dan saling berbagi pengalaman pun,bisa mendapatkan dollar,yakni melalui Program PAID TO SHARE,Sebagai gambaran sederhananya adalah sebagai berikut,anda daftar dulu ke situs yang menyediakan program PAID TO SHARE  ini,bisa dilihat diberbagai situs dibawah ini,setelah itu  document apa yang menjadi andalan anda tersebut,silahkan anda up-load dulu ke Situs penyedia layanan,jika suatu saat ada teman yang mendownload file tersebut maka anda akan memperoleh beberapa dollar,mantab khan..??
Ketika anda mengupload sebuah file yang ingin dishare,maka anda akan mendapatkan sebuah alamat URL dari file tersebut sebagai link download anda,dan Silahkan anda memberikan informasi yang berguna dan menarik sebagai promosi anda kepada para pembaca anda.Posting anda adalah sebagai media promosi,jadikan posting tentang File tersebut memberikan review yang cukup tentang file tersebut.

Aturan-aturan yang wajib diperhatikan antaralain:
1.Satu Nama,kayak program yang lain-lain.
2.Satu Email pendaftaran,
3.Satu Account Blog,tempat kita menginformasikan file yang kita up-load
4.Satu Internet protocol,jangan mencoba-coba untuk mendua,atau mencampur adukkan ke empat prasyarat tersebut,karena system yang dibangun oleh Broker Paid to share tersebut sangat komplit dan sangat professional,bisa merekam seluruh data anda dengan comprehensive.Dollar yang akan terima dari Paid to Share ini bervariasi berkisar antara   $ 0,001 – $ 0,002 per download.
Sobat dapat meng-upload file video, gambar, foto dan sebagainya, kemudian didistribusikan melalui link yang akan diberikan oleh penyedia. Dengan kata lain, setelah sobat berhasil mengupload suatu file, maka situs paid to share akan memberikan sobat link url-nya. Jika link url ini diklik dan berhasil di download maka sobat akan dibayar.
Jangan coba-coba curang dengan mendownload file sendiri, karena situs paid to share dapat melihat ip address tempat sobat mendaftar sebagai member. Dan bayaran dari satu ip address hanya dihitung satu kali, walaupun file yang di download banyak. Berarti sobat tidak bisa juga mendownload file sobat berkali-kali dari ip address yang berbeda, karena hanya akan dihitung satu kali.
Berikut ini beberapa situs paid to share.
  1. Flixya.com
Jika anda menjadi Member dapat menshare jenis file  video dan file  foto disitus ini, sebagai member juga dapat menulis blog bagi pengunjung lainnya.
Kawan sebagai pengantar awal dari program PAID TO SHARE ini,jika anda berminat segera saja bergabung,jangan khawatir rata-rata dari program ini masih aman dari scammer.Nggak kayak PTC ,yang sudah terlalu marak Proyek Scamernya.
  1. Ziddu.com
Ini situs paid to share yang paling ngetrend dan paling dikenal banyak netter, selain mudah dalam pendaftaran dan prosedurnya , tata letak dan design di  ziddu ini sangat rapi dan bagus sehingga mudah dalam menjalankannya
  1. Shareapic.net
Pada  Situs PAID TO SHARE  shareapic, anda  bisa  meng-upload image  atau foto dan komisi yang akan terima berkisar antara  $ 0,22 untuk setiap 1000 visitor yang melihat gambar yang kita up-load. Foto-foto yang di unggah  juga dapat di masukkan di blogger myspace, xanga, dll ..
Bagi blogger  yang sudah menjadi members bidvertiser, kode bidvertiser juga dapat dimasukkan dalam gambar yang di unggah.
  1.  Easy-share.com
Di Broker PAID TO SHARE yang ini, setiap member akan mendapatkan $ 2 setiap 1000 file yang di download oleh pengunjung . Ketika sobat berhasil mengundang orang lain untuk bergabung, maka sobat akan mendapatkan 10% dari keuntungan yang mereka dapat. Jadi anda juga akan mendapatkan link referral dari situs ini ketika anda berhasil mengajak teman untuk bergabung.
  1. Yuwie.com
Di PTS Broker yang berLoggo_ yuwie.com, anda  akan mendapatkan komisi  dari gambar yang berhasil dilihat oleh visitor anda , menulis posting di blog dan jika berhasil mengajak  teman atau kerabat untuk bergabung juga anda mendapatkan komisi,lumayanlah untuk menambah pundi-pundi dollar anda dipaypal.
  1.  Metacafe.com
Dalam keanggotaan disitus ini setiap anggota akan mendapatkan komisi ketika Video yang anda unggah dilihat oleh pengunjung,Tipsnya anda perlu memberikan Judul yang menarik dan yang bikin para pengunjung anda penasaran untuk mengeklik alias menonton video tersebut.Jangan gunakan Black Hat,kayak keyword-keyword Porn dan sebagainya,meskipun hal ini tidak terlarang akan tetapi saya yakin rejeki anda berkurang barokahnya brow..
Bagikan artikel ini..!!

2 komentar :

Posting Komentar

Warning ..!!!! Spam Comment -live Link-Iklan berlebihan- akan kami hapus-Gunakan Form URL-Name ..biar aman,silahkan masukkan keyword anda dengan form comment tersebut -Terimakasih atas pengertiannya

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.Siap melayani anda untuk sekedar sharing atau pemesanan jasa kami 24/7.
Hubungi Kami