Kamis, Agustus 30, 2012

PER PAY CLIK- PPC, MENGENAL SISTEM KERJA NYA

http://bodinlingga.blogspot.com/
Per-pay clik atau PPC ?

PER PAY CLIK- PPC,Banyak sekali diantara kita berblogging tanpa kenal arah,sangat capek,akan tetapi diantara kita juga terlalu banyak yang tidak mendpatkan apa-apa selain rasa capek dan buang-buang tenaga waktu dan fikiran,hanya mendapatkan kesenangan bathin saja,bagaimana kalau saya share tentang per pay clik ,dimana kita bisa mendapatkan hasil hanya karena kita  memasang iklan kemudian,iklan tersebut diklik orang lain yang merupakan pengunjung blog kita,asyik bukan…?? Akan tetapi kalau anda merupakan seorang produsen atau seorang marketingsimak dulu cara kerja PPC ini,apa kelebihan dan kekurangannya,siapa tahu akhirnya anda menetukannya sebagai methode iklan anda.Untuk yang mau menjadi publiser ikuti share yang lain ya..

(PPC) atau Pay Per Click memungkinkan Anda untuk mengiklankan bisnis Anda kepada orang-orang yang mencari produk kita atau  Jasa layanan Anda. Dengan radio, televisi, billboard, atau iklan media cetak termasukjuga Internet ini, sulit atau tidak mungkin untuk mengukur :
  • Kampanye-kita yang mana yang berpotensi besar menarik pengunjung
  •  pengunjung mana adalah nyata  berpotensi untukmenjadi customer kita
  • Pengunjung yang mana yang memiliki ketertarikan serius terhadap iklan kita
  • Mengukur iklan yang dilakukan lebih baik dibandingkan iklan kita  lainnya

“Kita  Mengetahui tentang Setengah Pekerjaan Marketing yang kita lakukan , Akan tetapi kita  Tidak Tahu Yang Setengahnya “

Dengan mempergunakan Pay Per Klik sebagai  periklanan, bisnis Anda kita hanya wajib membayar bila seseorang calon customer yang aktif mencari melalui teknik meng-klik pada iklan kita . Itu merupakan setengah pertempuran marketing kita. Dengan methode lama-pada sebuah media iklan, Anda akan tetap membayar meskipun  seseorang tidak melihat atau bahkan tidak membaca  iklan kita disuatu majalah. Meskipun Majalah tersebut telah memiliki platform iklan yang baik,Dengan mempergunakan Pay Per Klik akan dapat menemukan cara beriklan yang terbaik, bandingkan pemain non-artis, ini adalah terobosan  untuk mengembangkan bisnis Anda berdasarkan data.

Pay As You Go

PPC atau Pay Per Click  bukan merupakan cara  pengganti untuk pemasaran dan periklanan. Namun  adalah sebuah methoede marketing dimana kita bisa mengetahui bahwa Anda akan menarik sejumlah lead untuk jumlah tertentu uang, bayangkan saja  ketika Anda berhenti belanja, tentu anda akan  berhenti mendapatkan lead. Jadi jangan terlalu banyak membuang email langsung Andapada banyakorang yang tidak jelas ketertarikannya , pergunakan optimasi mesin pencarian yang ada , atau berita dari mulut ke mulut seperti promosi zaman  dulu. Pay-per-klik merupakan  salah satu komponen dari gambaran marketing anda  secara menyeluruh.

Cara Bekerja

Apakah Anda termasuk orang baru untuk iklan online, Langkah pertama Anda adalah  memilih jaringan, membuat sebuah account, menyebarkan banyak iklan teks, menetapkan sejumlah anggaran, kemudian menonton apa yang terjadi setelah itu.Sepertihalnya  Google Adwords,anda  membayar  per jaringan klik iklan pada sebuah iklan anda yang dimasuki orang lain, tetapi banyak lalu lintas internet ( Calon pelanggan) mengalir melalui jaringan Search Engine   yang lain juga. Setelah Anda mengenal proses kerja diatas, Anda dapat menentukan apakah akan menjadi lebih baik beriklan pada Google adwords dengan mengoptimalkan kata kunci Anda yang anda pilih untuk beriklan dan kampanye, atau  menambahkan dalam beberapa program lain,seperti halnya dengan mempergunakan Pay Per Klik atau keduanya.Anda yang mentukan seberapaluas jaringan yang anda tebarkan.
Translated from:www.perpayclik.com

Tags :